Monday, March 9, 2020

LDM, 8 Maret 2020


PESAN DARI ST.MICHAEL, MALAIKAT AGUNG
KEPADA LUZ DE MARÍA
8 MARET 2020







Anak-anak yang terkasih dari Raja dan Tuhan kita, Yesus Kristus :

SEBAGAI PANGLIMA BALA TENTARA SURGAWI,
AKU DIUTUS OLEH TRITUNGGAL YANG MAHAKUDUS

Di dalam masa Puasa ini, setiap orang haruslah siap untuk membaharui dirinya secara spirituil, dan dengan begitu juga di dalam segala perbuatannya, untuk merubah jalannya dan sikapnya terhadap sesamanya. Kamu harus mengerti bahwa Puasa bukanlah sekedar peringatan, karena dalam kesempatan ini Kerahiman Ilahi memberi kesempatan kepada manusia untuk memutuskan melakukan pertobatan dan perubahan mendasar dalam seluruh kehidupannya di dalam sisa hidupnya sejak sekarang. 

DI DALAM MASA PUASA INI HENDAKNYA KAMU MASING-MASING MENATA DENGAN BETUL SEGALA PERBUATAN DAN TINDAKANMU. LAKUKANLAH NIATAN YANG TEGUH UNTUK MELAKUKAN PERBAIKAN DI DALAM SELURUH HIDUPMU DAN DALAM SEGALA SITUASI YANG ADA. 

Di tengah angkatan ini, yang telah memutuskan untuk berjalan menjauhi Tuhan dan Raja kita, Yesus Kristus, maka aku memanggilmu untuk berubah, melakukan perubahan yang sejati, bukan dengan rasa sedih ataupun penderitaan, tetapi dengan semangat sukacita akan Keselamatan Kekal dan dengan rasa syukur kepada Tritunggal Yang Mahakudus. 

Setiap orang hendaknya merubah dirinya sendiri, tanpa berpura-pura, untuk berbuat baik dan hormat terhadap sesamanya. Bukan saja menolong sesama dengan memberi makanan, pakaian, segala keperluan hidup, yang sangat penting dan diperlukan, tetapi kamu juga harus berjalan lebih jauh dari itu.

Kemurahan hati adalah perbuatan yang berasal dari jiwa, agar jiwa tidak menjauh dari Tuhan dan Raja kita, Yesus Kristus.

Kemurahan hati adalah adil, jujur, penuh kebajikan, tulus, mengasihi dengan Kasih Ilahi, dan lemah lembut, tidak meminta balasan, bersedia memahami sesamanya.

Kemurahan hati adalah kehidupan moral, ia berasal dari Allah, dituntun oleh Allah, tidak berdasarkan penafsiran dari manusia.

Anak-anak yang terkasih dari Raja dan Tuhan kita, Yesus Kristus, berusahalah semaksimal mungkin untuk melakukan perubahan ke arah yang baik. Masa PraPaskah ini, seperti sebelumnya, adalah istimewa dan berharga.

Jalanilah masa Prapaskah ini dengan sungguh, bukan hanya sekedar melewatinya dan kemudian melupakannya, seperti kebanyakan umat manusia, yang hidupnya tenggelam dalam berbagai ideologi yang keliru, dalam keinginan pribadi yang egois atau di dalam sekte-sekte yang telah diciptakan oleh Iblis untuk memujanya, dan membawa umat manusia kedalam jurang. Kamu tidak sadar akan pergumulan yang sedang terjadi untuk merebut jiwamu, pertarungan antara yang baik dan yang jahat (lih. Kej 3.15; Ef 6, 11-12). Karena itu berjuanglah untuk merebut jiwa-jiwa, yang dipercayakan oleh Raja dan Tuhan kita, Yesus Kristus, kepada pemeliharaanmu untuk kau selamatkan.

KEMBALILAH, UMAT ALLAH, KEMBALILAH SEGERA. JANGANLAH TERUS BERJALAN SESAT. KENALILAH KASIH SEJATI DAN SABDA ILAHI. 

Umat Allah, Rosario Kudus berisi sebuah persembahan yang berkelanjutan kepada Panggilan Ilahi dan itu adalah jawaban dari Bunda Terberkati kepada Panggilan Ilahi. Berdoalah Rosario Kudus dengan iman, karena ia bisa menerangi seluruh alam semesta. Dengan Rosario Kudus, yang didoakan dengan kasih yang tulus, akan meringankan banyak sekali penderitaan, menumbuhkan pertobatan dan penyesalan di dalam hati, menyulut rasa ngeri bagi iblis, menolak kejahatan yang telah diciptakan manusia dengan tangannya sendiri dan yang menyesatkan banyak sekali jiwa saat ini.

Janganlah mengabaikan pemberitahuan dari Surga ini. Akan tiba saatnya ketika semua pencegahan dan pembatasan menjadi sia-sia, karena penyakit menular itu terbawa oleh udara bebas, dan tidak langsung ditularkan antar manusia. 

Anak-anak yang terkasih dari Raja dan Tuhan kita, Yesus Kristus, bertobatlah, sebelum penyesalan membuatmu bertekuk lutut. Penderitaan datang kepada umat manusia, penderitaan yang besar, pandemi. Karena itu, Rumah Bapa mengijinkan kepada Ratu Surga dan Bumi, untuk memberikan kepada mereka yang mengasihinya, dengan segala perlindungan dari penyakit-penyakit itu yang kini telah menyerang seluruh umat manusia.  

JANGANLAH LUPA BAHWA SEGALA SESUATU HARUS DIGUNAKAN DENGAN IMAN, IMAN ADALAH BAHAN POKOK AGAR KEAJAIBAN TERJADI. (lht. Mc 11,24; Heb 11,1; II Cor 5,7). 

Bumi tidak akan berhenti berguncang. Kamu telah mengetahui hal ini. Seperti halnya alam semesta telah mengetahui bahaya yang sedang mengancam bumi. Manusia telah diperingatkan oleh Kasih Ilahi, namun manusia tidak menanggapinya.  

BAGAIMANA BISA MANUSIA YANG TELAH MEMPEROLOKKAN PANGGILAN-PANGGILAN ILAHI SERTA MENCEMARKAN EKARISTI, AKAN MAU MENYADARI HUKUM ILAHI YANG TAK TERSENTUH?

BETAPA UMAT MANUSIA AKAN MERATAP, KETIKA PERMINTAAN MEREKA TIDAK DIJAWAB DAN MEREKA AKAN DIKUASAI OLEH PENDERITAAN.

JNGANLAH KAMU MELANJUTKAN KESESATANMU. KASIHILAH ALLAH DI ATAS SEGALANYA. ALLAH ADALAH KEBAIKAN YANG SEMPURNA. KARENA ITU KASIHILAH DIA. UNTUK MENGASIHI ALLAH, TIDAK ADA UKURANNYA. KARENA ITU SERAHKANLAH DIRIMU SEPENUHNYA KEPADA ALLAH.

Bertekunlah, karena kamu dikasihi oleh Tuhan. Kamu akan menerima buah dari ketekunanmu, keteguhanmu, dedikasimu, ketulusanmu. Kamu akan menerima buah dari Tangan Ilahi, buah dari kesetiaan yang sejati, buah dari penolakan terhadap sikap suam-suam kuku.  

Kamu juga dikasihi oleh Ratu kita, Ibu dari Surga dan Bumi. Segeralah kamu berpegang pada tangannya.   

KAMU DIKASIHI OLEH TRITUNGGAL YANG MAHAKUDUS. KARENA ITU PERTAHANKANLAH IMANMU DAN TETAPLAH BERBUAT BAIK.

JADILAH ORANG YANG BERMURAH HATI, DENGAN MENGASIHI SESAMA.

Anak-anak yang terkasih dari Raja dan Tuhan kita, Yesus Kristus, jadilah para utusan damai. Kami, para pasukan Surgawi, selalu bersedia dan segera menolong kamu.

HIDUPLAH BERSAMA KRISTUS DI DALAM EKARISTI


SIAPAKAH YANG SEPERTI ALLAH?
TIDAK SATUPUN YANG SEPERTI ALLAH!


Santo Michael, Malaikat Agung


SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA. 


KOMENTAR OLEH LUZ DE MARÍA




Saudara-saudari,

Selama pesan ini diberikan, aku diijinkan untuk mengalami penglihatan berikut:

Aku melihat St.Michael dengan membawa Pedangnya, diikuti oleh banyak malaikat yang membawa pedupaan pada tangan mereka.

Aku melihat, ketika asap kemenyan mencapai orang banyak, maka mereka segera bersujud dan menyesali dosa mereka, karena tiidak taat kepada Perintah Ilahi. Lalu orang banyak itu mengarahkan pandangan mereka kepada Yang Mahatinggi dan memohon pengampunan.

Aku melihat, bukan saja penyakit yang menyerang manusia, tetapi juga wabah serangga yang datang dan menghancurkan tanaman pangan.

Aku melihat beberapa orang yang memohon pengampunan dari Tuhan, dan mereka diampuni. Kemudian mereka terus berjalan dan berdoa rosario dengan iman dan dengan kasih yang besar. Mereka memohon agar dengan doa-doa itu wabah yang menyerang tanaman akan menurun.  

Kemudian St.Michael berkata kepadaku: “Katakanlah kepada saudara-saudaramu bahwa doa Rosario Kudus sangatlah bermanfaat. Ratu dan Bunda kita akan memmperhatikan mereka yang berdoa dengan iman. Terlebih lagi Ratu dan Bunda kita akan menolong mereka yang melaksanakan Hukum Allah dan mempertahankan Sabda Allah tanpa merubahnya.”

Kemudian, sambil berdoa Rosario Kudus, St.Michael bergerak menjauh dan aku mendengar gema suara dari Bala Tentara Surgawi yang juga mendaraskan doa itu.  

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA,
DOAKANLAH KAMI YANG BERLINDUNG KEPADAMU.


AMIN.




 *****