Saturday, March 7, 2020

Pedro Regis 4931 – 4935


Pedro Regis 4931 – 4935

4,931 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis (Brazil), 25 Februari 2020

Anak-anak yang terkasih, aku adalah Ibumu dan aku sangat mengasihi kamu. Ulurkanlah tanganmu kepadaku dan aku akan menuntunmu kepada Putraku Yesus. Injil, Pengakuan Dosa, Ekaristi, Rosario Kudus, Konsekrasi kepada Hatiku Yang Tak Bernoda, Kasih akan Kebenaran, ini semua adalah senjata-senjata ampuh yang kutawarkan kepadamu bagi saat-saat sulit sekarang ini. Para musuh sedang berkomplot untuk melawan Yesus, namun kemenangan ada di dalam Putraku Yesus. Di saat-saat yang sulit ini, para musuh berkomplot untuk melawan Gereja Yesusku, namun Gereja akan muncul sebagai pemenang. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan peperangan yang besar. Waspadalah dan berjagalah. Kamu adalah milik Allah dan Dia berharap banyak atas jawaban ‘YA’-mu dengan tulus dan berani. Kemenanganmu ada di dalam tindakan mengasihi dan membela kebenaran. Janganlah mundur. Beranilah. Kamu berasal dari Allah. Tetaplah kamu menjauh dari dunia ini dan melalui contoh perbuatan dan perkataanmu, bersaksilah atas imanmu. Majulah terus. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4,932 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis (Brazil), Rabu Abu, 26 Februari 2020

Anak-anak yang terkasih, jalan menuju kesucian penuh dengan penghalang, namun mereka yang menginginkan Surga, tak ada jalan yang lain. Tak ada kemenangan tanpa salib. Tetaplah kamu bersama Yesus. Berjalanlah bersama Gereja Yesusku menuju Kalvari. Aku ingin mengatakan kepadamu bahwa perjalananmu akan sulit, namun kamu tidaklah sendirian. Aku mengasihi kamu dan aku akan selalu ada bersamamu. Di masa Puasa ini, carilah hal-hal yang dari Surga. Ingatlah akan permintaanku, dan laksanakan Injil dari Yesusku. Berdamailah kamu dengan Allah melalui Sakramen Tobat dan carilah kekuatan di dalam Ekaristi. Berdoalah di hadapan salib dan lakukanlah penebusan dosa. Saat-saat yang sulit akan tiba. Beranilah. Yesusku berharap banyak darimu. Majulah terus di dalam kebenaran. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4,933 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis (Brazil), 29 Februari 2020

Anak-anak yang terkasih, janganlah takut. Allah selalu ada bersamamu dan kamu tak perlu merasa takut. Percayalah sepenuhnya akan Kuasa Allah maka segalanya akan berakhir dengan baik bagimu. Aku adalah Ibumu dan aku datang dari Surga untuk menolong kamu. Kamu memiliki kebebasan namun janganlah kamu menjadi budak dari iblis. Kamu bebas untuk menjadi milik Allah. Berlututlah di dalam doa. Kamu hidup di sebuah saat penderitaan dan hanya melalui kuasa doa kamu bisa menanggung beban salibmu. Kasihilah dan belalah kebenaran. Kebingungan besar di Rumah Allah akan menjauhkan banyak sekali anak-anakku yang malang dari jalan kebenaran. Janganlah mundur. Tempatkan Allah di tempat yang pertama dalam hidupmu. Ganjaranmu adalah berasal dari Allah. Kamu berada di dunia, namun kamu bukanlah milik dunia. Majulah terus. Di dalam Ekaristi ada kemenanganmu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4,934 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis (Brazil), 3 Maret 2020

Anak-anak yang terkasih, kamu berada di dunia, namun kamu bukanlah milik dunia. Aku memintamu untuk tetap setia kepada Putraku Yesus. Dia mengasihi kamu dan berharap banyak darimu. Jangan biarkan kegelapan dari ajaran-ajaran palsu membutakan kamu secara spirituil. Kasihilah dan belalah kebenaran. Apa pun yang terjadi, tetaplah bersama Yesus dan bersama ajaran-ajaran dari Magisterium Gereja-Nya yang benar. Para musuh berusaha untuk menghancurkan hal-hal yang suci. Kesesatan Babel akan menyebar di Rumah Allah dan mereka yang tidak mencari kekuatan di dalam doa dan Ekaristi akan terjatuh. Aku menderita atas apa yang datang kepadamu. Ulurkanlah tanganmu kepadaku dan aku akan menuntunmu di jalan kebenaran. Majulah terus tanpa takut. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4,935 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis (Brazil), 6 Maret 2020

Anak-anak yang terkasih, tingkatkanlah doa-doamu. Ini adalah saat yang amat menyakitkan bagimu. Janganlah kamu menjauh dari Yesus. Hanya di dalam Dia ada pembebasan dan keselamatanmu yang sejati. Bertobatlah dan kembalilah kepada Dia yang merupakan Sahabatmu yang terbaik. Di saat-saat yang sulit ini, janganlah lupa: bawalah Rosario Kudus dan Kitab Suci di tanganmu, dan kasih akan kebenaran di dalam hatimu. Kamu masih akan menyaksikan banyak kengerian di bumi. Dengarkanlah apa yang kukatakan kepadamu. Arahkanlah hatimu kepada kasih, karena penderitaan besar masih akan datang. Umat manusia telah berpaling menjauhi Pencipta dan dengan tangannya sendiri manusia sedang mempersiapkan lembah kehancuran bagi dirinya. Kamu sedang hidup di saat-saat Pertempuran Besar. Janganlah lupa akan persenjataan yang kusarankan bagimu agar kamu menjadi pemenang. Majulah  terus tanpa takut. Bagi kamu yang mendengarkan aku: percayalah, beranilah, dan belalah Injil dari Yesus. Para musuh berusaha menghancurkan hal-hal yang suci namun kamu bisa mengalahkan mereka dengan kebenaran. Apa pun yang terjadi, tetaplah kamu setia kepada Magisterium yang benar dari Gereja Putraku Yesus. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.


*****