Monday, March 16, 2020

VALENTINA PAPAGNA - 8 Maret 2020


PESAN TUHAN YESUS KEPADA VALENTINA PAPAGNA - SYDNEY SEER
8 Maret 2020

Katedral St Patrick, Parramatta

Kebingungan Dalam Gereja-Gereja-Ku

Selama Misa Kudus, Tuhan terus mengatakan kepada saya bahwa kita sedang mengalami masa-masa sulit sekarang dan akan semakin memburuk dengan lebih banyaknya peristiwa yang akan terjadi.

Yesus berkata, “Pemerintah akan terus menekan dan mengendalikan orang. Orang-orang menjadi panik. Mereka semua bingung, dan mereka tidak tahu apa yang sedang terjadi, terutama dengan virus ini."

“Kamu mendengarkan pemerintah, kamu mendengarkan media, sehingga kamu semua semakin panik. Iblis benar-benar bekerja keras sekarang untuk membingungkan gereja-gereja-Ku di mana-mana. Bahkan para imam dan uskup semua bingung karena mereka mengatakan kepada orang-orang untuk tidak menerima Ekaristi Kudus di lidah, hanya di tangan."

"Betapa lemah iman mereka karena mereka tidak percaya kepada-Ku."

"Mereka tidak menyadari betapa mereka sangat merendahkan Aku dengan melakukan ini. Mereka tidak mengerti bahwa mereka sedang berurusan dengan Yang Terkudus dari semua Yang Kudus, dan Aku tidak akan membiarkan penyakit ini menular dari satu orang ke orang lain."

“Setan sekarang tertawa di gereja-gereja. Dia bersenang-senang, tetapi para imam tidak menyadari bahwa pada akhirnya, mereka akan menghadapi Aku suatu hari nanti dan mereka akan bertanggung jawab atas semua kesalahan yang telah mereka lakukan, dan mereka harus memberi pertanggungjawaban atas hal ini dihadapan-Ku."

"Mereka takut kepada iblis, tetapi mereka tidak takut kepada-Ku! Seandainya saja mereka datang kepada-Ku dan meminta-Ku membantu mereka, tetapi mereka tidak melakukan itu. Mereka hanya mendengarkan media."

"Betapa Aku menderita melihat semua kesalahan ini," kata Yesus.

Ketika Dia melihat saya, Tuhan mengatakan kepada saya, “Valentina, Aku ingin kamu melakukan silih untuk semua kebingungan, kesalahan dan pelanggaran dalam Komuni Suci, yang sedang terjadi di mana-mana di dalam Gereja-gereja-Ku. Teruslah ulangi silih ini sesering mungkin, sehingga dengan cara ini, kamu menghibur-Ku sampai semuanya menjadi baik."

"Beri tahu anak-anak-Ku agar tidak takut tetapi percaya kepada-Ku dan memiliki iman kepada-Ku."


------------------------------------------------


Tuhan, kasihanilah semua kesalahan dan kebingungan yang terjadi dalam Gereja-Mu di mana pun di dunia.

Bagaimana kita dapat melakukan silih untuk menghibur Tuhan kita? Kita dapat berdoa bagi para imam dan uskup kita, setiap hari, dengan mendaraskan doa Kerahiman Ilahi dan Rosario Suci, dan dengan mempersembahkan penderitaan kita setiap hari kepada Tuhan kita, tidak peduli seberapa besar atau kecil penderitaan itu.

Note: Orang Katolik yang sudah lama mengikuti pesan-pesan dari Surga seharusnya tidak perlu ikut-ikutan panik dan takut dengan hebohnya kejadian virus corona ini. Sudah bertahun-tahun lamanya, melalui para visioner-Nya, Tuhan Yesus dan Bunda Maria mengingatkan bagaimana cara kerja antek-antek antikris ingin menghancurkan umat Tuhan. Inilah saat dimana semua nubuatan itu kini terbukti terjadi.

*****