Wednesday, March 18, 2020

Enoch, 15 Maret 2020


PESAN KEPADA PASTOR ENOCH, COLOMBIA
15 Maret 2020



SETIAP KOMUNI DI TANGAN ADALAH SEBUAH PENGHINAAN TERHADAP KEILAHIAN-KU


Dengan tanpa alasan, praktik pencemaran dan iblis dari penerimaan Komuni di tangan yang ingin ditanamkan oleh kelompok Freemason di dalam Gereja-Ku, hal itu kini dipaksakan dengan alasan bahwa ia dilakukan untuk mencegah penyebaran virus.


15 Maret 2020

Parish Sagrario of San Rafael - Chiral Cordoba - Colombia.

Setiap Komuni di tangan adalah sebuah penghinaan terhadap Keilahian-Ku

Panggilan dari Yesus dalam Sakramen Terberkati kepada umat-Nya yang setia.

“Damai-Ku ada bersamamu, kawanan-Ku yang setia.

Nabi Kecil-Ku, katakanlah kepada umat manusia, dan khususnya umat-Ku yang setia, bahwa dengan tanpa alasan, praktik pencemaran dan iblis dari penerimaan Komuni di tangan yang ingin ditanamkan oleh kelompok Freemason di dalam Gereja-Ku, hal itu kini dipaksakan dengan alasan bahwa ia dilakukan untuk mencegah penyebaran virus yang bisa mempengaruhi manusia. Aku mengulangi bagi kamu: setiap Komuni di tangan adalah sebuah penghinaan terhadap Keilahian-Ku yang hidup dan nyata di dalam kesederhanaan dari Hosti yang telah dikonsekrasikan. Kaum Freemason dalam lingkup gereja ingin mengambil keuntungan dari peristiwa pandemi Coronavirus saat ini, untuk memaksa kawanan domba-Ku agar menerima Komuni dengan cara memegang Aku di tangan mereka.

Oh, betapa banyak partikel dari Hosti Kudus-Ku masih berada di tangan mereka yang menerima Aku secara tidak layak; partikel-partikel Keilahian-Ku yang jatuh ke tanah dan kemudian diinjak-injak! Ada ribuan Hosti Kudus yang digunakan di dalam ritual setan dan praktik-praktik gaib, yang dengan hal itu mereka mengikat anak-anak-Ku dan melukai Gereja-Ku! Oh, betapa banyak pencemaran yang ​​dilakukan dengan memberikan Komuni di tangan! Bangunlah, umat-Ku, dan angkat suaramu; janganlah kamu terlibat dalam kemarahan keji ini terhadap Keilahian-Ku! Kawanan domba-Ku, janganlah kamu berdiam diri dan janganlah kamu menerima Aku di tangan, karena kamu tahu bahwa praktik yang menjijikkan ini membuat Hati-Ku Yang Penuh Kasih berdarah! Terimalah Aku selalu di mulutmu, dan jika mungkin, berlututlah kamu, karena seperti inilah seharusnya kamu menerima Allahmu.

Aku meminta kepadamu, anak-anak-Ku, untuk menebus semua dosa Komuni sakrilegi yang kau lakukan karena menerima Aku di tanganmu. Katakanlah ini: Oh, Tubuh dan Darah Yesus dalam Sakramen Mahakudus, aku mengasihi-Mu dan aku memohon pengampunan dan kerahiman-Mu. Aku melakukan pemulihan kepada-Mu di dalam persekutuan dengan Perawan Maria yang Terberkati dan seluruh Pengadilan Surgawi, atas semua Komuni sakrilegi dan tidak layak yang dilakukan setiap hari melawan Keilahian-Mu Yang Kudus. Yesus dan Maria, aku mengasihi-Mu, selamatkan jiwa-jiwa."

Anak-anak-Ku, berdoalah dengan doa Darah-Ku dan Mazmur 91, pagi dan malam; dan sebarkan doa-doa itu kepada anak-anak dan anggota keluargamu, dan Aku menjamin bahwa tidak ada wabah penyakit atau virus yang dapat membahayakan kamu. Anak-anak-Ku, Hati-Ku yang penuh kasih laksana tertusuk duri karena Komuni sakrilegi itu. Seluruh isi Surga menangis bersama-Ku oleh kemarahan manusia yang begitu kejam; tetapi neraka dan musuh-Ku menikmatinya dan mengejeknya karena tipu daya di mana mereka telah berhasil menangkap banyak sekali gembala dan kawanan domba-Ku.

Berdoalah bagi para gembala didalam Gereja-Ku dan para imam-Ku, agar Terang dan Kebijaksanaan Roh Kudus-Ku dapat membimbing dan mencerahkan mereka, dan praktik Komuni sakrilegi di tangan bisa dihapuskan, karena hal itu sangat menyakiti Keilahian-Ku.

Damai-Ku ada bersamamu, kawanan-Ku yang terkasih.

Gembala dan Gurumu, Yesus dalam Sakramen Terberkati.

Wartakanlah pesan-pesan-Ku kepada seluruh umat manusia.”  




*****