Monday, March 16, 2020

Pedro Regis 4936 – 4940


Pedro Regis 4936 – 4940

4,936 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis (Brazil), 7 Maret 2020

Anak-anak yang terkasih, berdoalah dan carilah kekuatan di dalam Sabda Yesusku dan di dalam Ekaristi. Janganlah menjauh dari jalan yang telah kutunjukkan kepadamu selama bertahun-tahun ini. Kamu memiliki kebebasan, namun janganlah kamu menjadi budak dari para musuh Allah. Aku adalah Ibumu Yang Berdukacita dan aku menderita atas apa yang datang kepadamu. Para musuh Allah sedang mempersiapkan sebuah serangan besar dan banyak sekali anak-anakku yang malang akan tertipu. Tetaplah kamu bersama Yesus. Pilihlah selalu kebenaran bagi kehidupanmu. Di dalam Allah tak ada setengah-kebenaran. Di dalam Injil dari Yesusku ada kebenaran yang akan membebaskan kamu dan menuntunmu menuju keselamatan. Berhati-hatilah kamu agar tidak sampai tertipu. Inilah saat bagi kembalinya dirimu kepada Allah. Bertobatlah dan layanilah Allah dengan setia. Setelah semua kesengsaraan ini, Allah akan menghapus airmatamu. Majulah terus untuk membela kebenaran. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4,937 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis (Brazil), 10 Maret 2020

Anak-anak yang terkasih, aku adalah Ibumu Yang Berdukacita dan aku menderita atas apa yang datang kepadamu. Berlututlah di dalam doa dan mohonlah Kerahiman dari Yesus bagi kehidupanmu. Bertobatlah dan berdamailah dengan Allah melalui Sakramen Tobat. Carilah kekuatan di dalam Ekaristi dan terimalah Injil dari Putraku Yesus. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan penderitaan yang besar. Banyak orang-orang tertahbis akan berjalan berlawanan dengan ajaran-ajaran dari Magisterium yang sejati dari Gereja dan sejumlah besar dari mereka akan musnah. Apa pun yang terjadi, tetaplah kamu bersama Yesus. Kasihilah dan belalah kebenaran. Aku mengasihi kamu dan aku selalu ada bersamamu. Beranilah. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4,938 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis (Brazil), 12 Maret 2020

Anak-anak yang terkasih, ulurkanlah tanganmu kepadaku dan aku akan berjalan bersamamu. Aku ingin menuntun kamu di jalan yang aman. Jika kamu merasakan beban salib yang berat, panggilah Yesus. Di dalam Dia ada kemenanganmu. Aku menderita karena penderitaanmu. Berdoalah yang banyak di hadapan salib. Kamu masih akan menyaksikan berbagai kengerian di bumi. Dengarkanlah aku. Kamu sedang hidup di sebuah saat penderitaan dan inilah saatnya untuk memberikan jawaban ‘YA’mu kepada panggilanku. Janganlah berpangku tangan. Allah sudah tergesa-gesa. Janganlah menjauh dari kebenaran. Umat manusia telah mencemari dirinya dengan dosa dan anak-anakku yang malang akan minum dari cawan penderitaan yang pahit. Perbuatan jahat dari para musuh Allah terus menyebar kemana-mana, namun kamu bisa mengatasinya dengan doa. Beranilah. Carilah kekuatan di dalam Injil dan Ekaristi. Hari-hari yang sulit sedang tiba, namun Yesusku selalu ada bersamamu. Majulah terus. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4,939 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis (Brazil), 14 Maret 2020

Anak-anak yang terkasih, aku mengasihi kamu apa adanya dan aku datang dari Surga untuk memanggilmu kepada kesucian. Aku memintamu untuk mempertahankan api imanmu tetap berkobar. Kamu berjalan menuju sebuah masa depan kegelapan spirituil yang dahsyat dan anak-anakku yang malang akan minum dari cawan penderitaan yang pahit. Carilah kekuatan di dalam doa dan di dalam Ekaristi. Bukalah hatimu terhadap Sabda dari Yesusku dan biarlah rahmat-Nya merubah dirimu. Menjauhlah kamu dari dosa dan layanilah Allah dengan sukacita. Janganlah kamu menjauh dari kebenaran. Barangsiapa ada bersama Allah, tak akan pernah mengalami beban kekalahan. Kamu berasal dari Allah dan hendaknya kamu hanya mengikuti dan melayani Allah saja. Aku tahu segala kebutuhanmu dan aku akan memohon kepada Putraku Yesus demi kamu. Beranilah. Setelah semua kesengsaraan ini, Kemenangan Besar dari Allah akan datang kepadamu. Janganlah lupa: dalam segala hal, jadikan Allah sebagai yang pertama. Majulah terus untuk membela kebenaran. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4,940 – Pesan Bunda Maria Ratu Damai kepada Pedro Regis (Brazil), di Maceió, AL, 15 Maret 2020

Anak-anak yang terkasih, kamu sedang hidup di saat pertempuran spirituil yang dahsyat. Tetaplah kamu bersama Yesus agar kamu bisa menjadi pemenang. Ketahuilah bahwa para musuhku sedang menghancurkan hal-hal yang Kudus, namun kamu bisa mengalahkan mereka dengan melalui kuasa doa. Ulurkanlah tanganmu kepadaku dan aku akan berjuang bersamamu. Barangsiapa ada bersama Allah tak akan mengalami beban kekalahan. Janganlah mundur. Ikutilah aku di jalan kebenaran. Bersaksilah melalui perbuatan dan perkataanmu bahwa kamu berada di dunia namun kamu bukanlah milik dunia. Peliharalah kehidupan rohanimu. Segala sesuatu dalam kehidupan ini cepat berlalu, namun Rahmat Allah dalam dirimu bersifat selamanya. Patuhlah kamu kepada panggilanku. Aku tahu bahwa kamu memiliki kebebasan, namun yang terbaik adalah melaksanakan Kehendak Allah. Umat manusia sedang berjalan di jalan penghancuran-diri yang dipersiapkan oleh manusia dengan tangannya sendiri. Kembalilah. Allahmu mengasihi kamu dan menantikan kamu dengan tangan terbuka. Majulah terus untuk membela kebenaran. Kamu masih memiliki tahun-tahun yang panjang di dalam pencobaan yang berat. Setelah semua kesengsaraan ini, akan datanglah Kemenangan Terakhir dari Hatiku Yang Tak Bernoda. Berbahagialah, karena namamu telah tertulis di dalam Surga. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal Yang Mahakudus. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putra dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.



*****