Sunday, March 8, 2020

PESAN LAMA KEPADA VALENTINA PAPAGNA: 17 OKTOBER 2003


PESAN LAMA KEPADA VALENTINA PAPAGNA: 17 OKTOBER 2003

Tuhan ingin agar kita merenungkan pesan lama ini, untuk direnungkan hari ini.

Tuhan menampakkan diri kepadaku ketika aku sedang berdoa Angelus dan Dia berkata:

“Valentina, anak-Ku, berdoalah dengan tekun bagi penerus-Ku, Paus Yohanes Paulus II, yang Kutempatkan di tahta Santo Petrus. Segera Aku akan membawanya pergi. Dia sudah sangat lelah dan lemah, tetapi Aku masih memperpanjang usianya dan melimpahkan rahmat kepadanya karena alasan dan tujuan yang sangat baik. Sementara dia memerintah, kamu semua dalam keadaan aman dalam hal imanmu. Aku berkata kepadamu, musuh-musuhnya ingin agar dia segera pergi. Anak-anak-Ku, tahta St. Petrus akan berubah menjadi lebih buruk. Banyak hal akan berubah dalam hal doktrin di dalam gereja. Kamu semua akan terkejut melihat perbedaan antara sekarang dan nanti. Mereka akan memberitahu kamu untuk menerima dan mengikuti semua perubahan kepada hal-hal yang modem. Kaum modernis sudah tidak sabar menunggu hal ini terjadi.

Berdoalah, berdoalah baginya (Yohanes Paulus), dan ingatlah agar kamu tetap berpegang pada apa yang diajarkan kepadamu tentang imanmu yang sejati. Percayalah kepada Satu Allah yang benar dan sejati, Tritunggal Yang Mahakudus.

Aku memberkati kamu, janganlah takut. Anak-anak-Ku. Aku akan mencurahkan banyak rahmat kepada anak-anak-Ku yang setia, yaitu mereka yang mendengarkan Firman Kudus-Ku. Janganlah kamu berubah. Tetaplah teguh di dalam Imanmu yang sejati dan di dalam Tuhan Yesus Kristus.”

Aku menjawab, “Tuhan, tolong, lindungi kami dan kuatkan iman kami. Semoga berkat dan damai-Mu melimpahi  Paus Yohanes Paulus.”



*****