Sunday, March 1, 2020

LDM, 29 ebruari 2020


PESAN DARI PERAWAN MARIA TERBERKATI
KEPADA PUTRI TERKASIHNYA
LUZ DE MARÍA
29 FEBRUARI 2020





Anak-anak yang terkasih dari Hatiku Yang Tak Bernoda,

UMAT DARI TRITUNGGAL YANG MAHAKUDUS

APAKAH YANG SEDANG KAU CARI, ANAK-ANAKKU?
APAKAH KAMU MAU MENCARI JALAN YANG LAIN?

APAKAH KAMU INGIN NAIK LEBIH TINGGI MELALUI CARA-CARA YANG LAIN?

Saat ini kamu ingin mempercepat langkahmu hingga kamu tersesat semakin jauh, lebih daripada saat-saat sebelumnya. Tak ada jalan lain untuk mencapai Kehidupan Kekal. Tak ada jalan yang lain. Semuanya harus melalui jalan yang sama dan ini adalah berupa kesucian. (lht. 1 Tim.2:4)

Setiap orang pada suatu saat harus melewati Jalan Kalvari. Dan mereka tidak boleh melewatinya dengan bersungut-sungut, atau melaluinya seturut keinginan manusiawinya. Sebaliknya, kamu harus melalui jalan itu seperti Putraku melaluinya. Sambil memandang ke ujung jalan itu: SALIB KEMULIAAN DAN KEMENANGAN.

Dengan cara yang sama Gereja Putraku juga akan melewati Jalan itu, dan setiap saat ia akan masuk lebih dalam ke Jalan itu. Sebagai Tubuh Mistik Putraku, kamu harus melipatgandakan usahamu agar iblis tidak bisa membawamu ke pelabuhan yang lain selain dari pelabuhan milik Putraku. Kamu harus tetap berada di dalam Tradisi Gereja. Pembaharuan besar yang ada di dalam Injil adalah bahwa Putraku mengampuni dan mengasihi, mengasihi dan mengampuni mereka yang dengan membawa pertobatan sejati datang di hadapan-Nya dan memutuskan untuk menjalani kehidupan baru, dan dengan kerendahan hati dan penyesalan hati, bersedia melaksanakannya. Itulah pembaharuan yang besar:

PENGAMPUNAN, KEMURAHAN HATI, DAN KEADILAN ILAHI, MEMBUKA PINTU BAGI MEREKA YANG MAU BERTOBAT DARI DALAM LUBUK HATINYA.  

Kerahiman Ilahi tidaklah merubah Hukum Ilahi, atau memodernisir Hukum itu. Putraku mengasihi semua anak-anak-Nya dan semua orang adalah anak-anak-Nya. Namun untuk memenangkan kehidupan kekal kamu harus melaksanakan Hukum Ilahi dan hidup seturut Hukum itu.

Aku menyaksikan banyak sekali manusia yang hidup di dalam ego manusiawi mereka, tanpa mau mengampuni orang yang bersalah kepadanya. Ini bukanlah seorang kristiani sejati. 

Aku menyaksikan banyak sekali kegembiraan pada orang-orang, sambil mereka mengabaikan tragedi besar yang sedang terjadi saat ini karena tangan-tangan setan.

Aku menyaksikan banyak sekali anak-anakku yang sedang mengalami pencobaan, namun mereka mengulur-ulur waktu untuk bertobat dan mengatasinya. Mereka lupa bahwa Putraku juga dicobai oleh setan. Dan di dalam diri Putraku tergambar dirimu masing-masing yang sedang dicobai, namun Putraku mengalahkan cobaan itu dan memberikan kemenangan kepada semua orang yang melaksanakan Hukum Ilahi.

Aku menyaksikan begitu banyak anak-anakku yang berseru-seru memanggil Putraku, dan Putraku menawarkan air kehidupan yang menyegarkan, namun manusia menolaknya berkali-kali karena manusia tak bisa melihat apa yang mereka inginkan. Hal ini karena kamu tidak memiliki iman.

KARENA IMAN DUNIA INI TIDAK JUGA BANGUN, MAKA DUNIA TIDAK PERNAH BERBICARA SOAL KASIH ILAHI, TETAPI HANYA BERBICARA SOAL DAGING DAN DOSA, DAN MANUSIA MEMBERI NAMA KEPADA HAL ITU: MODERNISME. 

Aku harus berkata kepadamu bahwa kamu sedang menempuh jalan yang sesat. Putraku memanggilmu agar kamu bertobat. Aku memanggilmu kepada pertobatan, penebusan, puasa, secara jasmani dan spirituil. 

Nuh dulu mewartakan tentang pertobatan dan penebusan dosa. Yunus memanggil orang-orang kepada penebusan dosa dan mengumumkan kepada warga Ninive bahwa mereka akan dihancurkan oleh Tuhan. Namun beberapa dari mereka tidak mendengarkan dan mereka binasa. Dan yang lain-lainnya, mau mendengarkan, dan mereka diampuni.

Angkatan ini telah menerima lebih banyak panggilan kepada pertobatan daripada angkatan-angkatan sebelumnya. Dan jawaban mereka selalu menolak. Mereka melekat kepada kehidupan duniawi, tidak mau dibatasi oleh aturan Ilahi, mereka melekat kepada ego yang tidak mengijinkan tindakan mengampuni sesama, hingga Putraku menolak mereka.  

SAMPAI DIMANAKAH KEJAHATAN ANGKATAN INI MENUJU? SAMPAI KEPADA KESOMBONGAN, ANAK-ANAKKU.

Manusia telah mengembangkan ilmu pengetahuan, tetapi mereka belum berkembang secara spiritual karena Roh dan Kehidupan Kekal tidak terwakili di dunia. Pada saat ini, sekarang ini: tidak ada penghargaan, atau popularitas, atau hadiah kekayaan yang besar, atau pengakuan publik, yang memiliki arti penting, namun itu semua adalah yang paling didambakan oleh manusia saat ini.

Aku memperhatikan pada diri manusia: luar biasa sombong, membual tentang diri mereka sendiri, tentang kekayaan mereka, kecerdasan mereka, kemampuan mereka, dan di bagian dalam dari makhluk-makhluk itu aku melihat kesedihan, ketidakcocokan, ketidakbahagiaan dan kesengsaraan.

Anak-anak dari Hatiku Yang Tak Bernoda, 

SADARLAH, JANGANLAH KAMU MELEWATI MASA PUASA INI HANYA SEKEDAR MENJALANKAN TRADISI. ITU BUKANLAH SEKEDAR TRADISI, TETAPI PERAYAAN. ITU ADALAH KEGIATAN YANG MEMBANGUNKAN DAN MENJALANKAN SEBUAH KEHIDUPAN, JALAN YANG SEJATI. KEBENARAN KEKAL.

Ada begitu banyak penderitaan dan rasa sakit bagi umat manusia yang bodoh ini, begitu banyak tragedi manusia yang tidak disadari, begitu banyak penghinaan terhadap Panggilan-panggilan dari Rumah Bapa, dan ketika mereka menyadari ketidaktaatan mereka, mereka akan sangat menderita karena kebodohannya, sehingga ratapan kemanusiaan tidak akan tertanggungkan lagi.

APAKAH KAMU TIDAK TAHU BAHWA DIRIMU SEDANG HIDUP DI TENGAH PEMURNIAN?

Lihatlah kepada keadaan yang sedang terjadi di dalam Gereja Putraku. Lihatlah kepada tujuan yang sedang dicapai oleh pemerintah-pemerintah di dunia dengan segala norma dan hukum yang diarahkan secara total untuk melawan kehidupan dan moral. 

Lihatlah kepada reaksi dari seluruh alam ini, dimana-mana; lihatlah kepada kelaparan yang terus meluas.

Lihatlah kepada kemajuan komunisme dan penindasan, di mana orang-orang yang tidak menyatakan diri mereka komunis secara terbuka akan diasingkan. Penindasan dilakukan demi mendukung  pemerintahan tunggal dunia, agama tunggal dunia, mata uang tunggal dunia, ajaran aneh dan sesat yang mendukung terjadinya kematian tubuh dan jiwa. 

INILAH KESENGSARAAN YANG SEDANG DIALAMI OLEH GEREJA PUTRAKU. INILAH KESENGSARAAN YANG TERUS MENERUS MENIMPA TUBUH MISTIK GEREJA PUTRAKU, DAN INILAH PINTU MASUK ANTIKRIS MENUJU UMAT MANUSIA.  

Anak-anakku, waspadalah, melalui doa, puasa, dan silih selama Masa Puasa ini; hendaknya kamu melibatkan puasa dari inderamu dan terutama puasa pada pikiranmu yang bisa menuntunmu melawan saudara-saudaramu.

BERSIHKANLAH RUMAH BATINMU! AGAR KEBERSIHAN LAHIR DALAM DIRIMU DAN TIDAK ADA SESUATU DARI DUNIA INI YANG TETAP TINGGAL DI DALAM HATIMU.

Putraku menginginkan penyesalan hati yang tulus, hati yang memang menghendakinya, dan bukan kepura-puraan hati dari sebuah agama yang palsu.

Anak-anak, janganlah kamu panik menghadapi penyebaran wabah penyakit ini. (1) patuhilah dan persiapkan sebanyak yang telah kuberikan kepadamu untuk mengatasinya (2), jangan biarkan dirimu tertipu dan kamu siap untuk melakukanna. Orang-orang tidak akan berbicara kebenaran kepadamu, namun aku hanya bicara tentang kebenaran.

JANGANLAH LUPA BAHWA PUTRAKU ADALAH JALAN MENUJU KEHIDUPAN KEKAL. (Yoh. 14,6).

JANGANLAH LUPA BAHWA AKU ADA DISINI DAN AKU ADALAH IBUMU.
HIDUPLAH DI DALAM KASIH ILAHI YANG TAK AKAN PERNAH BERAKHIR.


Aku memberkati kamu dengan kasihku.


Bunda Maria

SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.  



KOMENTAR OLEH LUZ DE MARÍA

Saudara-saudari,  

Sebelum perkataan Bunda Maria yang Terberkati ini, pikiran saya kembali ke masa-masa ketika dari Surga ada sebuah Panggilan yang dikirim melalui sarana-sarana Tuhan, namun mereka tidak didengar, dan jawabannya datang dengan sendirinya: mereka yang tidak mendengarkan, binasa; dan mereka yang mendengarkan, ditolong; mereka berdoa dan berpuasa, dan hal terpenting bagi kita: PATUH, dan kita akan ditolong oleh Surga.

Sejarah selalu terulang, ada dua jalan: baik dan jahat, patuh dan tidak patuh.

Saat ini kita sedang menghadapi ujian besar dan serius yang akan sangat merusak Tubuh Mistik Kristus, GEREJA, dan betapa banyaknya yang terjadi dalam tatanan alam dan sains yang disalahgunakan oleh manusia, dengan menciptakan berbagai virus untuk mencemari manusia hingga tidak terkendali dan mengalami mutasi sampai mencapai tingkat yang sangat tinggi hingga berkembang menjadi sebuah pandemi yang hebat.

Bunda Maria menyampaikan panggilan yang penting bagi kita untuk mempertahankan Iman kepada Allah Bapa, Allah Putra dan Allah Roh Kudus. Sebagai makhluk yang berpusat pada Kristus, kita tidak boleh lupa bahwa Ibu kita setiap saat menuntun kita kepada Putranya dan karena itu, mengajak kita sekali lagi, agar kita dapat memeriksa diri kita sendiri dan berjalan menuju pertobatan.

Amin.


*****