Thursday, March 26, 2020

LDM, 24 Maret 2020


PESAN DARI ST.MICHAEL, MALAIKAT AGUNG
KEPADA
LUZ DE MARÍA
24 MARET 2020





Umat Allah yang terkasih,

AKU ADALAH UTUSAN DARI TRITUNGGAL YANG MAHAKUDUS SERTA DARI RATU SURGA DAN BUMI. AKU HARUS MENGATAKAN KEPADAMU BAHWA, LEBIH DARI SEGALANYA, KEPATUHAN ADALAH YANG AKAN MEMBAWAMU KEPADA JALAN YANG BENAR.  

Kerendahan hati dan keinginan yang baik terhadap sesama adalah perlu, sehingga kamu bisa memancarkan kebaikan kepada lingkunganmu, dan Kasih Ilahi menyebar di antara anak-anak Allah yang saat ini sangat membutuhkan doa dan berkat.

UMAT MANUSIA SAAT INI TENGAH BERADA DI SAAT YANG TELAH DINUBUATKAN, DAN HAL INI HENDAKNYA MEMBUAT MANUSIA MERENUNG, MENGHAYATI, DAN BERHENTI SEJENAK, UNTUK MEMIKIRKAN SECARA SERIUS TANGGUNG JAWABNYA, DAN MEMBUAT KEPUTUSAN YANG TEPAT DEMI KESELAMATAN JIWANYA.   

Apa yang dialami oleh manusia saat ini adalah penting, karena ia bukanlah sejenis virus seperti yang lainnya, yang akan datang dengan kekuatan yang lebih besar lagi (1), tetapi ini adalah sebuah virus yang dibuat untuk menginfeksi sejumlah besar manusia. Karena itu manusia harus bersikap proaktiv, serta melakukan segala sesuatu yang penting.  

Umat manusia telah diberi obat-obat alami yang bisa menolong mereka mengendalikan penyakit ini. Namun manusia segera lupa dengan apa yang diberikan Surga kepada mereka. (2)  

ANAK-ANAK ALLAH YANG TERKASIH, TUBUH MISTIK KRISTUS, TUHAN DAN RAJA KITA, HARUS MENANGIS KARENA KEPUTUSAN DARI PRIBADI MAUPUN DARI KOMUNITAS TERTENTU. NAMUN DENGAN MELALUI DOA, MAKA SEMUA HALANGAN AKAN BISA DISINGKIRKAN DAN DIATASI. NAMUN DOA HARUSLAH DISERTAI DENGAN IMAN, KARENA JIKA TANPA IMAN MAKA SEGALANYA ADALAH SIA-SIA.  

Kekuatan dari freemason di dunia bisa dirasakan. Kekuatan itu, bersatu dengan orang-orang berkuasa di dunia, sedang melakukan pemusnahan terhadap penduduk di dunia ini, agar Antikris (4) nanti akan menemukan jalan yang lapang.

Cara penindasan lain yang dilakukan oleh freemason adalah dengan membuat kelangkaan atas makanan, dan menghadapi hal ini, manusia akan bertindak secara tak terkendali, dengan melakukan semua instink jahat yang ada dalam dirinya. Strategi masonik telah dirancang untuk mendominasi umat manusia melalui rasa takut.                                                                    

Umat Allah yang terkasih, wabah ini sangat menular. Karena itu berusahalah agar kamu tidak terpapar dengannya. Hendaknya pelajaran ini dilihat oleh semua orang dengan mata iman, agar manusia bisa melihat adanya kekuatan dari para elit yang akan memaksakan terbentuknya sebuah pemerintahan tunggal, sebuah agama tunggal, sebuah mata uang tunggal, sebuah sistem pendidikan yang tunggal, serta pemusnahan atas tiga perempat penduduk bumi, sehingga Antikris akan diterima dengan mudah dan segera.  

Bagi sebagian besar umat Allah, mereka lemah di dalam iman, lemah dalam percaya, lemah dalam hal keinginan dan ikhtiar, diperbudak oleh rutinitas agama-Mingguan yang palsu. Kurban Ekaristi saat ini sedang ditindas. Ini adalah tanda yang jelas dari perbuatan masonik terhadap Gereja dari Raja dan Tuhan kita, Yesus Kristus. Manusia telah memberi roti, namun menerima batu.

Hendaknya kamu berseru, berdoa di dalam dan di luar waktu, dengan iman yang teguh, agar doa-doamu didengarkan, dan wabah ini mereda. Kamu perlu melakukan Komuni Rohani dengan iman, hormat dan kasih. Kamu perlu melawan setan dengan kuasa Allah.  

FREEMASON TELAH ADA DI TENGAH-TENGAH UMAT MANUSIA, DI TENGAH KEHIDUPANMU, DI TENGAH TEMPAT TINGGALMU, DI TENGAH SEMUA GEJOLAK DAN PERISTIWA UMAT MANUSIA. MEREKA MAU MENGHILANGKAN HAL-HAL YANG SUCI SERTA MENGHAPUS BUNDA SURGA DAN BUMI, PEMELIHARAMU. HAL ITU TERUS MEREKA USAHAKAN.


Janganlah menolak untuk bertobat. Janganlah menunggu sampai Antikris datang sebagai sosok penyelamat, karena kamu akan ditawari kehidupan kekal olehnya, dan banyak orang yang akan berlari kepadanya, namun mereka akan musnah.  

Aku berkata ini kepadamu agar kamu tidak sampai didapati dalam keadaan tidak siap. Kasih Ilahi itu tak terhingga dan tak ada bandingnya, namun kamu harus memutuskan untuk menerima-Nya, kamu harus berada di Jalan Ilahi, bukan jalan dunia ini. Hendaknya kamu taat kepada panggilan Ilahi agar kebiasaan buruk yang kau lakukan tidak menghalangi jalan kesucian yang harus kau tempuh.

Umat manusia terus berkubang dengan kesalahannya sendiri, dengan berbagai keputusannya yang buruk, dengan kebejatannya sendiri, dan akibatnya adalah bencana dan kehancuran. 

SEMUANYA AKAN TERUS TERJADI. PERJUMPAAN MANUSIA DENGAN PERISTIWA-PERISTIWA BESAR SEMAKIN DEKAT SAAT INI. KARENA ITU AKU MEMANGGILMU KEPADA IMAN, IMAN YANG TEGUH, KEPADA PERTOBATAN, AGAR KAMU MENJADI ANAK-ANAK ALLAH YANG PEMBERANI, BERANI MENGAMBIL KEPUTUSAN BAGI APA YANG BENAR, DAN TIDAK RAGU-RAGU. KAMU HARUS MEMPERTAHANKAN IMANMU TETAP BERKOBAR. SEBAB JIKA TIDAK, BADAI INI AKAN MENGGULUNG KAMU.

Hiduplah laksana di tengah siang hari, dimana matahari Ilahi menyinari setiap orang secara maximal, menghangatkan setiap orang, dan dimana kegelapan tidak bisa muncul, hanya ada Terang, dimana Ratu dan Bunda Surga dan Bumi akan dihormati oleh setiap orang, sebagai anak-anaknya, yang selalu melaksanakan Kehendak Ilahi. JANGANLAH LUPA BAHWA WANITA YANG BERSELUBUNG MATAHARI DENGAN BULAN DIBAWAH KAKINYA, ADALAH BUNDA DARI SELURUH UMAT MANUSIA.  

TETAPLAH KAMU BERSEKUTU DENGAN KRISTUS RAJA. JANGANLAH LUPA BAHWA PERSEKUTUAN DENGAN KRISTUS HENDAKNYA MEMBAWA MANFAAT BAGIMU, YANG TERWUJUD DI DALAM PERBUATAN DAN TINGKAH LAKUMU.



Di dalam persekutuan dengan Kehendak Ilahi.


SIAPAKAH YANG SEPERTI ALLAH?

TIDAK SATUPUN YANG SEPERTI ALLAH!


St.Michael, Malaikat Agung


SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA. 








KOMENTAR OLEH LUZ DE MARÍA



Saudara-saudari,

Dengan perkataan dari St.Micahel ini serta rahmat Allah, aku bisa mengingat kembali penglihatan-penglihatan yang kualami dimana aku melihat saat-saat yang seperti sekarang. Namun apa yang kulihat itu adalah lebih buruk, lebih menyakitkan, dan manusia akan sangat menyesal karena telah menentang Allah dan Bunda kita hingga sepuas-puasnya.

Di dalam kemalangan itu manusia akan diberitahu betapa besar yang akan dialaminya, namun manusia tetap tidak percaya, hingga saatnya manusia mengalaminya sendiri. Meskipun begitu masih saja ada beberapa orang yang tidak percaya.

Saat ini kita telah menyaksikan dimulainya pelaksanaan dari kekuasaan Tata Dunia Baru, kekuasaan dari Pemerintahan Tunggal, atas umat manusia. Dan sejak saat ini dan ke depan, tidak akan ada yang sama seperti sebelumnya, tidak ada.

Kita butuh doa dari dalam hati, dengan iman yang teguh. Marilah kita ingat bahwa bagi orang yang mau berdoa, mereka tidak akan diabaikan. Dan dengan iman, kita berdoa dengan segenap kekuatan, agar berkat Ilahi selalu menyertai kita semua.

Amin.



*****