Saturday, March 28, 2020

LDM, 27 Maret 2020


PESAN DARI TUHAN YESUS KRISTUS,
KEPADA PUTRI TERKASIH-NYA
LUZ DE MARÍA
27 MARET 2020





Umat-Ku yang terkasih,

AKU MEMBERKATI KAMU DENGAN KESENGSARAAN-KU YANG AMAT MENYAKITKAN
DAN DENGAN SETIAP TETES DARAH-KU.

Di dalam setiap rasa sakit dari Kesengsaraan-Kasih-Ku, Aku memandang kepadamu yang membaca Sabda-Ku ini, agar saat ini kamu bersyukur atas kehidupan yang kau terima dan selalu berusaha untuk memenangkan Kehidupan Kekal. 

AKU MENGALAMI SEGALA MACAM PENGHINAAN, CEMOOHAN, DIRENDAHKAN, DIKUTUKI. AKU MENGHIDUPKAN KEMBALI DALAM DIRI-KU SEGALA SESUATU YANG TAK BISA DIALAMI OLEH MANUSIA. AKU MENGHIDUPKAN SEGALA MURKA DAN KEMARAHAN DARI SEMUA MAKHLUK, YANG TAK PERNAH MERASA PUAS, KARENA FANATISME MEREKA.  

Namun Aku masih terus memberikan nasihat-nasihat kepada anak-anak-Ku agar mereka bisa mempersiapkan dirinya, terutama di dalam roh, serta menempuh jalan pertobatan. Namun hal ini tidak banyak dilakukan. Akibatnya, manusia masih harus menerima akibat dari apa yang dilakukannya. Manusia selalu menolak rasa tidak nyaman dan rasa sakit.

Umat-Ku yang terkasih, ini adalah waktu yang bukan sembarang waktu. Penderitaan besar bagi umat manusia sedang mendekat. Maka kamu akan menyaksikan lebih banyak lagi penyakit, bencana alam, saat-saat ketakutan di hadapan ancaman-ancaman dari langit; manusia akan mengalami kehidupan di dalam teror. Hal ini karena sikap tidak hormat manusia, tidak mau patuh, memberontak dan mengusir Aku dari dalam Rumah-Ku.

Berita-berita media dunia akan menunjukkan kepadamu tentang adanya sebuah mutasi virus yang baru hingga kepanikan akan menguasai seluruh dunia, karena manusia hidup di dalam kegelapan dan hanya mencari hal-hal yang sementara saja. Sebagian besar manusia tidak hidup di dalam iman.

Kamu, anak-anak-Ku, tetaplah bersatu. Iman akan menjadi pendukung bagi umat-Ku. Kasih kepada Ibu-Ku sungguh menyenangkan Aku, Aku selalu mendengarkan apa yang diminta oleh Ibu-Ku.

Setan berusaha membutakan umat-Ku yang setia, menuntun umat-Ku kepada keraguan dan pencobaan, dimana hal itu Kuijinkan terjadi agar umat-Ku bertumbuh di dalam kerendahan hati, mengesampingkan penalaran dan logika manusia, dan dengan cara-Ku sendiri Aku akan mengarahkan mereka ke tempat yang Kukehendaki. Adalah lebih nyaman bagi manusia untuk memiliki rasa aman yang besar, ketaatan yang penuh, serta spiritualitas yang stabil.

Manusia berlutut bukan untuk meminta-Ku agar menyingkirkan apa yang berbahaya bagi jiwa mereka. Seharusnya manusia berlutut dan dengan rendah hati memohon Terang dari Roh Kudus. 

SEORANG PEMIMPIN DUNIA AKAN MUSNAH DI TENGAH KERUSUHAN WARGANYA. MEREKA MEMBUNUHNYA, MENIMBULKAN KEKACAUAN DAN KEHANCURAN. ORANG-ORANG YANG MERASA DIRINYA TAK TERKALAHKAN AKAN DITAKLUKKAN, DAN SEGALANYA AKAN DIRUBAH. KELANGKAAN DAN KELAPARAN AKAN TERJADI. KEBINGUNGAN DI DALAM GEREJA-KU TIDAK AKAN BERHENTI DAN PEREKONOMIAN AKAN TERHENTI OLEH ANCAMAN YANG DATANG SECARA MENDADAK DAN TAK TERDUGA.

Berdoalah anak-anak-Ku, berdoalah. Tanpa doa dan pertobatan tidak mungkin bagi manusia untuk memiliki ketenangan.

Berdoalah anak-anak-Ku, bumi terus berguncang di tengah penderitaan manusia.

Berdoalah, anak-anak-Ku, berdoalah bagi Tahta Petrus.

Kamu tidaklah sendirian, karena Aku selalu ada bersama anak-anak-Ku dan Utusan-Ku akan datang dan meringankan penderitaan umat-Ku di tengah ketidakpercayaan yang ada. Namun selalu ada beberapa dari umat-Ku yang setia yang akan menerima kamu dan mengerti bahwa kamu adalah Utusan-Ku, Malaikat Damai-Ku. (1).

Ibu-Ku akan selalu menolongmu, dia adalah laksana lampu suar di jalan yang dilalui oleh semua umat-Ku. Ibu-Ku adalah Ibu dari kamu masing-masing, terimalah dia dengan kasih.

Anak-anak-Ku yang terkasih, Ibu-Ku akan menghapus airmatamu, menghiburmu, dan menolongmu di saat-saat ini dimana kamu merasakan kerinduan kepada-Ku secara sakramental. Aku selalu ada bersamamu, dan komuni-komuni yang kau terima dalam keadaan layak, akan nampak kepada kamu masing-masing hari ini. Sebagai sumber Air Kehidupan, yaitu Diri-Ku saja, terimalah keajaiban Kasih yang kekal. (lht. Yoh. 7:37; Mzm.84) (2)

Aku memberkati kamu dengan Kasih-Ku. Aku mengurapi kamu dengan Darah-Ku Yang Berharga.


JANGANLAH TAKUT. KAMU TIDAKLAH SENDIRIAN!


Yesusmu


SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.  





KOMENTAR DARI LUZ DE MARÍA


Saudara-saudari,

Di dalam pesan ini Yesus mengulangi perkataan-Nya bahwa Dia dan Ibu-Nya selalu menolong dan mempertahankan kita, asalkan kita selalu hidup di dalam Kehendak Ilahi.

Ibu kita yang terberkati, akan selalu menghapus airmata kita dan menghibur kita, asalkan kita melaksanakan Hukum Ilahi dan kita selalu menginginkan, dengan segenap hati, segenap kekuatan dan indera kita, untuk menjadi milik Kristus, dan kita memiliki tekad yang teguh untuk bertobat dan memperbaiki hidup kita.

Marilah kita menjalani saat-saat ini sesuai dengan kehendak Tuhan, maka yang lainnya akan diberikan kepada kita. Ini adalah sebuah perang yang pasiv di mata manusia, karena perang ini dilakukan secara diam-diam. Memang benar bahwa begitu besar setan bersikap seolah-olah diam, dan apa yang kemudian terjadi… kita semua tahu.

Namun jika oleh sebuah pendemi kemudian semua pemerintahan bertindak seperti ini, apa yang akan mereka lakukan nanti? Maka marilah kita merenung dan memutuskan untuk melakukan pertobatan. Sekarang. Selamatkan jiwa ! 

Amin.