Thursday, March 26, 2020

Enoch, 23 Maret 2020



PESAN KEPADA PASTOR ENOCH, COLOMBIA
23 Maret 2020



JIKA KAMU TIDAK SELALU MENYATU DENGAN-KU, SEPERTI RANTING KEPADA POKOK ANGGUR, KAMU AKAN BINASA.


Virus, Tulah, Pandemi, Kelangkaan, Kelaparan, Kejatuhan Ekonomi, Perang dan Skisma, akan menjadi awal dari rasa sakit yang harus dilalui umat manusia



23 Maret 2020

Panggilan dari Yesus, Gembala Yang Baik, kepada kawanan-Nya.

Jika kamu tidak selalu menyatu dengan-Ku, seperti ranting kepada pokok anggur, kamu akan binasa.


“Kawanan domba-Ku, damai-Ku ada bersamamu.

Kawanan domba-Ku, pandemi akan meningkat, karena pada suatu saat, umat manusia akan dirusak oleh berbagai macam virus penyebab penyakit. Virus-virus ini diciptakan oleh ilmu pengetahuan manusia demi melayani kepentingan musuh-Ku, yang tujuannya adalah untuk memusnahkan banyak penduduk dunia. Ada ribuan jenis virus penyebab penyakit, dimana banyak dari mereka sudah diberantas, namun mereka akan muncul kembali dengan sifat yang lebih kuat dan lebih mematikan. Janganlah takut kawanan domba-Ku, kuasa Darah-Ku Yang Berharga serta Mazmur 91, akan membebaskan kamu dari semua virus, wabah dan pandemi, jika kamu berdoa dengan iman.

Ingatlah bahwa sebelumnya Aku telah menyampaikan kepadamu melalui para utusan Kami tentang munculnya berbagai macam virus, pandemi dan kesengsaraan, yang datang kepadamu. Sekarang, apakah kamu akhirnya percaya? Kamu menerima peringatan-peringatan-Ku sebagai sebuah guyonan belaka dan kamu tidak mau memperhatikan panggilan-panggilan-Ku. Dengan sesungguhnya Aku berkata kepadamu, bahwa semua yang terpisah dari-Ku akan binasa. Aku mengatakan kepadamu tentang datangnya banyak kesengsaraan besar agar kamu bersiap-siap, tetapi kamu mengabaikan peringatan-peringatan-Ku. Dan hari ini sekali lagi Aku berkata kepadamu: perang, perpecahan dan krisis ekonomi akan menjadi cobaan berikutnya yang harus kau hadapi dan kau atasi; ketika saatnya nanti kamu merasa lebih banyak lagi mengalami masalah, maka Peringatan-Ku akan datang kepadamu secara tiba-tiba.

Banyak negara akan bangkrut dan dewa-dewa uang akan tumbang di tanah dan tidak pernah bangkit lagi. Para utusan kejahatan yang diam-diam memerintah nasib dunia ini dan yang menyebut diri mereka Illuminati, sudah mulai mengacaukan ekonomi dunia, untuk memulai penanaman Tanda Dari Binatang, Microchip. Virus, tulah, pandemi, kelangkaan, kelaparan, kejatuhan ekonomi, perang dan skisma, akan menjadi awal dari rasa sakit yang harus dilalui umat manusia.

Betapa sedihnya Aku menyaksikan bahwa semua malapetaka ini datang kepadamu dan sebagian besar umat manusia masih tertidur oleh dosa dan ketidakpercayaan! Oh, manusia yang tidak tahu berterima kasih dan berdosa! Apakah kamu mengira bahwa semua ini hanya mitos belaka dan tidak ada yang terjadi pada dirimu? Lihatlah hari ini di dalam kepanikan yang ada, sebuah pandemi-ketakutan, ditambah dengan pandemi virus, telah menguasai kamu. Rasa sakit baru saja dimulai dan kesengsaraan pertama sudah terdengar. Sungguh, Aku berkata kepadamu, jika kamu tidak selalu menyatu dengan-Ku, seperti ranting kepada pokok anggur, kamu akan binasa.

Perhatikanlah panggilan-panggilan dari Surga yang Kami sampaikan kepadamu melalui para nabi akhir zaman, agar kamu dapat mengatasi cobaan yang datang kepadamu. Pesan-pesan-Ku tentang keselamatan akan menuntun kamu melewati gurun pemurnian ini. Laksanakan pesan-pesan-Ku itu agar kamu dapat menanggung hari-hari kesedihan dan keputusasaan yang sedang tiba saat ini. Janganlah takut kawanan domba-Ku, Aku adalah Gembalamu yang kekal, Aku berjalan di depanmu, membuka jalan bagimu. Dengarkanlah suara-Ku melalui panggilan-panggilan-Ku ini dan Aku meyakinkan kamu bahwa tidak ada satu helai dari rambutmu yang akan hilang oleh hempasan Pengadilan Ilahi-Ku. Dengan sesungguhnya Aku berkata kepadamu: Siapa saja yang ingin menyelamatkan hidupnya akan kehilangan hidup itu, tetapi dia yang kehilangan hidupnya demi Aku, akan menemukannya kembali, karena jika tanpa Aku, kamu bukanlah apa-apa.

Karena itu bersiaplah kawanan domba-Ku, agar kamu dapat mulai berjalan melewati padang gurun pemurnian ini. Hendaknya kamu saling mengasihi dan menolong, sehingga kamu dapat mengatasi segala cobaan. Berjalanlah sebagai Anak-anak Terang, dengan pelitamu terus menyala oleh doa, agar kamu dapat memancarkan terang di tengah kegelapan yang sudah menumpuk di dunia saat ini. Langit dan Bumi akan berlalu, namun Sabda-Ku tidak akan berlalu. Semuanya akan segera diselesaikan secara keseluruhan. Bangunlah kawanan domba-Ku, berkumpullah untuk berdoa, berpuasa dan melakukan silih, dan janganlah melepaskan Rosario dari Ibu-Ku, karena ia adalah kompas yang akan menuntunmu dengan aman menuju gerbang-gerbang Ciptaan-Ku Yang Baru, di mana Aku telah menunggu kamu disitu.

Damai-Ku Kutinggalkan bagimu. Damai-Ku Kuberikan kepadamu. 

Bertobatlah karena Kerajaan Allah sudah dekat.

Gurumu dan Gembalamu, Yesus, Gembala Yang Baik sepanjang masa.

Wartakanlah pesan-pesan-Ku kepada seluruh umat manusia, kawanan domba-Ku.”

Source: mensajesdelbuenpastor


*****