Monday, March 9, 2020

Valentina Papagna, 29 Februari 2020 & 1 Maret 2020


Valentina Papagna, 29 Februari 2020



Aku sedang duduk di ruang santai. Di depanku, di bawah buku di atas meja, ada beberapa lembaran berisi pesan dari tahun-tahun sebelumnya. Kemudian Tuhan berkata kepadaku: "Mengapa kamu tidak membaca beberapa pesan yang ada di depanmu."

Segera aku mematuhi-Nya.

Pesan pertama yang kuambil adalah dari tanggal 26 November 2004, tentang rencana untuk menghancurkan populasi dunia dengan menggunakan senjata biologis. Ketika aku membaca pesan itu, aku berkata dalam diriku, "Ya Tuhanku, inilah yang terjadi sekarang di dunia."

Tuhan menjawab dengan berkata, “Pada saat Aku memberimu pesan itu, kamu menuliskannya, dan kemudian kamu tidak lagi memikirkannya, tetapi itu adalah nubuat yang digenapi sekarang. Semua virus itu dibuat di laboratorium oleh orang-orang jahat, dan kemudian mereka mengujinya pada manusia dengan menyebarkan sedikit di sini dan sedikit di sana, untuk melihat bagaimana orang bereaksi. Kemudian dalam waktu singkat, mereka menyebarkan virus lebih luas, dan kemudian hal itu menjadi global. ”

Yesus berkata, “Katakan kepada orang-orang untuk tidak menyalahkan Aku karena hal ini, karena Aku telah memperingatkan kamu bertahun-tahun sebelumnya. Aku selalu memperingatkan kamu dan mempersiapkan kamu bagi hal-hal yang akan datang. Bertobatlah dan usahakan dirimu selalu dalam keadaan rahmat. Percayalah kepada-Ku."



Pesan lama yang diterima oleh Valentina Papagna

26 November 2004

Senjata-senjata berbahaya direncanakan untuk menghancurkan penduduk dunia

Aku berdoa di rumah pagi ini. Tiba-tiba Tuhan Yesus menampakkan diri dan berkata, “Anak-anak-Ku, Aku datang kepadamu, di dalam kasih dan damai-Ku, untuk memperingatkan kamu tentang ancaman berbahaya dan rencana-rencana bagi kamu di masa depan. Sadarilah dan perhatikanlah perkataan-Ku, bahwa Aku datang kepadamu sebelumnya, untuk memperingatkan kamu bahwa segera mereka akan menggunakan senjata-senjata, termasuk  senjata biologis yang sangat berbahaya, untuk membunuh dan menghancurkan populasi dunia. Senjata itu tidak akan menghancurkan rumah dan bangunan, hanya merusak manusia di daerah yang luas, di mana pun senjata itu digunakan. Hal ini akan terjadi di berbagai bagian dunia.”

“Anak-anak-Ku, jika kamu dapat melihat dengan mata-Ku, maka kamu akan semakin dekat dengan Juruselamatmu yang sangat mengasihimu. Dia akan melindungi kamu dari duniamu yang jahat ini. Aku memberi tahu kamu bahwa iblis yang tidak pernah tidur, akan terus menerus merencanakan cara-cara untuk menghancurkan kamu. Iblis selalu membenci apa yang baik, dia membenci Allah dan umat-Nya."

“Anak-anak-Ku, berdoalah lebih tekun lagi. Tetaplah dekat dengan-Ku dan ibu-Ku yang pengasih, Maria yang terkudus. Perbaruilah konsekrasi harianmu kepada Persekutuan Hati Kami. Dengan begitu, iblis tidak akan memiliki kuasa atas dirimu dan keluargamu. Janganlah takut, karena ketakutan berasal dari arah yang berlawanan, yaitu dari si jahat. Percayalah kepada-Ku dan Aku akan memberimu damai."

“Aku memberkati kamu dalam nama Bapa dan Putra dan Roh Kudus. Amin."

Aku berkata, “Terima kasih, Tuhan Yesus, atas semuanya. Atas peringatan dan perlindungan-Mu. Tuhanku, peringatan itu penting bagi kami, agar kami dapat memohon kasih dan kerahiman-Mu serta perlindungan-Mu dalam kehidupan kami sehari-hari."



Perayaan Mardi Gras di Sydney, 1 Maret 2020
Oleh Valentina Papagna

Tadi malam, Sydney mengadakan perayaan mardi gras tahunan bagi kaum gay dan lesbian.

Aku menghadiri Misa Kudus di Katedral St. Patrick, Parramatta, Sydney. Setelah Komuni Kudus, Tuhan Yesus menampakkan diri dan berkata, “Lakukanlah tindakan silih bagi dosa yang dilakukan semalam di kota Sydney. Aku sangat tersinggung, dan Hati-Ku sangat bersedih.”

Yesus berkata, “Bagaimana bisa berkat-Ku turun ke kota Sydney ketika dosa-dosa daging dilakukan dan dipamerkan di depan umum dan hal itu didukung oleh begitu banyak orang. Apa yang ada di hadapan-Ku, dan yang semakin memburuk, adalah bagaimana iblis menuntun orang-orang menuju dosa dan kebinasaan. Orang-orang menjadi buta dan tidak dapat melihat bahwa mereka sedang dituntun oleh iblis. Aku tidak bisa lagi menyaksikan semua tindakan yang berdosa ini. Tindakan yang sama ini juga dilakukan pada zaman Nuh dan Sodom dan Gomora.

Namun saat ini bahkan lebih buruk daripada saat-saat sebelumnya. Penghakiman-Ku semakin dekat dan dekat saja. Jika Kerahiman-Ku tidak bisa mencapai mereka, maka Aku terpaksa menghukum mereka.”

Aku berkata, “Tuhan, adalah tidak adil jika kami semua harus menjalani hukuman ini karena dosa-dosa mereka.”

Yesus berkata, “Janganlah takut, percayalah kepada-Ku. Aku mengenal umat-Ku dan Aku akan memelihara mereka; tetapi orang-orang fasik akan binasa. Berdoalah bagi mereka agar mereka bertobat dan agar kerahiman-Ku dapat menyentuh mereka.”