Sunday, March 22, 2020

LDM, 20 Maret 2020


PESAN DARI TUHAN YESUS KRISTUS
KEPADA PUTRI TERKASIH-NYA
LUZ DE MARÍA
20 MARET 2020









Umat-Ku yang terkasih

KAMU ADALAH BIJI MATA-KU
TERIMALAH BERKAT-KU, YANG KULIMPAHKAN KEPADAMU
SEBAGAI BAPA YANG PENGASIH


Umat-Ku yang terkasih,

KAMU TIDAKLAH BERJALAN SENDIRIAN. KAMU TETAP BERADA DI JALAN YANG KAU PILIH SENDIRI. DAN DI JALAN ITU AKU SELALU MEMPERHATIKAN DAN MENYERTAI KAMU.  

Bukalah pintu hatimu bagi-Ku, agar Aku bisa memelukmu di Lengan-Ku dan membebaskan kamu dari belenggu penindasan setan.  

Umat-Ku yang terkasih, kamu telah memasuki air yang bergelombang tinggi. Air yang digerakkan oleh manusia bagi dirinya sendiri.

Empat puluh tahun umat-Ku Israel berjalan di padang gurun…
Empat puluh siang dan empat puluh malam Aku berada di padang gurun …    (Gen 7,17; Jos 5,6; Mt 4,1-11),

DAN KINI, ANGKATAN INI, AKAN MENGALAMI EMPAT PULUH MALAM HARI DI DALAM MASA PUASA INI.

Harapan-Ku adalah agar masa Puasa ini bisa menumbuhkan rasa kasih di dalam keluarga-keluarga.
Semoga saat ini bisa menjadi saat persatuan, saat kemurahan hati, saat pengampunan dan pengertian, karena roh-roh jahat sedang berkeliaran mencari mangsa dan menggodai kamu, menimbulkan perpecahan di antara mereka yang berusaha untuk mewujudkan kebaikan bersama.

Semoga masa Puasa ini, yang diperpanjang, bermanfaat bagi keluarga-keluarga untuk saling memperhatikan satu sama lain, saling berbagi, karena banyaknya aktivitas manusia yang memisahkan mereka.

Semoga saat ini bisa kau manfaatkan untuk memeriksa dirimu sendiri, agar kamu bisa menghargai kehidupan, bisa berpikir sebaliknya dari jalan yang sedang ditempuh oleh angkatan ini, dan bukan hanya untuk sesaat saja, KARENA SAAT SEKARANG INI TELAH TERTULIS DENGAN TINTA YANG TAK DAPAT DIHAPUSKAN.

KAMU TELAH MENYAKSIKAN DI HADAPAN MATAMU SENDIRI PERISTIWA-PERISTIWA YANG TERJADI DENGAN BEGITU CEPAT DAN BERURUTAN, TANPA ADA KATA YANG MEMADAI UNTUK MENJELASKANNYA, DAN UMAT MANUSIA SEMAKIN TUNDUK DAN MEMATUHI PERINTAH-PERINTAH DARI JAJARAN TINGGI KEKUASAAN MANUSIA. UMAT MANUSIA HANYA BISA MELIHAT SAAT INI SAJA, TANPA BISA MELIHAT JAUH KE BELAKANG. 

Umat manusia telah tunduk dan menerima perjalanan wabah penyakit saat ini, dimana yang lebih kuat lagi masih akan datang. Namun untuk saat ini kaum elit dunia telah bisa melihat bagaimana reaksi dari masyarakat luas dan para penguasa akan memanfaatkan virus ini bagi kekuasaan mereka atas seluruh umat manusia.  

Aku menyerahkan diri-Ku di kayu Salib (lht. Lc 23,46; Eph 5,2) dan Aku memanggil kamu semua demi kasih-Ku. Aku memanggil kamu melalui para nabi-Ku. Namun tidak ada yang mau menanggapi. Justru orang-orang datang untuk mengancam nyawa mereka. Bahkan Iman pun tidak bermanfaat bagi orang-orang itu.  

Aku telah memanggilmu untuk menyerahkan segala sesuatu demi kasih, namun kamu tidak mau mengampuni (lht. Mt 6.14; Eph 4.32). Kamu masih terbelenggu dalam ego manusiawimu dan ego itulah yang akan menuntunmu untuk terjatuh, menjadi terinfeksi, karena jika hati tidak bersih maka tubuh menjadi rentan.  

AKU TELAH MEMANGGILMU DAN MEMINTAMU UNTUK TIDAK MENINGGALKAN AKU, AGAR KAMU TIDAK MENJADI MANGSA YANG EMPUK BAGI SETAN.
AKU TELAH MEMANGGILMU UNTUK BERBUAT BENAR, MENYERAHKAN DIRIMU DEMI KASIH, DEMI KASIH KEPADA-KU, KARENA KASIH ITULAH YANG MENJADI CIRI KHASMU SEBAGAI ANAK-ANAK-KU.

Aku memintamu untuk bersiap-siap di dalam roh, bukan menuju jalan yang lain; selalu lurus dalam berpikir dan bertindak. Barang siapa menyimpan dendam, dia tetap terikat kepada egonya dan di dalam ego itulah dia akan binasa dan musnah.

Kamu masih saja tidak mengerti betapa seriusnya perkataan-Ku…
Kamu masih belum mengerti betapa kamu harus bersiap-siap menghadapi PERINGATAN…(1)
Kamu masih belum mengerti bahwa Aku ini adalah Belas Kasih dan sekaligus Hakim…
Kamu masih belum mengerti bahwa penderitaan umat manusia akan terus berlanjut…
Bumi terus bergetar dari satu extrim kepada extrim yang lain dan penderitaan umat manusia bukan hanya karena virus ini saja, tetapi juga karena berbagai peristiwa, dan seluruh perkataan-Ku akan digenapi. Peristiwa-peristiwa akan terus terjadi secara berkelanjutan hingga tidak memberimu kesempatan untuk saling menolong sesamamu.  

KAMU MASIH TIDAK PERCAYA, NAMUN PADA SAAT KAMU MERASAKAN APA YANG TELAH KUKATAKAN KEPADAMU PADA WAKTU YANG LALU, MAKA KAMU AKAN TERGERAK OLEH RASA TAKUT. RASA TAKUT ITU AKAN MENGUASAI KAMU, DAN IMAN YANG TIDAK ADA PADAMU, TAK AKAN BISA MENDUKUNG DIRIMU.  

Aku menderita atas penderitaan yang datang kepada anak-anak-Ku, namun kamu tidak bersikap patuh dan rendah hati. Kamu sombong dan tidak taat, kamu hanya mencari nubuat, bukan Firman-Ku yang kau cari agar kamu bertobat.

Peristiwa-peristiwa tidaklah menunggu lama untuk terjadi, kamu akan merasakan dan menyaksikan semua itu datang satu demi satu. Manusia akan mengenal dan mengalami kemiskinan, bahkan mereka yang merasa aman secara finansiil, karena uangmu tidak akan ada manfaatnya dan Aku akan berkata kepada mereka:

"BERIKANLAH KEPADA KAISAR APA YANG WAJIB KAMU BERIKAN KEPADA KAISAR DAN KEPADA ALLAH APA YANG WAJIB KAMU BERIKAN KEPADA ALLAH!" (Luk. 20,25) 

DAN APA YANG AKAN KAU BERIKAN KEPADA-KU? APA YANG TELAH KAU BERIKAN KEPADA-KU?
HANYA KERAGUAN, KEBOHONGAN, PENGHINAAN, TIDAK PERCAYA, SOMBONG, TIDAK TAAT. 

Berdoalah, anak-anak-Ku. Berdoalah bagi seluruh umat manusia, agar setiap orang mau memandang ke dalam dirinya sendiri, dan dengan kasih memandang kepada sesamanya, menghormati sesamanya, saat ini, dimana manusia sedang hidup di tengah wabah penyakit ini.  

Berdoalah, anak-anak-Ku. Berdoalah agar kamu sadar akan kekuasaan dan kekuatan yang diperlihatkan oleh mereka yang menguasai dan menggerakkan umat manusia. Inilah jalan mudah bagi mereka untuk menguasai seluruh umat manusia, dan kemudian antikris akan datang dan muncul sebagai juru selamat umat manusia.

Berdoalah, anak-anak-Ku. Berdoalah, perang terus terjadi dan mengguncang umat manusia.

Berdoalah, anak-anak-Ku. Berdoalah karena gempa bumi semakin dekat. Berdoalah bagi Amerika Serikat, Italia, Jepang, Puerto Rico, Amerika Tengah, Chili. Berdoalah bagi satu sama lain, karena setiap orang akan menderita. 

Anak-anak-Ku, Ibu-Ku telah memberimu obat-obatan atas Kehendak Kami. Manusia masih terus mencari dengan caranya sendiri, bukan dengan cara yang Kami berikan kepada mereka atas Kehendak Ilahi. Janganlah memaparkan dirimu secara sembrono, berhati-hatilah selalu, janganlah membuka dirimu, berdoalah di rumahmu. Sekarang.  

Aku memberkati kamu dengan Kasih-Ku.
Aku memberkati setiap orang.
Aku memberkati kamu dengan Salib Kemuliaan-Ku.



Yesusmu


SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA.
SALAM MARIA YANG PALING MURNI, YANG DIKANDUNG TANPA DOSA. 




(1)    The Great Notice of God to humanity, read ... 



KOMENTAR OLEH LUZ DE MARÍA



Saudara-saudari,  

Tuhan kita, Yesus Kristus, mengulangi panggilan-Nya kepada kita agar kita patuh di jalan pertobatan.

Jika pertobatan tidak menguatkan tubuh manusia, maka ia setidaknya akan menguatkan jiwa, dan dengan Kerahiman Tuhan kita bisa memperoleh Kehidupan Kekal.  

Kita sedang hidup di tengah sebuah pencobaan yang diberikan menjelang kedatangan antikris, dan bagaimana manusia bisa bertahan jika dia tidak memiliki hal-hal yang penting bagi kelangsungan hidupnya?

Seperti yang dikatakan oleh Tuhan kita, sebuah virus telah membuka penderitaan umat manusia, penderitaan yang diharapkan yang belum tiba saat itu…

"Celaka, celaka, celakalah mereka yang diam di atas bumi oleh karena bunyi sangkakala ketiga malaikat lain, yang masih akan meniup sangkakalanya." (Why 8:13) 

Kita melihat betapa sebuah kekuatan dunia, pemilik dunia, tanpa mau mengurangi wabah penyakit yang menyerang umat manusia ini, datang untuk melumpuhkan manusia. Bagaimana pula jika antikris itu datang dengan membawa kekuatan yang berasal dari iblis itu sendiri?

Saudara-saudari, kita masih memiliki waktu, marilah kita bertobat setiap hari, marilah kita tinggalkan segala kebencian, perbuatan buruk, pikiran buruk, dan kita bergerak di JALAN PERTOBATAN.

Amin.




*****