Tuesday, January 10, 2012

Yesus memanggil anak-anak....


Yesus memanggil anak-anak di seluruh dunia
Minggu, 8 Januari 2012 jam 15.30

PuteriKu yang terkasih, hari ini Aku memanggil semua anak-anak diatas usia 7 tahun serta setiap anak-anakKu di dunia.

Kamu anak-anak kecilKu, adalah laksana batu permata di mataKu.

Kamu membawa kelembutan kasih kepadaKu dan Aku sangat berbahagia berada bersamamu.

Ketahuilah bahwa Aku sangat mengasihi kamu. Beberapa dari kamu baru saja mengenal Aku dan hal itu amat baik sekali.

Aku mengundangmu untuk berbincang-bincang denganKu lebih banyak lagi. Dengan kalimatmu sendiri. Sebagai seorang sahabat.   

Jangan sampai kamu merasa kesulitan dalam belajar dan mendaraskan doa yang baru kau pelajari.

Sebaliknya, datanglah kepadaKu dan serahkanlah segala pikiranmu, rasa takutmu, segala berita dan permasalahanmu kepadaKu.  

Aku selalu berada disampingmu terutama ketika kamu mengabaikan Aku. Aku selalu berharap.

Bagi kaum muda yang malang yang hidupnya penuh dengan berbagai kepalsuan atau yang terlibat dalam minuman keras atau obat-obat terlarang, hendaknya kamu memperhatikan hal ini.

Meski kamu merasakan kekosongan dalam dirimu tetapi hendaknya kamu mengulurkan tanganmu kepadaKu maka Aku akan meraihmu. Aku akan menolongmu agar kamu tidak tenggelam didalam lautan kebingungan.

Banyak dari kamu yang merasa tidak layak dan tak berarti. Kamu sangat dikuasai oleh orang-orang yang menjadi idolamu di bidang musik dan selebriti sehingga kamu merasa benar-benar tidak mampu.

Janganlah kamu merasa seperti ini, anak-anak kecilKu karena di mataKu kamu sangatlah istimewa.

Masing-masing dari kamu memiliki tempat yang istimewa didalam hatiKu. Ijinkanlah Aku membawamu dalam sebuah perjalanan menuju masa depan baru yang menakjubkan.

Singkatnya, Aku akan memperkenalkan sebuah Zaman Damai dan Kemuliaan yang baru dan menakjubkan di bumi.

Kamu harus tetap kuat. Janganlah menyerah jika kamu merasa lemah. Janganlah putus asa jika kamu merasa tidak pantas.

Ingatlah bahwa kamu dilahirkan karena sebuah alasan yang baik. Tidak peduli dalam keadaan apa dan karena apa kamu lahir, tetapi alasannya adalah ini. Bahwa kamu lahir untuk bersatu denganKu sebagai bagian dari KerajaanKu yang baru dan mulia.  

Aku tahu bahwa sulit bagimu untuk memahami suaraKu karena ada banyak sekali allah-allah palsu yang berusaha menarik perhatianmu.

JanjiKu kepadamu adalah ini. Jalanilah kehidupanmu dengan pengharapan dan kasih kepadaKu, Yesusmu, dan Aku akan memberimu hadiah Surga. Surga ini telah menantimu asalkan kamu mau meminta tolong Aku didalam perjalananmu menuju kepadaKu.

Aku adalah kasih yang telah hilang dari kehidupanmu.

Aku adalah damai yang kau cari.

Aku adalah pertolongan yang kau perlukan untuk mendapatkan kasih kembali didalam hatimu.

Aku adalah Kasih.

Aku adalah Terang.

Jika tanpa Aku, maka kamu akan tetap didalam kegelapan.

Aku mengasihi kamu, tidak peduli betapapun kamu telah melukai atau menentang Aku.

Daraskanlah doa singkat ini dan Aku akan segera berlari kepadamu.

Yesus, jika Engkau sudi mendengar aku  
Maka dengarkanlah panggilanku minta tolong
Tolonglah aku dalam berhubungan dengan orang yang menyakiti aku
Tolonglah aku untuk membuang sifat iri hati yang menguasai hidupku dan menghalangi aku untuk berharap
Karena aku tak bisa memiliki segala sesuatu
Sebaliknya, bukalah hatiku bagiMu, Yesus yang terkasih
Tolonglah aku merasakan kasih sejati, kasihMu
Dan merasakan damai sejati dalam hatiku. Amin.

Berbahagialah anak-anakKu, karena kini Aku berbicara kepada hatimu dari Surga

Aku adalah nyata.

Aku ada.

Aku mengasihi kamu dan Aku tak akan menyerah dalam berjuang untuk menyelamatkan kamu agar Aku bisa membawamu, keluargamu, dan para sahabatmu, menuju Surga Yang Baru diatas bumi.   

Surga ini diciptakan bagi Adam dan Hawa dan kini akan kembali lagi ke bumi.

Aku ingin kamu menjadi bagian dari Kehidupan Baru yang mulia ini yang berada diluar impianmu.

Aku memberkati kamu sekarang
Sahabatmu yang mengasihi
Yesus