Monday, January 16, 2012

Para ahli akan menyangkal secara terbuka....



Para ahli akan menyangkal secara terbuka bahwa keajaiban ini terjadi
Jumat, 13 Januari 2012, jam 21.35

PuteriKu yang terkasih, Kerahiman IlahiKu akhirnya akan dimengerti dan disadari.

Cahaya KerahimanKu, yang akan memancar di langit yang berwarna pink, akan membanjiri bumi untuk menyelamatkan umat manusia. 

Tidak satupun ada yang dikecualikan. Para presiden, raja, ratu, pangeran, orang miskin, selebritis, pengemis, pencuri, pembunuh, atheis dan umat beriman kepada Allah Bapa dan Aku, PuteraNya yang terkasih, semuanya akan disentuh oleh karuniaKu itu. 

Orang-orang yang congkak akan tersungkur didalam kerendahan hati, ketika mereka melihat dosa-dosa mereka yang besar itu, sebagaimana hal itu nampak dihadapanKu.

Orang jahat akan menyaksikan keberadaan IlahiKu dan mereka harus membuat pilihan. Mereka akan menerima kasihKu dan kerahimanKu atau mereka akan menampar wajahKu. Jalan apapun yang ditempuh, semua anak-anak Allah akan menyaksikan berkas cahaya kerahimanKu dan sulit sekali bagi mereka untuk melupakan pengalaman keajaiban ini.

Aku meminta kamu semua untuk berdoa agar KerahimanKu itu disambut dan diterima seperti orang yang lapar yang meraih roti kehidupan. Tanpa roti ini dia akan mati. 
Hanya ada dua jalan. Bersama Aku, Juru Selamat Ilahimu, atau menghadapi api neraka.

Aku ini maha rahim, namun hanya tersisa sedikit waktu saja bagimu untuk memperlihatkan penyesalanmu setelah Peringatan itu. Banyak para ahli dan orang-orang didalam pasukan setan itu akan menyangkal secara terbuka bahwa keajaiban besar ini akan terjadi. Berdoalah bagi mereka agar tipuan ini tidak sampai menyesatkan jiwa-jiwa yang ragu-ragu yang akan digodai untuk menjauh dariKu. 

Bersiaplah anak-anakKu. Ingatlah bahwa campur tangan ini berasal dari Surga dan merupakan satu-satunya cara yang bisa menyelamatkan sebagian besar umat manusia. 

Seandainya Aku tidak mencurahkan kerahimanKu keatas bumi maka sedikit sekali jiwa yang bisa memasuki Surgaku yang baru itu diatas bumi.  

Aku mengasihi kamu semua dan menyambut kamu kedalam dada kasih dan kerahimanKu. 

Janganlah takut, jiwamu akan dibanjiri dengan Roh KudusKu. Bagi umat beriman, hal ini akan membuatmu semakin kuat didalam kasihmu kepadaKu dan kemudian kamu akan bersatu dengan pasukanKu untuk mempertobatkan mereka yang membutuhkan lebih banyak waktu untuk bisa datang kepadaKu.   

Juru Selamatmu dan Raja Kerahiman
Yesus Kristus

Perawan Maria – Anakku, damai akan memerintah diatas bumi

Jumat, 13 januari 2012, jam 20.15

Anakku, damai akan memerintah diatas bumi.

Akan terjadi banyak kekacauan dan perselisihan, tetapi hal itu perlu untuk mencabut kejahatan terakhir diatas bumi ini.

Tangan BapaKu akan jatuh dengan kerasnya kepada mereka yang mengabaikan kerahiman Puteraku. Dia tak akan bisa menerima ketidak-patuhan mereka jika sekali kebenaran itu telah dinyatakan kepada mereka. 

Mereka yang menjauhi Puteraku, setelah Peringatan itu, akan diberi dengan waktu tertentu untuk memperlihatkan penyesalan atas dosa-dosa mereka, namun hal ini tidak lama.

Berdoalah bagi mereka yang keras kepala, karena hal ini akan menjadi kejatuhan mereka.

Anakku, perubahan sedang terjadi dan banyak yang akan segera terjadi dengan cepatnya.

Amatilah langit, anak-anakku, bagi munculnya tanda pertama dari Kerahiman Puteraku. 

Bagi mereka yang bersikap rendah hati dan penuh penyesalan, janganlah takut, karena inilah saat yang kau nantikan itu.

Jiwa-jiwa yang tidak mengenali keberadaan Puteraku, mereka akan terkejut dan menyesal ketika kebenaran itu akhirnya dihadirkan dihadapan mereka.

Jiwa-jiwa yang tersiksa, yang berjanji untuk tetap setia kepada setan, mereka akan dikuasai oleh kesedihan, sementara yang lainnya bersembunyi dari kebenaran itu karena mereka tak mampu berhadapan dengan terang itu.

Berdoalah agar semua jiwa-jiwa seperti ini, melalui doa-doa orang lain, bisa dan akan ditebus di hadapan mata Puteraku yang amat berharga.

Pertobatan akan bisa mencegah pemurnian itu dan membatalkan rencana jahat yang sedang dipersiapkan oleh antikris untuk menghancurkan umat manusia.

Berdoalah agar pertempuran antara Surga dengan setan berakibat bahwa semua anak-anak Allah bisa diselamatkan dan diluputkan dari api neraka.

Ibumu yang mengasihi
Ratu Mawar
Bunda Keselamatan