Thursday, January 19, 2012

Para hamba kudus (rohaniwan), kamu akan dituntun...

 
Para hamba kudus (rohaniwan), kamu akan dituntun menuju nabi palsu
Selasa, 17 Januari 2012 jam 14:00

PuteriKu yang terkasih, saatnya telah tiba untuk mengatakan kepada dunia agar mempersiapkan jiwa mereka bagi kedatanganKu kembali ke dunia seperti yang dinubuatkan.

UmatKu akan bangkit dan menyambut Aku ketika Aku datang kembali, saat ini, untuk merebut kembali tahta kebenaranKu sebagai Raja Umat Manusia.  

Bagi mereka yang mengenal suaraKu, kamu harus percaya sepenuhnya kepadaKu.

Aku akan mengarahkan kamu di jalan kebenaran sehingga kamu masing-masing akan menjadi layak memasuki Surga yang baru diatas bumi.

Tolaklah suara kegelapan yang pada setiap kesempatan selalu membutakan kamu dan menggodai kamu untuk menjauh dariKu.  

Aku adalah Juru SelamatMu yang terkasih yang mati secara kejam di kayu salib. Namun penderitaanKu akan berlangsung terus hingga Aku telah menyelamatkan sisa-sisa gerejaKu di dunia.   

Aku datang untuk menyelamatkan kamu lagi. Ijinkanlah Aku untuk melakukannya tanpa hambatan.

Banyak dari kamu yang telah tuli telingamu terhadap permintaanKu agar kamu mempersiapkan jiwamu bagi Zaman Damai yang mulia ini. Tidakkah kamu tahu bahwa Aku mengasihi kamu ?

Hal itu karena kasih yang menggelora yang Kumiliki bagi kamu masing-masing hingga Aku mau datang, bukan saja untuk memperingatkan kamu, tetapi juga untuk menolongmu mempersiapkan jiwamu bagi saat yang besar ini.

Aku sadar bahwa kamu yang mengasihi Aku terutama para hamba kudusKu (rohaniwan) selalu berjaga-jaga bagi nabi-nabi palsu yang mungkin akan muncul. Hal ini sangat penting. Datanglah kepadaKu sekarang dan mintalah agar Aku memenuhi kamu dengan Roh Kudus sehingga kebenaran itu bisa dan akan dinyatakan kepadamu.  

Jika kamu tidak mau datang kepadaKu, maka hal itu berarti kamu tidak mengerti apa yang Kuharapkan darimu.  

Datanglah kepadaKu. Dengarkanlah Aku sekarang. Penderitaanmu akan terasa sulit karena setan tak akan membiarkan kamu beristirahat.  

Dia tahu bahwa Aku sedang membuka DiriKu kepadamu bukan saja melalui nabiKu dari saat akhir zaman ini, Maria, tetapi juga melalui banyak lagi jiwa-jiwa lainnya. Jiwa-jiwa milikKu itu, yang dipilih untuk menjadi para utusan dari akhri zaman, adalah mereka yang akan banyak dihalangi terutama oleh para hamba kudusKu.

Menyedihkan sekali, karena kamu akan dituntun oleh si penipu menuju nabi palsu dan pasukannya, yang akan memuntahkan kebohongan dan kepalsuan dimana-mana.

Bagi kamu yang terlalu cepat menyalahkan para utusanKu, berhati-hatilah kamu. Kamu, para hamba kudusKu, akan menjadi sasaran utama dari si penipu.

Adalah pikiranmu yang akan disesatkan kepada jalan yang lain. Jika kamu telah menjauh dariKu, Juru Selamat Ilahimu, maka kamu akan mengarahkan umatKu ke jalan yang sesat juga.

Tanpa disadari kamu akan menghalangi mereka untuk mendengarkan kebenaran dari bibir ilahiKu ini.

Kamu akan membuat anak-anakKu kelaparan tanpa makanan yang penting bagi perkembangan spirituil mereka.

Ketahuilah sekarang bahwa saat-saat akhir zaman itu sudah dekat denganmu. Janganlah kamu menyia-nyiakan waktu yang tersisa yang masih kau miliki dengan tinggal didalam kebohongan dan kebingungan.  

Pertempuran telah dimulai dan sisa gerejaKu akan diselamatkan sementara mereka berjalan tegak bersamaKu menuju Pemerintahan Baru yang mulia itu.

Berdoalah agar tidak satu jiwapun ada yang tertinggal.

Berdoalah juga agar kamu, para hambaKu yang kudus (rohaniwan) tidak ikut-ikutan menjauhkan anak-anakKu dari kebenaran. Dari terang. Dari keselamatan yang menjadi hak mereka.

Ikutilah Aku sekarang dan tolonglah Aku menyelamatkan jiwa-jiwa.

Juru Selamatmu yang mengasihi
Yesus Kristus