Wednesday, January 11, 2012

Setelah pengakuan dosa global itu....



Setelah pengakuan dosa global itu Aku akan mempersiapkan KedatanganKu Yang Kedua
Senin, 9 Januari 2012, jam 08.10

PuteriKu yang terkasih, waktunya terus bergerak dengan cepat dan Peringatan itu akan mewartakan persiapan bagi KedatanganKu Yang Kedua.

Setelah pengakuan dosa yang bersifat global, ketika umat manusia diberi dengan rahmat dan berkat yang istimewa, Aku akan mempersiapkan jalan bagi KedatanganKu Yang Kedua.

Umat manusia harus menerima bahwa saat dari peristiwa besar ini sudah hampir tiba.

Janganlah menyia-nyiakan waktumu dalam mempersiapkan jiwamu dan jiwa keluargamu bagi KedatanganKu Kembali dengan mulia.

KedatanganKu Yang Kedua akan mengakhiri siksaan yang kau tanggung selama ribuan tahun di dunia.

Begitu besarnya Peristiwa Yang Mulia ini hingga tak ada orang yang tidak melenguh karena takjub dan kagum ketika Aku nampak di langit.

Kamu dari generasi ini dipilih untuk memanfaatkan perjalanan ini bersamaKu menuju SurgaKu yang baru, selama Zaman Damai itu, dimana Aku memerintah.  

Tak seorangpun yang dikecualikan. Tidak satu jiwapun dibiarkan jatuh kedalam jerat itu. Inilah keinginanKu yang terbesar, untuk membawa kamu semua bersamaKu menuju KerajaanKu.   

Kemuliaan inilah yang dinantikan umat manusia sejak kematianKu di salib.   

Bagi kamu yang tetap buta terhadap permintaanKu, Aku memintamu untuk mulai mempersiapkan diri sekarang.

WaktuKu sudah semakin dekat. Kini Aku mengirimkan utusanKu yang terakhir ke dunia untuk menolongmu mempersiapkan jiwamu. Hal ini telah dinubuatkan.  

Janganlah mengabaikan peringatanKu karena jika kamu melakukannya, maka kamu tidak bisa  terbangun dan kamu tak akan bisa mempersiapkan dirimu secara cukup.

Aku akan memberikan banyak pesan-pesan sejak saat ini agar dunia siap menerima Aku sebagai Penguasa mereka.

Yesusmu yang mengasihi
Penebus seluruh umat manusia