Friday, January 6, 2012

Pesan Natal




Minggu, 25 Desember 2011 jam 19.01

Sebuah pesan dari Yesus diterima oleh Maria dari Kerahiman Ilahi hari ini, Natal 25 Desember 2011. Berikut ini adalah pesan itu :

Hari ini puteriKu, adalah sebuah perayaan hari kelahiranKu. Ia juga merupakan hari yang istimewa bagi keluarga-keluarga.

Ingatlah bahwa Keluarga Kudus juga lahir pada hari ini. Keluarga Kudus ini berpengaruh pada semua orang diseluruh dunia saat ini.

Karena seluruh jiwa di dunia adalah bagian dari keluarga BapaKu Yang Kekal, maka hendaklah semua orang dimanapun mereka berada menghormati pentingnya sebuah keluarga.

Hanya melalui keluarga maka kasih sejati bisa lahir. Sementara itu banyak sekali keluarga di dunia menderita perpecahan, kemarahan, dan pertengkaran, maka penting sekali kamu memahami hal ini.

Jika tidak ada keluarga di dunia maka tidak ada kehidupan. Keluarga mencerminkan apa yang diinginkan oleh BapaKu Yang Kekal atas anak-anakNya di dunia. 

Keluarga-keluarga, jika bersatu, menciptakan sebuah kasih yang erat yang hanya dikenal didalam Surga. Hancurkan keluarga maka maka kamu menghancurkan kasih yang murni yang ada didalam setiap jiwa yang merupakan bagian dari keluarga itu.

Setan senang memecah-belah keluarga-keluarga. Mengapa ? Karena dia tahu bahwa inti dari kasih, yang sangat vital bagi perkembangan spiritual kemanusiaan, akan mati ketika keluarga terpecah.

Berdoalah anak-anakKu, agar keluarga-keluarga bersatu. Berdoalah bagi keluarga-keluarga agar berdoa bersama. Berdoalah agar setan tetap menjauh dan tidak memasuki rumah keluargamu.

Janganlah lupa bahwa kamu adalah bagian dari keluarga BapaKu dan kamu harus mewujudkan persatuan ini di dunia sedapat mungkin. Memang hal itu kadang tidak bisa dilakukan, Aku tahu, tetapi teruslah berusaha demi persatuan keluarga agar kamu bisa mengembalikan kasih kepada satu sama lain.

Jika kamu tidak memiliki keluarga di dunia maka ingatlah bahwa kamu adalah tetap menjadi bagian dari keluarga yang diciptakan BapaKu. Berusahalah untuk bersatu dengan keluarga BapaKu didalam Zaman Damai yang baru nanti. 

Berdoalah memohon rahmat yang diperlukan agar kamu bisa menemukan rumah yang sejati didalam Surga Yang Baru ini ke tempat mana kamu diundang untuk memasukinya pada saat KedatanganKu Yang Kedua nanti.

Kekasihmu, Yesus
Juru Selamat umat manusia