Saturday, January 7, 2012

Upaya menyulut perang nuklir di Timur


Upaya menyulut perang nuklir di Timur
Rabu, 4 Januari 2012, jam 19.20

(Kutipan dari sebuah pesan, sebagian besar adalah pesan pribadi kepada Maria dari Kerahiman Ilahi)

PuteriKu yang terkasih, ikutilah Aku sekarang ketika Aku memberitahu kepada dunia bahwa bangsa-bangsa sedang berusaha menghancurkan satu sama lain di timur.

Banyak sekali doa sangat diperlukan untuk memastikan bahwa perang nuklir serta kekejaman lainnya tidak sampai terjadi. Janganlah lupa bahwa doa adalah senjata yang ampuh dan ia bisa membatalkan banya sekali peristiwa-peristiwa kejahatan.

Aku harus mengingatkan kamu akan keinginanKu agar doa-doa didaraskan untuk menyelamatkan jiwa-jiwa. 

Aku membutuhkan lebih banyak lagi jiwa-jiwa, puteriKu, terutama mereka yang akan mati selama saat Peringatan itu. 

Sekarang kamu harus tahu bahwa ini adalah keinginanKu yang terbesar dan ia berupa doa-doa dari para pengikutKu karena ia bisa membawa keselamatan bagi jiwa-jiwa ini. 

Aku meminta agar kelompok-kelompok doa berdoa yang banyak sekarang bagi jiwa-jiwa.

Allah, Bapa Yang Kekal akan menjawab permintaanmu dan memberikan pertolongan bagi jiwa-jiwa malang itu.

Sekarang kamu sudah kelelahan, puteriKu. Istirahatlah.

Yesusmu


Aku akan memperkenalkan DiriKu segera
Rabu, 4 Januari 2012, jam 18.15

PuteriKu, Aku akan memperkenalkan DiriKu segera.

Persiapan telah selesai, namun Aku membutuhkan doa yang lebih banyak lagi bagi mereka yang akan mati secara menyedihkan dalam keadaan dosa berat selama peristiwa Peringatan itu.

Aku meminta kepada para pengikutKu agar beroda, berdoa, dan berdoa bagi jiwa-jiwa mereka yang malang itu.

Aku mengasihi kamu, para pengikutKu yang terkasih. Betapa Aku sangat bahagia sekali melihat kasih dan kemurnian hati ada diantara kamu. Kamu telah memberiKu banyak penghiburan dan meredakan penderitaanKu. Devosimu adalah laksana balsam penyembuh pada luka-lukaKu yang parah.

Di dunia ini ketika Aku ditolak dan diabaikan oleh begitu banyak jiwa, maka kesetiaanmu, para pengikutKu yang terkasih, telah membawa sukacita yang besar bagiKu.

PenderitaanKu setimpal dengan tingkat kesalehan manusia di dunia. Dunia ini menghormati ambisi-ambisi, kemuliaan diri sendiri, serta berhala-berhala palsu.

NamaKu dianggap tidak penting. SuaraKu tidak didengar lebih jelas dari pada hiruk pikuk suara kepentingan pribadi.

Betapa kerasnya mereka berteriak dan menyombongkan perolehan duniawi mereka. Namun hanya karena bisikan dari para pengikutKu yang setia yang membuatKu berbicara hingga suaraKu didengar.

Kamu para pengikutKu, kini ada bersama-sama denganKu dengan cara yang akan mengejutkan kamu.
 
Pergilah puteriKu dan katakanlah kepada para pengikutKu yang terkasih bahwa Aku mengasihi mereka dan bahwa rahmatKu akan menguatkan mereka agar bisa menyerukan sabda kudusKu kepada sebuah dunia yang butuh mendengar tentang kebenaran agar jiwa-jiwa bisa diselamatkan.  

Yesusmu yang terkasih.