Friday, January 13, 2012

Perawan Maria : Doa Crusade (19) ...


Perawan Maria : Doa Crusade (19), Doa bagi kaum muda
Jumat, 13 Januari 2012, jam 08.00

Anakku, aku bersedih hari ini karena aku sangat menderita jika aku memikirkan jiwa-jiwa malang yang akan mati selama peristiwa Peringatan itu.

Kamu harus meminta doa-doa segera bagi jiwa-jiwa itu yang telah membuat murka Bapaku. Tingkah laku mereka merupakan sebuah kekejian di mataNya.

Berdoalah, berdoalah, berdoalah bagi anak-anak kegelapan ini karena banyak dari mereka yang tidak tahu apa yang sedang mereka lakukan.

Kejahatan mereka membuat Puteraku menangis dan luka-lukaNya semakin bernanah. Adalah penting sekali agar sebanyak mungkin jiwa dipeluk didalam lengan Puteraku didalam Kerahiman IlahiNya. Mintalah doa Crusade ini untuk segera didaraskan kepadaku, Bunda Keselamatan, untuk menyelamatkan anak-anak yang malang itu.

Bunda Keselamatan, aku mohon kepadamu akan belas kasih.
bagi jiwa-jiwa muda yang berada di kegelapan yang mengerikan.
Agar mereka bisa mengenali Puteramu Yang Terkasih ketika Dia datang untuk menebus seluruh umat manusia.
Jangan biarkan satu jiwapun yang jatuh tersesat.
Jangan biarkan ada satu jiwapun yang menolak Kerahiman BesarNya yang besar itu.
Aku mohon Ibu, agar semuanya diselamatkan dan agar engkau menyelimuti jiwa-jiwa ini dengan mantelmu yang kudus.
Mencukupi mereka dengan perlindungan yang mereka perlukan terhadap si pembohong.

Anakku, semua jiwa adalah penting bagi Puteraku. Namun jiwa-jiwa kaum muda yang berdosa berat adalah yang paling melukai Dia.

Berdoalah agar terang Kerahiman bersinar menembus kegelapan pikiran dan jiwa mereka. Berdoalah agar mereka menolak kehidupan buruk dan kekosongan mereka yang mengerikan itu. Berdoalah agar mereka mengulurkan tangannya dan memohon kerahiman, karena jika tanpa hal itu mereka tak akan menerima rahmat yang mereka perlukan untuk memasuki Surga.

Betapa ini adalah sebuah kehilangan yang besar bagi kamu yang akan menerima karunia Peringatan itu dan memasuki Zaman Surga yang baru di atas bumi. Akan sangat menghancurkan hati Puteraku jika mereka tak bisa diselamatkan.

Ibumu yang mengasihi
Maria Ratu Surga
Bunda Keselamatan

Berdoalah bagi jiwa-jiwa yang berdosa berat yang mungkin tak memiliki kesempatan untuk mencari penebusan
Kamis, 12 Januari 2012, jam 15.30

PuteriKu yang terkasih, ada sebuah kebutuhan doa bagi setiap orang, dengan segenap hati mereka saat ini bagi jiwa-jiwa yang mungin tak bisa bertahan menghadapi kejutan itu ketika mereka menyaksikan Peringatan dan Kerahimanku Yang Besar itu. 

Beberapa dari jiwa-jiwa malang yang berdosa berat ini mungkin tak memiliki kesempatan mencari penebusan. Maka pastikanlah bahwa doa-doamu dipersembahkan bagi jiwa-jiwa mereka.

Doa sangatlah diperlukan bagi jiwa-jiwa yang berada didalam kegelapan itu. Begitu sibuknya mereka dengan kejahatannya untuk menghancurkan kemanusiaan, melalui pengendalian keuangan serta yang lainnya, hingga mereka mendapati bahwa Peringatan itu merupakan kejutan yang sangat mengerikan bagi dirinya.  

Aku ingin mereka diberi kesempatan untuk bertobat namun banyak yang menolak Aku. Doakanlah jiwa-jiwa yang tersiksa itu.

Akhirnya Aku meminta kepada para pengikutKu untuk mendaraskan doa Kerahiman Ilahi di setiap kesempatan sementara waktunya semakin dekat dengan Peringatan Besar itu.

Bagi seluruh umat beriman yang tidak mau menerima bahwa Aku, Yesus Kristus, Juru Selamat mereka, yang sedang berbicara kepada mereka melalui pesan-pesan ini, dengarkanlah Aku sekarang.

Janganlah kamu bertindak seperti jiwa-jiwa yang malang di saat Nuh dulu ketika dia dicemooh.

Bukalah pikiranmu dan serahkanlah waktumu didalam doa. Itulah yang Kuminta darimu saat ini.

Kamu, anak-anakKu, akan menangis penuh penyesalan ketika kamu menyadari kesalahanmu. Dan ya, Aku akan mengapuni kamu meski kamu telah sangat melukai Aku.

Penghinaanmu itu melukai Aku.

Ejekanmu itu laksana pisau yang memelintir Aku karena kamu mengira telah mengenal Aku, padahal tidak.

Pikiranmu tertutup bagi suaraKu yang benar yang terdengar seperti tangisan ditengah hutan belantara.

Keangkuhanmu menentang Aku.

Kamu harus menerima kenyataan bahwa jalan kini telah disiapkan bagi KedatanganKu Yang Kedua.
Mungkin saat ini kamu tidak mau mendengar Aku jika Aku memintamu untuk berdoa bagi jiwa-jiwa yang akan musnah dariKu. Tetapi nanti ketika hal ini terbukti setelah peristiwa besar itu, kamu akan mendoakan mereka.

Karena itu Aku mengharapkan kamu mengikuti Aku dan membentuk kelompok yang merupakan sisa-sisa dari  gerejaKu. Setelah itulah kita semua akan bersatu untuk memunguti sisa-sisa yang masih ada sementara kita berjalan menuju SurgaKu Yang Baru. 

Yesus Kristusmu yang mengasihi
Juru Selamat dan Penebus seluruh umat manusia