Saturday, January 28, 2012

Panggilan bagi para pejabat Gereja


Panggilan bagi para pejabat Gereja : Persiapkanlah kawananKu bagi saat KedatanganKu Yang Kedua yang telah lama dinantikan di dunia
Jumat, 27 Januari 2012 jam 23.50

Aku adalah Yesusmu yang mengasihi, Putera Allah Yang Maha Tinggi dan lahir dari Perawan Maria Yang Tak Bernoda.

PuteriKu yang terkasih, janganlah lupa bahwa jika kamu bekerja bagiKu kamu akan dianiaya, karena umat manusia tidak senang mendengar kebenaran yang Kusampaikan kepadamu di saat-saat akhir zaman ini.

Sabda KudusKu telah ditolak sejak lama, namun saat ini tidak bisa lagi begitu.

SuaraKu akan didengar di seluruh dunia. KasiKu akan dinyatakan dalam segala KemuliaanKu dan akhirnya manusia akan bisa membebaskan dirinya dari belenggu kejahatan yang dipasang pada pergelangan kakinya oleh setan.

Kebenaran ini akan merasuki jiwa anak-anakKu, dan membawa kebebasan yang mereka nanti-nantikan sejak lama, tetapi sayangnya justru menimbulkan perpecahan. 

Para hamba kudusKu yang terkasih, imam-imam dan semua pejabat religious didalam Gereja Katolik yang kudus, ketahuilah bahwa Aku mengasihi kamu semua.

Banyak dari kamu yang telah menyerahkan hidupmu bagiKu dengan kemurahan hati yang besar. Hendaknya kini kamu bersandar kepadaKu.

Kamu harus berdoa memohon tuntunan agar tetap kuat didalam imanmu dan agar kamu bisa memiliki kearifan setiap saat.

Jangan pernah mengalihkan padanganmu dariKu sesaatpun juga. 

Aku memintamu untuk mempersiapkan kawananKu agar mereka menyambut Aku selama KedatanganKu Yang Kedua yang telah lama dinanti-nantikan itu di dunia.

Kamu harus bertekun dan tidak membiarkan kasihmu kepadaKu melemah, tidak peduli betapapun besarnya kamu ditekan.

Kamu adalah para muridKu yang sejati dan Aku mendorongmu untuk mengangkat senjatamu untuk menyelamatkan GerejaKu. Gereja ini yang didirikan diatas fondasi Batu Karang oleh muridKu yang terkasih Petrus, tak akan runtuh.

Musuh akan mengira bahwa ia bisa dihancurkan namun itu adalah anggapan yang bodoh.

Tak seorang akan atau bisa menghancurkan GerejaKu. Dari puing-puing ia akan bangkit mewartakan KemuliaanKu ketika Aku datang kembali untuk menyelamatkan KerajaanKu di dunia.

Janganlah kamu meninggalkan Aku, Juru Selamatmu yang mengasihi, selamanya. 

Karena jika tanpa Aku maka tak ada terang. Tanpa terang maka tak ada masa depan.

PuteriKu, Aku memberikan doa Perjuangan (22) ini kepada dunia agar para pejabat Gereja Katolik mendaraskannya

Yesusku yang terkasih 
Kuatkanlah aku dan pertahankanlah agar nyala api kasihku kepadaMu tetap berkobar
Setiap saat dari kehidupanku
Jangan biarkan kobaran kasihku kepadaMu berkedip ataupun padam
Jangan biarkan aku lemah menghadapi godaan
Berilah aku rahmat yang diperlukan untuk menjalani hidup baktiku, devosiku, kesetiaanku
Untuk menegakkan ajaran-ajaran Gereja Katolik Ortodox
Aku mempersembahkan kesetiaanku kepadaMu setiap saat
Aku berjanji untuk ikut berjuang didalam pasukanMu
Agar Gereja Katolik bangkit kembali didalam kemuliaan
Untuk menyambut Engkau, Yesus yang terkasih, ketika Engkau datang kembali.
Amin

Juru Selamatmu yang mengasihi
Yesus Kristus
Raja seluruh umat manusia