Tuesday, January 3, 2012

Pesan Bunda Maria kepada Mirjana 2 Januari 2012



“Anak-anak yang terkasih, dengan perhatian keibuanku, aku melihat kedalam hatimu. Didalamnya aku melihat ada penderitaan dan nyeri. Aku melihat semua masa lalu yang terluka serta pencarian yang terus menerus. Aku melihat anak-anakku yang ingin berbahagia tetapi tidak tahu bagaimana. Bukalah dirimu terhadap Bapa. Itulah jalan menuju kebahagiaan, jalan dimana aku ingin menuntunmu. Allah Bapa tak pernah meninggalkan anak-anakNya sendirian, terutama tidak didalam penderitaan dan keputus-asaan. Jika kamu memahami dan menerima hal ini, maka kamu akan berbahagia. Pencarianmu akan berakhir. Kamu akan mengasihi dan kamu tidak akan merasa takut. Hidupmu akan menjadi sebuah pengharapan dan kebenaran yaitu Puteraku sendiri. Terima kasih. Aku memintamu, berdoalah bagi mereka yang dipilih oleh Puteraku. Janganlah menghakimi karena kamu semua akan dihakimi”.