Thursday, January 5, 2012

Allah Bapa : Dua milyar jiwa telah bertobat...


Allah Bapa : Dua milyar jiwa telah bertobat karena pesan-pesan ini.
Selasa, 3 Januari 2012, jam 15.30

PuteriKu, karunia penglihatan hari ini dimana Aku membuka kepadamu wajah dari PuteraKu dan Aku, Bapa Surgawimu yang terkasih, sangat jarang Kulakukan.  

Kamu diberkati karena menerima karunia yang luar biasa ini dari Surga. Hal ini perlu untuk membuatmu semakin kuat. Penderitaanmu akan berkurang sekarang dan kamu menjadi jauh lebih kuat dari pada sebelumnya.  

Janganlah takut dengan tugas ini karena kamu harus tahu bahwa saat ini seluruh kekuatan di dunia berada di tangan SurgawiKu. Tak seorangpun memiliki kekuatan melebihi Bapa. Terutama si penipu tak bisa menegalahkan ataupun merubah Rencana SurgawiKu bagi umat manusia.

Surga berbahagia karena pertobatan yang berasal dari pesan-pesanKu ini bagi dunia. Lebih dari dua milyar jiwa kini bertobat sebagai akibat langsung dari pesan-pesan ilahi ini.

Tak ada siapapun yang akan menghentikan karya ini. Mereka memang berusaha tetapi sia-sia.

Perlindungan ilahiKu menyelimuti semua jiwa-jiwa yang mewartakan kebenaran keselamatan kekal ini.
Janganlah kamu menyerah, anak-anak, betapapun besarnya penderitaanmu. Penderitaan, janganlah lupa, akan membawamu semakin dekat dengan Kerajaan SurgawiKu.  

Kamu, anak-anakKu, akan segera bersukacita ketika kamu merasakan rahmat yang dicurahkan kepadamu melalui PuteraKu.

Tetaplah waspada. Tetaplah berdoa bagi semua jiwa-jiwa dan janganlah ragu meski satu menit sekalipun, karena inilah Aku, Bapa Surgawimu, yang membawa damai didalam pikiran, tubuh dan jiwamu, melalui pesan-pesan ini.  

Perlakukanlah pesan-pesan ini sebagai hal yang kudus. Ia akan selalu selaras dengan SabdaKu yang diberikan kepada manusia sejak awal mula zaman. Ia akan menyulut kobaran didalam jiwamu dengan cara yang tak bisa kau abaikan.  

Ijinkanlah RohKu meraih jiwamu dan tenanglah kamu. Hanya dengan begitu maka Aku bisa menyentuh jiwamu sehingga sebuah kilatan pengetahuan akan menyalakan hatimu.

Aku memintamu untuk berlari kepadaKu agar Aku bisa memelukmu dengan cara yang hanya bisa dilakukan oleh Bapa.  

Biarlah Aku menawarkan perlindungan dan rahmatKu kepadamu yang akan membuatmu cukup kuat untuk bergabung didalam pasukanKu guna memerangi setan di duniamu ini.      

PasukanKu akan membawa damai yang kau inginkan serta kasih yang kau perlukan untuk memuaskan dahagamu.

Pergilah dalam damai, anak-anakKu, didalam pengetahuan bahwa kebenaran ada didalam pesan-pesan ini yang telah Kusucikan bagi seluruh dunia.
Jika kamu bersikap rendah hati dan murni didalam hatimu, maka kamu akan mengenali kasihKu ini. Jadilah kecil seperti anak-anak, di mataKu. Hanya dengan begitu Aku akan mengangkatmu seperti malaikat didalam HirarkiKu ketika saatnya tiba.

Pergilah dalam damai. Istirahatkan kepalamu yang kelelahan itu pada pundakKu, maka Aku akan memberimu penghiburan dan pelipur lara seperti yang kau inginkan itu.

Aku mengasihi kamu, anak-anakKu. Masing-masing dari kamu.  

Aku berbahagia karena ketika saatnya tiba bagi Keluarga Kudus kita untuk bersatu kembali dan langit akan bernyanyi melagukan pujian dan kemuliaan untuk selama-lamanya.  

Allah Bapa