Monday, January 9, 2012

Allah Bapa – Kamu anak-anakKu yang terkasih....


Allah Bapa – Kamu anak-anakKu yang terkasih, memiliki masa depan yang mulia dihadapanmu.
Minggu, 8 Januari 2012 jam 14.04

Aku adalah Raja dari seluruh ciptaan. Aku adalah Alpha dan Omega. Seluruh umat manusia akan menghormati Aku, Allah Bapa, Pencipta dan Raja Yang Maha Tinggi.

PuteriKu yang terkasih, saat bagi manusia untuk menghormati Aku, Bapa Surgawi  mereka dalam segala KemuliaanKu, akhirnya sudah sangat dekat.  

Doa-doa dari anak-anakKu yang terkasih, para hambaKu yang rendah hati, sedang menyelamatkan jiwa-jiwa dan sebagian besar kemanusiaan terhadap kuasa-kuasa kegelapan yang menyelimuti bumi.

Lihatlah, Aku berkata kepada kamu semua, para pengikutKu yang rendah hati dan mereka yang percaya kepadaKu, Pencipta umat manusia, bersatulah. Kamu harus bersatu sebagai satu kekuatan untuk menghormati Aku, Bapamu.

Berdoalah didalam persekutuan sekarang demi pertobatan global. Roh Kudus dicurahkan olehKu kepada seluruh bumi pada tanggal 10 Mei 2011. Ia telah menuntun banyak sekali jiwa-jiwa yang baik untuk mewartakan SabdaKu.

Kini ketika kuasa setan semakin menurun, dia akan menyerang sebanyak mungkin jiwa. Serangan yang paling buruk akan diarahkan kepada gereja-gerejaKu dan semua orang yang menghormati Aku, Bapa Surgawi mereka.

Iman gerejaKu akan semakin lemah namun iman mereka yang membungkuk dihadapanKu akan menyentuh pikiran umat kristiani yang baik dimana-mana dan membawa mereka mendekati Aku.

Kebingungan yang besar menguasai anak-anakKu. Bagi mereka yang tidak mau berdoa kepadaKu, Allah Yang Maha Tinggi, dengarkanlah permintaanKu kepada umat manusia sekarang.

Jangan biarkan siapapun juga menyesatkan kamu dari kebenaran akan Sabda KudusKu yang diberikan kepada umat manusia untuk menyelamatkan jiwa-jiwa.

Jangan biarkan siapapun juga menghalangi kamu untuk berdoa bagi jiwa-jiwa malang dan tersiksa yang telah terperangkap oleh setan.

Bersatulah sebagai satu kesatuan, anak-anakKu, dan berdoalah memohon Kerahiman yang terakhir kalinya. Doa-doamu telah membuatKu memberikan pertolongan yang diperlukan untuk menyelamatkan jiwa-jiwa sebagian besar umat manusia.

Kamu, puteriKu, adalah merupakan nabi dari saat akhir zaman yang akan paling banyak menderita. Karena tugas ini kamu akan menerima pesan-pesan semacam ini yang terakhir kalinya bagi dunia  dan kamu akan menjadi sasaran utama dari setan beserta pasukannya.  

Kini ada banyak nabi yang diberi dengan tugas suci, yang disucikan olehKu untuk menuntun umat manusia.  

Setelah tugasmu ini, Aku tidak akan memberikan lagi pesan-pesanKu kepada siapapun karena dunia ini, seperti kamu tahu, akan dirubah selamanya.  

Sebagai nabi akhir zaman maka suaramu akan ditolak lebih dahulu oleh umat beriman. Mereka akan menentang pesan ilahiah ini secara agresiv dengan cara yang akan mengejutkan dan menakutkan kamu, puteriKu.  

Setan akan menyerang jiwa-jiwa kudus dan malang sebagai sarana untuk melukai Aku. Dia telah membutakan hati umat beriman terhadap kebenaran.

Dia akan memutar-balikkan kebenaran didalam pikiran orang yang mau menghormati Aku, Bapa Surgawi mereka, dan PuteraKu Yesus Kristus.

Namun berbahagialah kamu, karena banyak sekali pertobatan telah terjadi dengan pertolongan para visiuner lainnya serta para nabi di dunia.

Banyak sekali peristiwa bencana dibatalkan karena karya mereka.

Namun sejumlah pemurnian akan terus mengenai umat manusia untuk memurnikan bangsa-bangsa. PuteriKu, kekuatan dari si ular akan dihancurkan dengan segera. Inilah sebabnya anak-anakKu tak boleh merasa takut akan masa depannya. Kamu, anak-anakKu yang terkasih, memiliki masa depan yang mulia dihadapanmu.

Apa yang perlu kau lakukan adalah berdoa bagi saudara-saudaramu, laki-laki dan perempuan, dan percaya penuh kepadaKu.

Sementara itu, Peringatan itu yang akan segera terjadi dan tak terduga, akan menyelamatkan jiwa-jiwa, maka banyak doa masih diperlukan.  

Doa-doa yang Kuminta dariku saat ini adalah bagi kaum muda di seluruh penjuru duniai.  

Mereka adalah anak-anak yang terperangkap oleh kebohongan jahat dari setan. Mereka adalah anak-anak yang menghabiskan sebagian besar waktu mereka bagi penyembahan berhala-berhala palsu dan didalam dunia yang memaksa mereka untuk percaya.

Mereka itu paling membutuhkan doa-doamu.

Bersatulah anak-anakKu.

Buanglah segala perbedaanmu.

Lepaskanlah pakaian kesombonganmu.  

Berlututlah didalam kasih dan kerendahan hati untuk meminta rahmat yang kau perlukan dariKu.

Rahmat ini akan membanjiri jiwamu dengan Roh Kudus. Hanya setelah itu maka doa-doamu didengar dan dijawab.

Bapa Surgawimu yang mengasihi
Allah Yang Maha Tinggi