Friday, January 20, 2012

Perawan Maria – Rencana jahat didalam Vatikan....


Perawan Maria – Rencana jahat didalam Vatikan untuk menghancurkan Gereja Katolik
Rabu, 18 Januari 2012, jam 09.50

Anakku, diperlukan keteguhan yang besar dari semua anak-anak Allah selama saat kemurtadan di dunia ini.

Sedikit sekali orang yang percaya akan Pencipta Ilahi mereka, Bapaku, Allah Yang Maha Tinggi.

Segera mereka akan menyaksikan kebenaran itu, tetapi banyak pula yang masih berpendapat bahwa Allah itu tidak ada. Diperlukan banyak sekali doa saat ini, anak-anak.

Paus Benediktus XVI menjadi sasaran dari dalam lorong-lorongnya sendiri oleh sebuah sekte jahat.  

Sekte ini dikenal ada di kalangan para hamba kudus didalam Vatikan, namun mereka itu tak memiliki kekuatan melawan kelompok setan yang telah merasuki Gereja Katolik selama berabad-abad.

Mereka itulah yang menyesatkan kebenaran dari ajaran-ajaran Puteraku. Sedikit sekali yang diketahui tentang mereka atau upaya jahat mereka.

Mereka telah menyingkirkan doktrin yang benar dari Gereja Katolik dan menggantinya dengan versi yang meragukan dan tersamar yang dipaksakan kepada umat Katolik selama 40 tahun terakhir ini.

Banyak sekali kebingungan yang telah disebarkan oleh sekte jahat dan tersembunyi ini hingga anak-anakKu sampai tersesat jauh dari gereja yang benar.

Berdoalah agar mereka tidak sampai mengusir Paus keluar.

Berdoalah agar nabi palsu itu tidak sampai mengambil alih kekuasaan Bapa Suci, sebab dia akan menyebarkan kebohongannya.

Berdoalah agar para hamba kudus (rohaniwan) didalam Vatikan cukup kuat dan mampu bertahan menghadapi rencana jahat yang berusaha untuk menghancurkan Gereja Katolik.

Mereka berencana untuk mengganti Bapa Suci Paus Benediktus XVI dengan seorang diktator kebohongan. Dia akan menciptakan sebuah gereja yang baru bersama antikris dan kelompoknya untuk menipu dunia.  

Yang menyedihkan, banyak sekali anak-anakKu, didalam kesetiaan mereka kepada iman Katolik, mengikuti secara buta doktrin baru yang palsu ini seperti anak domba yang dituntun menuju tempat pembantaian.

Bangunlah anak-anakKu, terhadap kebenaran. Rencana jahat ini telah merubah otentisitas pokok dari ajaran Katolik selama bertahun-tahun.

Kamu menghina Puteraku jika kamu menerima Komuni Kudus dengan tangan.

Ini adalah perbuatan mereka.
Kamu menghina Puteraku jika kamu tidak menerima Sakramen-sakramen secara teratur. Namun orang-orang itu, tempat kamu bergantung untuk melaksanakan hal ini, tidaklah bisa menjamin kesejahteraan spirituilmu karena mereka justru tidak menyediakan sakramen-sakramen itu bagi umat. Anakku, sebuah kejahatan besar yang tersembunyi selama berabad-abad berada di lorong-lorong Tahta Suci akan segera muncul untuk diketahui oleh dunia. Anak-anakKu yang telah diselimuti oleh Roh Kudus akan bisa melihat apa yang sebenarnya terjadi ketika kebohongan jahat itu dihadirkan kepada dunia.

Yang lain-lainnya akan mengikuti secara buta di lorong kegelapan itu.

Perpecahan yang besar akan terjadi di kalangan imam-imam, para uskup, para uskup agung, serta para kardinal. Pihak yang satu melawan pihak yang lain.

Para murid yang sejati harus bersembunyi dan mewartakan secara pribadi, sebab jika tidak begitu, mereka akan dibunuh.

Gereja yang benar itu akan tersembunyi sehingga umat beriman yang sejati harus bersatu-padu untuk menjalankan kesetiaan mereka kepada BapaKu Yang Kekal.

Setiap sudut bumi akan terguncang dikarenakan oleh murka Bapa SurgawiKu terhadap segala penghinaan ini. AnakKu, mereka itu tak bisa menang. Dengan iman dan keberanian dari sisa-sisa iman Kristiani yang masih ada maka para penipu jahat ini akan dihancurkan selamanya.

Nantikanlah sekarang dan bersiaplah menghadapi Gereja Katolik yang akan mengumumkan perubahan-perubahan ini.

Nanti kamu akan tahu kebenaran dari apa yang Kukatakan ini.

Berdoalah, berdoalah, berdoalah bagi Paus Benediktus serta para muridnya yang sejati.

Ibumu yang mengasihi
Bunda Keselamatan

No comments:

Post a Comment