Tuesday, January 24, 2012

Dengarkanlah permintaanKu untuk berdoa....


Dengarkanlah permintaanKu untuk berdoa bagi kaum atheis
Senin, 23 Januari 2012, jam 15.20

PuteriKu yang terkasih, dunia akan segera berubah diluar perkiraan.

Karena waktuKu sudah hampir tiba.

Aku meminta semua orang yang percaya kepadaKu, Juru Selamat Ilahi mereka, dan kepada BapaKu Yang Kekal, agar berhenti sejenak dan mendengarkan.

Apakah kamu percaya ataupun tidak akan hal ini, pesan-pesanKu kepada dunia saat ini, dengarlah sekarang akan permintaanKu yang mendesak ini.

Berdoalah, berdoalah dan berdoalah dengan kasih didalam hatimu kepadaKu, bagi jiwa-jiwa kaum atheis.

Banyak yang akan mati selama peristiwa Peringatan itu.

Banyak yang tidak mendapat kesempatan untuk bertobat pada waktunya.

Aku memintamu untuk mempersembahkan seluruh penderitaanmu dan doa-doamu bagi jiwa-jiwa itu sehingga Aku bisa menyelamatkan mereka dari api neraka. 

Berdoalah bagi mereka yang tidak mau datang kepadaKu terutama ketika kebenaran itu dihadirkan dihadapan mereka.
Berdoalah juga bagi mereka yang akan mengalami Api Penyucian di dunia ini, dimana tindakan silih yang akan diterima oleh mereka yang memiliki hati yang baik, akan sangat sulit dijalani. 

Banyak orang yang merasakan hal itu amat menyakitkan.

Berdoalah agar mereka menerima kekuatan yang diperlukan untuk bisa bertahan.

Pergilah anak-anak dan lakukanlah segala sesuatu yang Kuminta darimu karena waktu yang tersisa tinggal sedikit.  

Aku mengasihi kamu. Ingatlah bahwa tak ada yang perlu ditakutkan jika kamu mengasihi Aku.

Berdoalah bagi mereka yang menolak Aku saat ini dan bagi mereka yang akan menjauhi kebenaran.   

Juru Selamatmu yang mengasihi 
Yesus Kristus