Monday, January 2, 2012

Perawan Maria : Akan terjadi damai sementara ...


Perawan Maria : Akan terjadi damai sementara di dunia jika jiwa-jiwa yang berada didalam kegelapan mau bertobat
Minggu, 1 Januari 2012 jam 15.00
Anakku, waktunya sudah habis, namun anak-anakku harus memperlihatkan kesabaran mereka. Segalanya akan terjadi seturut Kehendak Kudus dari Bapaku.  

Anak-anak, kamu harus menyadari bahwa kuasa-kuasa setan di dunia telah mengancam imanmu kepada Allah Bapa. Kuasa-kuasa jahat ini tak akan menang karena mereka tak bisa melebihi kuasa Bapa Surgawiku. Namun mereka akan menyiksa saudara-saudara mereka melalui pembunuhan, peperangan dan pengendalian.

Berdoalah agar jiwa-jiwa didalam kegelapan ini bisa segera melihat terang Puteraku. Jika mereka melihat dan bertobat selama saat Peringatan itu maka akan ada damai sementara di dunia ini.

Puteraku Yesus Kristus, kepada Siapa seluruh jiwa-jiwa harus bergantung demi keselamatan mereka, sudah tidak sabar untuk bisa segera membawa seluruh umat manusia kepada KerahimanNya Yang Besar itu.

Berdoalah yang banyak anak-anakku, demi keselamatan jiwa-jiwa didalam kegelapan ini yang tidak akan bisa tahan menghadapi peristiwa Peringatan itu.

Jiwa-jiwa malang ini akan menderita ketakutan bukan saja ketika mereka menyaksikan dosa-dosa mereka, tetapi juga ketika mereka menyaksikan kegelapan dimana mereka berada. Kegelapan ini telah menyelimuti jiwa-jiwa mereka sehingga terang kerahiman Puteraku akan membuat mereka merasa lemah dan tak berdaya.

Banyak jiwa yang terlalu lemah untuk bisa meraih kerahiman Puteraku yang ditawarkan kepada mereka.

Aku memintamu agar berdoa bagi jiwa-jiwa ini. Puteraku ingin lebih dahulu menyelamatkan jiwa-jiwa ini. Kamu harus memohon kerahiman bagi jiwa-jiwa yang berada didalam kegelapan ini.

Anakku, mintalah kepada anak-anakku yang lain agar mempersembahkan doa Crusade ini kepadaku, Bunda Keselamatan.  

Ya Hati Maria Yang Tak Bernoda
Bunda Keselamatan dan Pengantara segala Rahmat
Engkau yang akan ikut serta didalam penyelamatan umat manusia
Dari kekejaman setan
Doakanlah kami

Bunda Keselamatan, doakanlah kami agar seluruh jiwa-jiwa diselamatkan
Dan terimalah kasih serta kerahiman yang diperlihatkan oleh Puteramu
Tuhan kami Yesus Kristus yang datang sekali lagi untuk menyelamatkan umat manusia
Dan memberi kami kesempatan memperoleh keselamatan kekal. Amin.

Ibumu yang mengasihi

Bunda Keselamatan