Tuesday, January 3, 2012

Hanya ada satu kebenaran.

Hanya ada satu kebenaran. Satu terang. Sedang yang lainnya adalah bohong.
Minggu, 1 Januari 2012, jam 17.30

PuteriKu yang terkasih, ketahuilah bahwa betapapun sulitnya tugas ini tetapi Aku tak akan gagal didalam menuntun kamu.

SuaraKu selalu menyemangati kamu setiap saat. RohKu menggerakkan hatimu sehingga kamu menjadi tidak berdaya menghadapinya. KasihKu menyelimuti kamu sehingga kamu tak bisa berpaling dariKu ataupun menyangkal Aku. Namun kamu mendapati bahwa kamu sering terantuk disepanjang jalanmu.

Jika kamu berusaha untuk menganalisa perkataanKu, maka kamu akan mendapati bahwa dirimu tidak bisa melakukannya dengan berhasil. Berapapun analisa yang dilakukan, tidak satupun bisa merubah kebenaran dari apa yang Kukatakan.

Tak seorangpun, termasuk dirimu puteriKu, memiliki kewenangan untuk menyesatkan makna dari Sabda KudusKu agar ia lebih bisa diterima di matamu.

Hal ini berlaku bagi perkataanKu yang ada didalam Kitab Injil serta didalam pesan-pesan ini. Percayalah lebih besar lagi kepadaKu, puteriKu. Mintalah kepada semua anak-anakKu dan semua pengikutKu yang setia agar mereka percaya penuh kepadaKu.

Aku tak mengijinkan kemanusiaan menjadi hancur. Aku tak akan pernah mengabaikan permohonan dari anak-anakKu. Aku akan selalu menjawab jiwa-jiwa miskin yang memohon KerahimanKu. 

Apa yang tidak akan Kulakukan, puteriKu, adalah berbicara kepada anak-anakKu yang sesuai dengan keinginan mereka dan memberi mereka dengan apa yang ingin mereka dengar.

Kebenaran haruslah dikatakan. Sabda KudusKu tak boleh dikompromikan atau kebenaran itu akan dicampakkan.

Sabda KudusKu tak boleh dirubah, disesuaikan atau diputar-balikkan sehingga ia bisa menjadi sebuah kebohongan.

Ketahuilah bahwa saat pengadilanKu sudah dekat. Sadarilah bahwa KerahimanKu amat besar namun kejahatan yang Kusaksikan di dunia saat ini amat menjijikkan Aku. 

Kejahatan ini bahkan dibenarkan oleh mereka yang mengakui SabdaKu dan yang mengaku mengenal Aku.

Mereka telah menyesatkan ajaran-ajaranKu selama berabad-abad agar sesuai dengan keserakahan mereka, nafsu mereka, kecongkakan mereka, serta ketamakan mereka.

Betapa amat menghancurkan hatiKu jika melihat perbuatan kebejatan moral dihadapanKu, betapa anak-anakKu dibodohi agar percaya bahwa perbuatan itu bisa diterima di mataKu.

Bangkitlah kepada kebenaran. KerahimanKu yang besar tersedia bagi setiap jiwa selama peristiwa Peringatan itu.  

Tetapi berhati-hatilah. Umat kristiani yang percaya bahwa kebenaran yang disesatkan terhadap ajaran-ajaranKu masih bisa diterima di mataKu, mereka akan terkejut selama saat Peringatan itu. Mereka akan menolak kebenaran itu ketika Aku mengungkapkan betapa dosa-dosa mereka sangat menentang Aku.

Aku meminta kepada orang-orang ini agar menerima kenyataan bahwa Aku adalah kebenaran dan terang. Hanya ada satu kebenaran. Satu terang. Sedangkan yang lainnya adalah bohong. 

Periksalah suara hatimu, anak-anak, secara jujur, sebelum saat Peringatan itu terjadi. Belajarlah mengenali kebenaran itu sebelum kamu datang ke hadapanKu. Hanya setelah itulah maka penderitaanmu akan semakin ringan.  

Guru dan Penebusmu
Juru Selamat seluruh umat manusia
Yesus Kristus