Friday, February 17, 2017

Pedro Regis 4427 - 4428

4427 - Pesan Bunda Maria Ratu Damai, February 10, 2017

Anak-anak yang terkasih, bersaksilah atas Yesus di hadapan manusia maka kamu akan menjadi besar di Mata Bapa. Harinya akan tiba ketika banyak orang yang tekun dan saleh akan ditipu dan dituntun menuju kesesatan. Ajaran-ajaran palsu akan menuntun manusia untuk meragukan dogma-dogma Gereja dan akan terjadilah sebuah krisis iman yang dahsyat. Banyak orang yang dipilih untuk membela kebenaran akan bertindak seperti Pilatus: mereka akan menyaksikan ketidak-adilan diterapkan kepada Puteraku Yesus dan, karena takut apa yang akan menjadi akibatnya, lalu mereka akan mencuci tangan mereka. Para pengkhianat iman akan bersatu padu dan merubah banyak sekali kebenaran. (Ingat akan sumpah setia dari sembilan orang kardinal kepada PF). Aku menderita atas apa yang  datang kepadamu. Berlututlah di dalam doa. Inilah saat kesedihan dan kesengsaraan bagi orang-orang benar. Kasihilah dan belalah kebenaran. Janganlah lupa pelajaran masa lalu, karena itulah yang akan membuatmu mampu berjalan di dalam kebenaran. Beranilah. Tetaplah bersama Yesus. Carilah Dia selalu di dalam Ekaristi dan biarlah dirimu dituntun olehNya melalui Kitab InjilNya. Majulah terus di jalan yang telah kutunjukkan kepadamu. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4428 - Pesan Bunda Maria Ratu Damai, 11 Februari 2017


Anak-anak yang terkasih, aku adalah Ibumu Yang Berdukacita. Aku menderita karena kamu menderita dan aku memintamu untuk mempertahankan nyala api imanmu tetap berkobar. Setelah salib datanglah kemenangan. Di dalam Pertempuran Spirituil Besar ini, kemenangan adalah milik Allah serta orang-orang pilihanNya. Janganlah menjauh dari kebenaran. Dukunglah satu sama lain dan laksanakan perananmu sebagai orang Kristiani yang sejati. Aku datang dari Surga untuk menolongmu. Tetapi aku tak bisa memaksa kamu. Dengarkanlah aku. Patuhilah permintaan-permintaanku. Jangan biarkan dirimu ditipu oleh inovasi-inovasi dari setan. Jadilah kamu sebagai milik Allah. Setialah kepada Magisterium Gereja yang benar dari Yesusku. Mereka yang tetap setia akan menerima ganjaran yang besar dari Allah. Beranilah. Aku membutuhkan kamu masing-masing. Akan terjadi sebuah perang besar dan pasukan umat beriman akan berjuang membela kebenaran. Berlututlah di dalam doa. Aku akan berdoa kepada Yesusku bagi kamu. Majulah terus tanpa takut. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.