Wednesday, February 1, 2017

Holy Love 30 & 31 Januari 2017, 1 Februari 2017

Holy Love, 30 Januari 2017

Maria -- Tempat Perlindungan Holy Love, berkata: Terpujilah Yesus.

Pada hari-hari ini orang banyak menyampaikan segala macam masalah, melakukan demo dan pawai dengan berbagai macam alasan. Namun masalah yang nyata, yaitu apa yang baik dan apa yang buruk, diabaikan. Apa yang berada di pusat dan di depan adalah mereka-mereka yang perasaannya tersakiti, yang hak-haknya dilanggar. Di dalam Kebenaran, Allah berhak untuk memegang kekuasaan atas CiptaanNya, dan karena itu Dia juga berkuasa atas segala keadaan yang ada.

Seringkali Kehendak Allah diabaikan. Orang-orang memprotes segala sesuatu dari dia yang memenangkan pemilihan presiden hingga kepada perubahan cuaca. Semua ini merupakan upaya yang sia-sia dan lebih baik kamu menghabiskan waktumu di dalam doa. Membawa berbagai poster dan berkumpul dalam jumlah banyak tak akan bisa merubah sesuatu.

Semangat dunia ini berubah dari bergantung kepada Allah menjadi bergantung kepada usaha manusia, dan pada akhirnya hal itu akan menuju kepada sebuah kematian. Allah terus mengijinkan aku untuk datang ke tempat ini* dalam upaya untuk menarik orang-orang kembali kepada realita. Tolong, dengarkanlah.

* The apparition site of Maranatha Spring and Shrine.

Holy Love, 31 Januari 2017

Maria -- Tempat Perlindungan Holy Love, berkata: Terpujilah Yesus.

Pintu masuk menuju Hatiku Yang Tak Bernoda adalah Pintu Masuk menuju Yerusalem Baru dan Pintu Masuk kepada perdamaian. Hatiku adalah Holy Love. Tak ada tempat di dalam Hatiku bagi pertikaian atau pelanggaran terhadap hukum dan aturan.

Setiap jiwa dipanggil untuk hidup di dalam ruangan-ruangan Holy Love – yaitu Hatiku. Tak ada jalan menuju Hati Kudus Yesus yang terpisah dari Hatiku. Aku datang untuk memberimu Kebenaran.

Holy Love, 1 Februari 2017

St. John Vianney, Cure d'Ars dan Pelindung Para Imam berkata : Terpujilah Yesus.

Dalam masalah moral dan politik, berapa banyak orang yang mau menaruh Kehendak Allah diatas keinginan mereka sendiri? Inilah sebabnya hati dunia berada sangat jauh dari Allah. Inilah sebabnya mengapa pemikiran ‘yang baik lebih penting daripada yang buruk’ tidak dihiraukan lagi saat ini.

Standard moral seperti ini harus ditanamkan sejak dari rumah dan dari atas mimbar kotbah. Sikap diam, dengan alasan agar tidak menyinggung perasaan orang lain, adalah merupakan
taktik dari setan. Jiwa yang tidak bisa mengenali dan membedakan yang baik dari yang buruk akan menjadi sarana yang mudah untuk dimanfaatkan oleh setan.

Perhatikanlah baik-baik semua nasihat dan petunjuk yang diberikan kepadamu agar kau ikuti. Setan itu sangat cerdik dalam hal penyamaran dan menyesatkan manusia. Namun jika Roh Kudus yang menuntun kamu, maka semua tindakanmu akan menghasilkan buah. Tetapi janganlah kamu menyombongkan bahwa dirimu sedang dituntun oleh Roh Kudus. Karena ini adalah bentuk kesombongan spirituil. Roh Kudus bekerja dimana saja dan seringkali melalui sarana yang paling tidak mungkin. Dan sarana-sarana yang digemariNya adalah yang sederhana dan rendah hati.

Read 1 Corinthians 2:10-13+

Synopsis: Kebijaksanaan Allah dinyatakan melalui Roh Kudus yang tinggal di dalam jiwa yang menyampaikan Karunia-karunia Roh yang ada di dalamnya.

Karena kepada kita Allah telah menyatakannya oleh Roh, sebab Roh menyelidiki segala sesuatu, bahkan hal-hal yang tersembunyi dalam diri Allah. Siapa gerangan di antara manusia yang tahu, apa yang terdapat di dalam diri manusia selain roh manusia sendiri yang ada di dalam dia? Demikian pulalah tidak ada orang yang tahu, apa yang terdapat di dalam diri Allah selain Roh Allah. Kita tidak menerima roh dunia, tetapi roh yang berasal dari Allah, supaya kita tahu, apa yang dikaruniakan Allah kepada kita. Dan karena kami menafsirkan hal-hal rohani kepada mereka yang mempunyai Roh, kami berkata-kata tentang karunia-karunia Allah dengan perkataan yang bukan diajarkan kepada kami oleh hikmat manusia, tetapi oleh Roh.

+-Scripture verses asked to be read by St. John Vianney.
-Scripture taken from the Ignatius Bible.
-Synopsis of Scripture provided by Spiritual Advisor.