Sunday, February 5, 2017

Pedro Regis 4424

4424 – Pesan dari Bunda Maria – 31 Januari 2017

Anak-anak yang terkasih, majulah terus tanpa takut. Puteraku Yesus berada sangat dekat denganmu. Bersaksilah melalui kehidupanmu bahwa kamu adalah milik Allah. Kamu berasal dari Allah dan hanya Dialah yang patut kau ikuti dan kau layani. Bukalah hatimu dan terimalah Kehendak Allah bagi hidupmu. Janganlah kamu hidup berkubang di dalam dosa. Bertobatlah, karena pertobatan adalah langkah pertama yang harus dilakukan di jalan kesucian. Carilah kekuatan di dalam doa dan Ekaristi. Saat-saat yang sulit akan datang bagi orang-orang beriman. Seorang yang congkak akan memerintahkan dilakukannya perubahan didalam Pengakuan Iman dan perbuatan-perbuatannya akan menyenangkan orang-orang yang sesat. Hal itu akan menjadi sebuah penentangan besar terhadap Puteraku Yesus. Aku menderita atas apa yang datang kepadamu. Berdoalah, berdoalah, berdoalah. Hanya dengan kuasa doa kamu bisa mengalahkan iblis. Aku adalah Ibumu dan aku mengasihi kamu. Janganlah takut. Aku akan berdoa kepada Yesusku demi kamu. Setelah semua kesengsaraan ini Allah akan menghapus bersih air matamu dan orang-orang benar akan menerima Ganjaran Yang Besar. Majulah terus untuk membela kebenaran. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.