Monday, February 6, 2017

Holy Love 2, 3, 4, 5 Februari 2017

Holy Love, 2 Februari 2017

Maria -- Tempat Perlindungan Holy Love, berkata: Terpujilah Yesus.

Aku telah datang, seperti yang diperintahkan oleh Yesus, untuk berbicara kepadamu – kamu semua – mengenai racun tersembunyi dari ‘kesombongan spirituil’. Racun ini akan menggerogoti kebajikan yang benar dari seseorang, ketika orang itu berusaha membanggakan perbuatan Allah dalam dirinya. Jika kamu mendengar perkataan : ‘Roh Kudus telah mengilhami aku’, atau ‘Yesus mengatakan hal ini atau hal itu kepadaku’, maka disini kamu berhadapan dengan kesombongan spirituil.

Inspirasi seperti ini seharusnya disembunyikan dan hanya diketahui oleh jiwa itu dan Allah saja, bukannya dipamerkan secara terbuka agar mengesankan orang lain. Jika Allah menghendaki agar tindakanNya diketahui, maka Dia akan melakukannya sendiri.

Kesombongan spirituil akan selalu berusaha memanfaatkan Karya Allah demi kepentingannya sendiri. Sebenarnya tak seorangpun yang layak menerima inspirasi Surgawi ini. Kadang-kadang orang berpikir bahwa dirinya sedang memperoleh inspirasi dari Roh Kudus, padahal sebenarnya hal itu adalah tipuan dari setan yang menyamarkan dirinya sebagai kebaikan. Jika suatu jiwa terlalu mudah untuk percaya kepada dirinya sendiri dan inspirasinya sendiri, maka dia mudah sekali disesatkan.

Terimalah peringatanku ini, sebagai bentuk Kasih Keibuanku, dan berhati-hatilah agar kamu tidak memberi kesan kepada orang lain tentang kesucianmu sendiri.

Holy Love, 3 Februari 2017

Maureen: Bunda Terberkati, beberapa orang bertanya mengapa jika mereka berkata bahwa Roh Kudus telah menginspirasi mereka, seolah hal itu memanfaatkan Allah demi kepentingannya sendiri.

Maria -- Tempat Perlindungan Holy Love, berkata: Terpujilah Yesus

Itu adalah bersifat manusiawi. Namun hal itu adalah bentuk kerendahan hati yang palsu. Allah bisa melakukan segala sesuatu tanpa pertolongan manusia. Dengan menempatkan dirinya sebagai unsur yang penting, maka jiwa itu telah memisahkan dirinya dari kemaha-kuasaan Allah. Adalah lebih baik jika dia berkata : Syukur kepada Allah.

Mereka yang dengan keras kepala berpendapat bahwa Yesus atau aku yang telah berkata kepada dirinya, jelaslah dia melakukan kesombongan spirituil.

Holy Love, 4 Februari 2017

Maria -- Tempat Perlindungan Holy Love, berkata: Terpujilah Yesus.

Harta ini (Tempat Suci dan Sumber Air Maranatha, tempat dari perutusan Holy Love berada) akan terus menjadi tempat kesukaan semua orang dan segala bangsa. Hanya tinggal sedikit saja tempat-tempat seperti ini di dunia saat ini sementara waktunya terus berlalu. Rahmat pilihan telah dilimpahkan di tempat ini. Relung-relung dari Hatiku terbuka di tempat ini. Puteraku akan menampakkan diri sekali lagi disini pada hari pesta Kerahiman IlahiNya* (23 April 2017) pada jam 3 di Padang dari Persekutuan Hati Kami.

Aku mengajak kamu semua untuk datang dengan hatimu dipersatukan di dalam Holy Love, memandang kepada kebaikan bersama dari semua orang, bukan kepada perbedaan-perbedaan yang memecah-belah. Jadilah satu hati dan satu pikiran, karena persatuan di dalam Holy Love menuntun kepada Allah.

* April 23, 2017

Holy Love, 5 Februari 2017

Maria -- Tempat Perlindungan Holy Love, berkata: Terpujilah Yesus.

Hari ini aku memperingatkan kamu semua, anak-anakku, janganlah kamu dikacaukan antara opini manusia dengan Terang Kebenaran. Opini merupakan produk dari kehendak bebas dan ia mudah sekali dibentuk dibawah pengaruh setan. Sedangkan Kebenaran tak bisa dirubah atau dipengaruhi dan ia selalu berdasarkan kepada Holy Love. Karena itu jika kamu menyaksikan sesuatu yang meragukan di dalam kepemimpinan atau meragukan keadilan diantara mereka yang berada pada posisi puncak, ingatlah siapa yang mendorong sengketa melawan kebenaran dari tindakan-tindakan itu. Setan selalu menjadi pendakwa, yang menimbulkan perselisihan.

Bergantunglah kepada Kebenaran Holy Love, tanpa melakukan kompromi.

Holy Love, 5 Februari 2017
Ibadah malam, Minggu Pertama, bagi keluarga – demi pertobatan hati dunia.

St.Yosef hadir* dan berkata: Terpujilah Yesus  

Setiap pemimpin, jika dia adalah pemimpin yang baik, akan melaksanakan tugasnya untuk melindungi dan melayani orang-orang yang dipimpinnya, seperti halnya aku dulu sebagai kepala Keluarga Kudus.

Kamu memiliki seorang presiden saat ini yang ingin melindungi dan melayani warga dari bangsa ini. Maka ijinkanlah dia untuk melakukan hal itu.  

Aku melimpahkan Berkat Kebapaanku kepadamu.


* The apparition site of Maranatha Spring and Shrine.Holy Love,