Thursday, February 23, 2017

Holy Love 20, 21, 22 Februari 2017

Holy Love, 20 Februari 2017

Aku adalah Yesusmu yang lahir menjelma.

Bagi segala sesuatu ada sebuah saat yang berlaku baginya. Ada sebuah saat untuk membangun dan ada sebuah saat untuk meruntuhkan. Ada saat untuk menanam dan ada saat untuk memanen. Ada saat untuk mengerti dan ada saat untuk dimengerti. Sekarang ini adalah saat bagi Holy Love untuk menyiangi dan mencabut ketidak-tulusan dari orang-orang benar. Tak ada saat yang begitu pentingnya dalam sejarah umat manusia seperti saat ini.

Masa depan dan keamanan manusia tergantung kepada apa yang ada di dalam hati. Jika hal itu berupa kekerasan, maka kamu akan memiliki sebuah dunia yang dikuasai oleh kekerasan. Jika hal itu adalah Holy Love, maka dunia akan memancarkan Holy Love melalui hukum-hukumnya, para pemimpinnya serta sikap toleransi terhadap satu sama lain.

Adanya Holy Love atau tidak, akan menentukan masa depan dari peristiwa-peristiwa, apakah itu berupa perang, penyakit atau bencana-bencana alam. Ya, ini adalah saat untuk membuat keputusan, yang harus dilakukan di dalam hati dunia ini. Pilihlah secara bijaksana.

Holy Love, 20 Februari 2017
Ibadah Senin – demi pertobatan hati dunia.

Yesus hadir disini* dengan HatiNya kelihatan. Dia berkata: Aku adalah Yesusmu yang lahir menjelma.

Saudara-saudariKu, jika kamu hidup berdasarkan kepada ajaran Holy Love, maka kamu perlu mendorong perdamaian dan persatuan diantara orang-orang yang Kuletakkan di dalam kehidupanmu – maka kamu akan menjadi tanda Holy Love bagi orang-orang lain. 
Malam ini Aku melimpahkan Berkat Kasih IlahiKu kepadamu.

* The apparition site of Maranatha Spring and Shrine.

Holy Love, 21 Februari 2017

Aku adalah Yesusmu yang lahir menjelma.

Betapa lama Aku merindukan agar Persekutuan Hati Kami diperkenalkan dan disebarkan di seluruh dunia kepada semua orang dan segala bangsa. Karena disitulah ada damai dan keamanan serta tuntunan yang pasti bagi kesucian pribadi.

Sebagian besar manusia memilih untuk tidak mengikuti perjalanan melalui Kamar-kamar dari Hati Kami. Manusia lebih memilih jalannya sendiri melewati rawa-rawa penghalang yang menyesatkan dirinya.

PanggilanKu untuk masuk ke dalam Rahmat dari Persekutuan Hati Kami telah sampai kepada telinga yang tuli karena kesucian pribadi tidak dihargai saat ini. Berdoalah memohon perubahan di dalam hati dunia. Berdoalah agar kebaikan dipisahkan dari keburukan dan agar Kamar-kamar dari Persekutuan Hati Kami ditemukan kembali sebagai harta yang berharga sebagaimana adanya.

Holy Love, 22 Februari 2017

Aku (Maureen) melihat sebuah Kobaran Api yang besar dan kemudian aku tahu bahwa itu adalah Hati dari Allah Bapa. Ketika Dia berbicara, kelihatan Kobaran Api itu berdenyut.

Dia berkata: Aku adalah Yang Kekal Sekarang. Aku datang untuk memanggil semua orang agar kembali kepada realita kebaikan lawan kejahatan. Patuhilah Perintah-perintahKu. Janganlah menentangnya. Aku tidak menciptakan kamu agar kamu bisa melakukan apapun yang kau inginkan, melainkan agar kamu taat kepadaKu.

Segala sesuatu di dunia ini bersifat sementara. Segala sesuatu di dunia berikutnya nanti adalah abadi. Keabadian itu tak pernah berakhir. Karena itu laksanakan tanggung jawabmu dengan sungguh untuk memperoleh Surga dengan cara taat kepada Perintah-perintahKu.

Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/