Sunday, February 26, 2017

Holy Love 23, 24, 25, 26 Februari 2017

Holy Love, 23 Februari 2017

Maria -- Tempat Perlindungan Holy Love, berkata: Terpujilah Yesus.

Jika aku memanggil bangsamu untuk menjadi tempat suaka bagi umat Kristiani, maka aku juga memanggil tempat suci ini(1) untuk menjadi tempat suaka Kebenaran. Disinilah Kebenaran dipisahkan dari tipuan dan sindiran-sindrian setan. Pesan Holy Love(2) adalah Kebenaran Allah. Hatiku Yang Tak Bernoda adalah Holy Love – sebuah tempat pengungsian Kebenaran yang terpisah dari kekacauan saat ini. Karena itu hargailah harta yang kudus ini sebagai cerminan dari Hatiku.

Disinilah kesesatan akan dibuka, yang telah lama disimpan di dalam banyak hati. Hati nurani akan diyakinkan dikuatkan dalam Kebenaran. Pembedaan yang benar akan ditawarkan kepada hati.

Maka hendaknya kamu mengerti bahwa rahmat yang besar ada di dalam perjalanan menuju tempat suci Kebenaran ini.

(1) The apparition site of Maranatha Spring and Shrine.
(2) The Holy and Divine Love Messages of Maranatha Spring and Shrine.

Holy Love, 24 Februari 2017

Maria -- Tempat Perlindungan Holy Love, berkata: Terpujilah Yesus.

Ketidak-tergantungan manusia kepada Allah telah memutuskan ikatan kepercayaan antara Sang Pencipta dengan ciptaan. Kecerdasan itu adalah pemberian cuma-cuma dari Allah. Tetapi kecerdasan bisa diilhami oleh kebaikan maupun keburukan. Maka manusia harus memutuskan arah mana yang akan diambilnya.

Pada hari-hari ini seringkali manusia hanya memilih apa yang diinginkannya, bukan apa yang dikehendaki Allah. Inilah sebabnya perjalanan kehidupan manusia menuju kepada kejahatan. Manusia tak akan mengalami kekacauan di bidang politik jika mereka bisa menyadari akibat-akibat dari keputusan yang diambilnya. Inilah sebabnya Puteraku memberikan Harta* ini (tempat penampakan ini) sebagai sebuah tempat suaka Kebenaran, dimana Kebenaran akan dilindungi dan dibela.

Aku memanggil kamu untuk bertindak dengan penyerahan diri secara penuh kepada Allah. Dengan cara ini Puteraku akan campur tangan menolong kamu di dalam segala kebutuhanmu, dengan CaraNya sendiri yang sempurna.

* The apparition site of Maranatha Spring and Shrine.

Holy Love, 24 Februari 2017
Ibadah Jumat – demi pertobatan hati dunia.

Yesus hadir disini* dengan gambaran Persekutuan Dua Hati nampak pada dadaNya. Dia berkata: Aku adalah Yesusmu yang lahir menjelma.

Saudara-saudariKu, keamananmu ada di dalam benteng dari Persekutuan Dua Hati Kami, karena setan tak bisa masuk ke tempat ini.

Malam ini Aku melimpahkan Berkat Kasih IlahiKu kepadamu.

* The apparition site of Maranatha Spring and Shrine.

Holy Love, 25 Februari 2017

Maria -- Tempat Perlindungan Holy Love, berkata: Terpujilah Yesus.

Jika suatu jiwa memilih untuk tidak bergantung kepada Allah, maka dia tidak mau berdoa melalui kata dan perbuatannya. Dia hanya percaya kepada dirinya sendiri. Kepercayaannya kepada Allah menghilang. Pengharapannya akan Penyelenggaraan dari Allah menjadi luntur. Tak ada perjanjian Kebenaran antara jiwa itu dengan Penciptanya.

Beginilah manusia menjadi tersesat. Mungkin saja mereka mempercayai seseorang yang dianggap memiliki pencerahan spirituil, ketika dalam kenyataannya, mereka hanya bertindak memenuhi keinginannya sendiri. Jiwa yang selalu berusaha berhubungan dengan Allah bisa membuat keputusan dengan cepat yang sesuai dengan Kehendak Allah. Hal ini tidak terjadi pada mereka yang hanya bergantung pada dirinya sendiri.

Aku mengatakan semua ini kepadamu karena saat ini adalah saat-saat yang jahat – saat-saat dimana kepercayaan yang salah arah bisa membuka pintu menuju bencana.

Holy Love, 26 Februari 2017

Maria -- Tempat Perlindungan Holy Love, berkata: Terpujilah Yesus.

Ada sebuah perbedaan antara orang yang tidak mau bergantung kepada Allah dengan orang yang bersikap tidak peduli terhadap Allah. Jiwa yang tidak peduli, dengan satu dan lain cara dia tidak mau memperhatikan apakah dia menyenangkan Allah dan mematuhi Hukum-hukumNya atau tidak. Sedangkan jiwa yang tidak mau bergantung kepada Allah, dia hanya memerintah dirinya sendiri dan berjalan terpisah dari Kuasa Allah.

Kedua sikap itu sama-sama tidak baik dan tidak berkenan bagi Allah. jiwa yang benar menghormati Hukum-hukum Allah dan KehendakNya, dan ia selalu berusaha dengan berbagai cara untuk menyenangkan Allah. Ketaatan ini seperti seorang anak kecil yang berusaha menyenangkan orang tuanya yang mengasihi dirinya. Di dalam jiwa yang tidak peduli dan tidak mau bergantung kepada Allah, ikatan kasihnya dengan Allah telah terputus.

Read 1 John 3:19-24+

Synopsis: Sebuah hati nurani yang baik adalah selalu melaksanakan Perintah-perintah Allah dan berjalan di dalam Holy Love.

Demikianlah kita ketahui, bahwa kita berasal dari kebenaran. Demikian pula kita boleh menenangkan hati kita di hadapan Allah, sebab jika kita dituduh olehnya, Allah adalah lebih besar dari pada hati kita serta mengetahui segala sesuatu. Saudara-saudaraku yang kekasih, jikalau hati kita tidak menuduh kita, maka kita mempunyai keberanian percaya untuk mendekati Allah, dan apa saja yang kita minta, kita memperolehnya dari pada-Nya, karena kita menuruti segala perintah-Nya dan berbuat apa yang berkenan kepada-Nya. Dan inilah perintah-Nya itu: supaya kita percaya akan nama Yesus Kristus, Anak-Nya, dan supaya kita saling mengasihi sesuai dengan perintah yang diberikan Kristus kepada kita. Barangsiapa menuruti segala perintah-Nya, ia diam di dalam Allah dan Allah di dalam dia. Dan demikianlah kita ketahui, bahwa Allah ada di dalam kita, yaitu Roh yang telah Ia karuniakan kepada kita.

+-Scripture verses asked to be read by Mary, Refuge of Holy Love.
-Scripture taken from the Ignatius Bible.
-Synopsis of scripture provided by Spiritual Advisor.

Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/