Saturday, February 4, 2017

LDM 25 Januari 2017

PESAN DARI TUHAN YESUS KRISTUS
KEPADA PUTERI TERKASIHNYA
LUZ DE MARÍA
JANUARI 25, 2017

UmatKu yang terkasih, 


KAMU TELAH MENGENAL ALLAHMU DENGAN BAIK, KARENA ITU KETAHUILAH JUGA BAHWA KESABARANKU ADALAH TAK TERHINGGA BESARNYA KEPADA MEREKA YANG MENJADI MILIKKU.

Aku memperingatkan kamu agar kamu terbangun, bukan supaya kamu kehilangaan pengharapan akan KerahimanKu, tetapi agar kamu segera memutuskan untuk menolak dosa dan memperbaharui di dalam dirimu dengan sebuah roh kemurahan hati.

AKU INGIN AGAR KAMU SELALU WASPADA SECARA SPIRITUIL. Anak-anakKu tidak boleh hidup melalui penampilan luar mereka, tetapi hidup dengan apa yang ada di dalam hati mereka, dan itulah sebabnya mengapa orang yang tidak bersatu denganKu tak bisa membagikan apa yang tidak mereka miliki atau apa yang tidak mereka lakukan, atau apa yang tidak mereka pertahankan di dalam hati mereka.

UmatKu yang terkasih, setan itu tak pernah berhenti…
Karena itu anak-anakKu juga tak boleh berhenti dalam berjuang melawan segala kejahatan yang mereka terima dari lingkungannya.
Anak-anakKu juga tak boleh berhenti dalam berjuang melawan kejahatan di dalam diri mereka sendiri, yang selalu berkembang dan meluas bersama ego manusia, dan membuatnya merasa lebih unggul daripada yang lainnya.

JANGANLAH LUPA BAHWA SELALU ADA DAN AKAN ADA SISA UMAT GEREJA KUDUS YANG KECIL DAN AKU MEMANGGILMU UNTUK MENJADI BAGIAN DARI KELOMPOK KECIL ITU YANG MERUPAKAN ANAK-ANAKKU YANG SEJATI.

Anak-anak, berjagalah selalu dengan pelitamu tetap menyala, laksanakan SabdaKu; janganlah tunduk kepada kemurtadan yang semakin meluas ini; INI ADALAH AWAL DARI KEMENANGAN TERAKHIR, BUKAN KEKALAHAN DARI DIA YANG ADALAH YANG MAHAKUASA.

Tetaplah kamu berjaga dan waspada, jangan sampai penampilan luar menipu kamu, karena mereka yang tidak mengasihi Aku hidupnya adalah melalui penampilan luar saja dan mereka bertindak bertentangan dengan SabdaKu.

BETAPA SERINGNYA AKU BERBICARA TENTANG MALAIKAT DAMAIKU AGAR KAMU MENGENAL DAN TERBIASA DENGAN DIA YANG AKAN DATANG UNTUK MENYAMPAIKAN NAPASKU KEPADA UMATKU DAN MENAMPILKAN DIRINYA DALAM KEADAAN BENAR-BENAR BERBEDA DARI SETAN. Yang pertama, dia akan datang setelah kemunculan antikris, yang kedua, dia menjadi tanda dari kasihKu, dan ketiga, dengan memandang kepadanya kamu akan melihat IbuKu yang terpancar dari matanya. Malaikat DamaiKu ini akan tetap ada bersamamu. (1)


Berdoalah bagi mereka yang akan berada di samping Malaikat DamaiKu. Aku akan memanggil mereka agar bebas dari segala kecenderungan egois dan akan membuang semua penghalang di jalan yang akan dilalui oleh MalaikatKu, menjelang kedatangannya.


Setan menyerang orang-orang yang menjadi milikKu dan berusaha untuk menghentikan mereka, membuat mereka hanya memikirkan dirinya sendiri, mendorong mereka untuk ikut serta di dalam cengkeraman cakarnya, sehingga anak-anakKu akan merasa tercekik dan mati lemas seolah tertindih dibawah bukit pasir.

Oh anak-anak, betapa mudahnya kamu menjadi sempoyongan di hadapan egomu sendiri. Sadarilah bahwa kamu belum berusaha secara maximal, sadarilah bahwa dirimu itu lemah dan congkak, sadarilah bahwa kamu lebih banyak memandang kepada dirimu sendiri daripada memandang sesamamu.

UmatKu yang terkasih, beberapa ada yang melihat dengan rasa ngeri, takut, atau tidak peduli, terhadap segala sesuatu yang sedang terjadi di dalam GerejaKu, namun mereka terus saja berjalan tanpa peduli atau mau melihat dibawah mikroskop, tentang apa yang sebenarnya sedang terjadi saat ini. Bahkan ada beberapa orang yang berkata bahwa penganiayaan religius akan selalu ada, seperti halnya peristiwa-peristiwa di alam ini…

Mereka itu buta, bukan hanya pada matanya, tetapi buta secara spirituil ! Mereka adalah makhluk yang dirantai pada neraka, yaitu mereka yang memutuskan untuk tidak mau membuka hatinya agar mengerti bahwa dalam setiap angkatan selalu ada sebuah saat menjelang Pemurnian atas mereka yang memberontak terhadap Aku. 

Orang buta, dengan sikap yang sangat tidak peduli, membiarkan ulah setan yang dilakukan secara diam-diam dan tersembunyi, yang selalu berusaha menyerang Gereja untuk menghentikannya.

Adalah saat inilah, saat menjelang Pemurnian, saat inilah… dan bukan saat yang lain, mengapa setan, yang telah berusaha sejak lama, dengan kecerdikan yang luar biasa, berusaha menyerang umatKu melalui Hirarki GerejaKu, dan pada saat yang istimewa ini, KEJAHATAN NERAKA TELAH MENGADOPSI SEBUAH STRATEGI YANG BARU: MENYUSUP KE DALAM GEREJAKU, BEKERJA KERAS DI DALAM SEMINARI-SEMINARI UNTUK MENDIRIKAN GEREJA PALSU YANG MELAYANI KEGELAPAN DAN MEMBERONTAK MELAWAN PRINSIP-PRINSIP DARI HUKUM ILAHI KAMI.

UmatKu yang terkasih, Aku sungguh hadir di dalam Kurban Kudus di Altar dimana Aku diperlakukan dengan sikap tidak peduli, tidak hormat dan penghinaan yang sangat besar… KADANG-KADANG AKU MERASA TERPUKUL KETIKA DI DALAM KONSEKRASI MEREKA MENGANGKAT AKU DAN KEMUDIAN MENJATUHKAN AKU BEGITU SAJA DI ALTAR TANPA KESUNGGUHAN DAN TANPA RASA HORMAT SAMA SEKALI.

Anak-anak, bukankah ini adalah bagian dari krisis besar yang sedang dialami oleh GerejaKu saat ini?

Dengan cara itu, bukankah mereka memperlihatkan ketidak-percayaan akan KehadiranKu Yang Nyata di dalam Hosti Kudus itu?

Bukankah ini adalah tanda bahwa para imam dianggap sama seperti profesi lainnya, hanyalah sebagai sarana untuk…. dan bukan sebagai sebuah tindakan amal?

Begitulah umatKu saat ini hidup ditengah ambiguitas dan mereka tidak bisa bertumbuh secara spirituil, karena mereka tidak menerima makanan SabdaKu yang bisa menuntun mereka bertumbuh dan memberi kehidupan.

Bukalah matamu, bukan hanya mata jasmani, tetapi mata dari rohmu. Dan lihatlah bahwa sedikit demi sedikit perayaan Ekaristi semakin kehilangan maknanya, membuat umatKu tidak merasa membutuhkan Aku dan tidak melihat Aku sebagai PUSAT DARI GEREJAKU. Anak-anakKu akan menjadi percaya bahwa mereka tidak membutuhkan Allah. 

UMATKU, BANGUNLAH DI HADAPAN MEREKA YANG INGIN MEMULIAKAN DIRINYA SENDIRI, DAN YANG DENGAN KEBURUKAN DARI SIKAP SUAM-SUAM KUKU SPIRITUIL MEREKA MENERIMA KEJAHATAN SEBAGAI KEBAIKAN.


Mereka yang tidak mau mengasihi dan menghormati IbuKu dan yang tidak melaksanakan Perintah-perintah, telah memasuki RumahKu dan melawan Aku.

Mereka yang tidak mau melaksanakan Kehendak Ilahi akan dituntun kepada kebingungan yang besar. Meski mereka melihat apa yang sedang terjadi, tetapi mereka tidak peduli dan menolak bahwa Tanda-tanda itu adalah benar tanda-tanda, dimana mereka menyebarkan berita kepada umatKu bahwa semuanya berjalan lancar-lancar saja. Dengan seruan yang mengada-ada, sebagian besar umat manusia akan membiarkan saja Persekutuan dan Makanan Sakramental serta Persaudaraan, yaitu Misa Kudus, untuk disingkirkan darimu, merubah Sakramen Kemurahan Hati ini dengan memperkenalkan ideologi-ideologi lainnya.

AKU TIDAK MENGUTUS MEREKA YANG MENYESATKAN SABDAKU…
AKU TIDAK MENGUTUS MEREKA YANG MEMPERLAKUKAN AKU DENGAN PENGHINAAN, ATAU YANG MENGHUJAT ROH KUDUSKU…
PERBUATAN MANUSIA MERUPAKAN KEKEJAMAN DARI KEBODOHAN MANUSIA…

Kemurtadan besar semakin meluas karena sikap tidak peduli dari imam-imamKu, yang menjadi para pelayan bagi umatKu. Setan telah memasuki GerejaKu melalui tangan-tangan dari hamba-hambaKu sendiri, yang telah Kuperingatkan sebelumnya, supaya mereka tidak sampai dikacaukan, dan agar mereka tidak menjadi algojo bagi umatKu, karena diantara umatKu yang dikacaukan itu adalah juga  hamba-hamba kudusKu, para nabiKu, kepada siapa Aku mempercayakan SabdaKu agar disampaikan kepada milikKu agar SabdaKu tidak diputar-balikkan.

IbuKu selalu menjaga nabiKu yang setia di dalam Hatinya. Serigala-serigala berbulu domba akan menjadi algojo bagi sarana-saranaKu dan akan berkata kepada umatKu agar tidak usah mendengarkan mereka, sehingga sikap tidak peduli menguasai dan memerintah diantara milikKu hingga mereka tidak diberi peringatan-peringatan.

Kamu lupa bahwa Aku akan datang seperti pencuri di malam hari. Apa yang akan Kutemukan? Setan ditahtakan dan disembah… Bait-baitKu dicemarkan dan anak-anakKu dibungkam…

Rahasia ketiga Fatima ada di dalam SabdaKu (* Kitab Wahyu); ia diberikan dengan kesungguhan agar umatKu terbangun dan menjalani kehidupan yang baru, bukan terus bersikap tidak peduli dan agar tidak dituntun oleh kemerosotan moral yang amat memalukan…

BERSIKAP DIAM, UMATKU, BERSIKAP DIAM…
DENGAN BERANINYA MEREKA MENDIAMKAN SAJA PERKATAAN IBUKU DAN BERSEMBUNYI DIBALIK KEADAAN TANPA NAMA?

SIKAP DIAM BUKANLAH MILIK UMATKU. KARENA ITU AKU MENJELASKAN PERKATAANKU DAN PERKATAAN IBUKU KEPADA UMATKU, SEBELUM MALAM HARI DISELIMUTI OLEH KETIDAK-PEDULIAN MEREKA YANG KUKASIHI. Ibuku tak bisa dibungkam, dia akan terus berbicara dengan penekanan yang semakin besar untuk meminta kepada umatKu saat ini, sebagai Wanita Yang Berselubung Matahari yang menuntun milikKu kepadaKu.


Berdoalah anak-anakKu, berdoalah bagi Jerman. Segera ia akan disiksa. Dari tanah itu akan  muncullah salah satu dari banyak persekongkolan untuk melawan umatKu yang setia.

Berdoalah anak-anakKu, berdoalah bagi Amerika Serikat. Konflik akan semakin meningkat di tengah suasana yang nampaknya tenang. Alam menyiksa bangsa itu.

Berdoalah anak-anakKu, berdoalah bagi Indonesia. Ia akan membangunkan bangsa-bangsa karena letusan gunung berapi yang besar.

Berdoalah bagi Spanyol, warganya akan bangiit. Ia meratap karena alam.

Angkatan ini akan mengalami peristiwa-peristiwa yang belum pernah dialami oleh angkatan-angkatan sebelumnya. Dosa dari manusia zaman ini jauh melebihi dosa angkatan-angkatan sebelumnya. Kesalahan yang besar: menyangkal adanya dosa, menyangkal keberadaan setan dan memberikan kebebasan kepada  orang-orang tak bermoral yang menulari mereka yang tidak mau mengambil keputusan atau mereka yang lemah yang terpukau oleh hal-hal duniawi.  

UmatKu yang terkasih, Aku datang bagi kamu!

TAKUTLAH KAMU AKAN PERKATAANKU, AKAN PERNYATAAN-PERNYATAANKU…
MILIKILAH RASA TAKUT YANG SUCI TERHADAP ALLAH YANG KUDUS TIGA KALI, ALLAH DARI SELURUH ISI SURGA.

Janganlah lupa bahwa buah yang buruk akan mencemari buah-buah lainnya.

Janganlah lupa bahwa mereka yang menyadari bahwa dirinya harus berubah dan kembali ke jalan pertobatan, dia layak untuk duduk di Meja Perjamuan sambil menantikan Perjamuan Pesta Abadi.

Aku ini Maharahim, anak-anakKu, dan Aku adalah Adil; KesempurnaanKu adalah tak terhingga, di dalam Kerahiman dan Keadilan.
AKU DATANG UNTUK MEMANGGILMU KEPADA PERTOBATAN DAN PERBAIKAN DARI SEGALA PENENTANGANMU TERHADAP TRITUNGGAL KAMI.

DATANGLAH KEPADAKU YANG SELALU MEMPERHATIKAN KAMU
DENGAN KASIH YANG KEKAL.


Aku memberkati kamu.

Yesusmu


Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.


(1) Revelations concerning the Angel of peace...
(*) The book of Revelation


Komentar-komentar sarana (visiuner)


Saudara-saudari,

Dengan diberi Panggilan-panggilan Surgawi dan terutama Panggilan dari Kristus ini, aku merenungkannya…

Pada saat yang sama, karena apa yang dikatakan oleh Yesus Kristus kepadaku, selama penyampaian Pesan ini, aku bisa berkata bahwa kita semua harus merenungkannya, berapa banyak yang kita lakukan untuk menyenangkan Allah dan merubah hidup kita, pada titik yang kritis ini, yang telah menghalangi kita dalam perjalanan spirituil kita.

Kita tak boleh terus berjalan dalam kehidupan ini tanpa memanfaatkan kebaikan Allah, agar kita diperhatikan oleh Mata Kerahiman Allah.

Saudara-saudari, marilah kita merenungkan dan merasakan bahwa Jalan Ilahi tidaklah sama dengan jalan kita, hingga saatnya kita masing-masing ingin lebih menjadi milik Allah daripada milik dunia ini.  
Panggilan-panggilan Surgawi ini mengatakan dengan jelas bahwa ego manusia, jika diarahkan dengan benar, akan membuat manusia berjalan selaras sempurna dengan Penciptanya. Kita tahu bahwa mereka yang berusaha keras menuju hal-hal yang baik saat ini, maka Kerahiman Ilahi akan memandangnya dengan penuh kebaikan. Kita juga tahu bahwa Keadilan Allah pada saat yang sama adalah penuh kerahiman, dan bagi mereka yang berusaha dengan baik, Allah akan mempertahankan KerahimanNya bagi mereka.

Setiap orang adalah bebas, untuk memilih diselamatkan atau dikutuk. Inilah sebabnya setiap Panggilan dari Surga selalu berkata kepada kita: Apakah kamu ingin berada diantara milikKu? Bertindaklah selaras dengan Kehendak Kami maka kamu akan menjadi milik RumahKu.

Kita semua dipanggil untuk menjadi lebih baik dan hal ini kita peroleh dengan cara menjalankan kehidupan spirituil yang baru, membuang semua kekosongan dari mereka yang hidup dengan dunia dan bagi dunia ini. Kita harus berjalan, berpikir, berkeinginan, menjauhkan diri, memiliki keinginan untuk membiarkan Sabda Ilahi menuntun kita bertindak dengan benar dan bertekad agar perbuatan kita adalah demi kebaikan sesama kita dan roh kita sendiri.

Kristus berkata kepada kita apa yang harus kita lakukan untuk bangkit dari kematian kita. Setiap orang diberi hak untuk menentukan. Tetapi bukan hanya itu, jika kita bertekad untuk mematuhi Panggilan-panggilan ini, maka kebaikan akan datang kepada manusia. Ini adalah daya tarik dari Kebaikan Ilahi yang mendorong manusia untuk selalu ingin melakukan yang baik.

Segala sesuatu yang dilakukan manusia untuk menyenangkan Allah, akan selalu dijawab olehNya.

Kita sedang hidup di tengah angkatan ini dan setiap orang bertanggung-jawab untuk menanggapi secara positiv terhadap apa yang diharapkan oleh Juru Selamat, sehingga jiwa yang selalu mencari-cari SESUATU YANG ILAHI, akan bisa menemukannya dan manusia akan memiliki pengetahuan akan Kebenaran.

Am
in.