Wednesday, February 1, 2017

Pedro Regis 4421, 4422, 4423

4421 - Pesan Bunda Maria Ratu Damai, 26 Januari 2017

Anak-anak yang terkasih, berlututlah di dalam doa. Dia yang adalah pembohong akan naik; dan pembohong yang lainnya akan datang. Apa yang kukatakan saat ini akan kau mengerti pada masa mendatang. Waspadalah selalu. Kamu menjadi milik Allah dan hanya Dia saja yang harus kau ikuti dan kau layani. Janganlah takut. Kekuatanmu ada di dalam Yesus. Carilah Dia selalu dengan mendengarkan Sabda dan di dalam Ekaristi. Aku adalah Ibumu dan aku akan selalu ada bersamamu. Ulurkanlah tanganmu kepadaku dan aku akan menuntunmu menuju Puteraku Yesus. Beranilah, milikilah iman dan pengharapan. Kamu sedang hidup di saat-saat Pertempuran Spirituil yang besar. Aku memintamu untuk berdoa Rosario sebagai senjata yang efektiv guna menghadapi Pertempuran Besar ini. Janganlah menjauhi kebenaran. Majulah terus. Aku mengenal namamu masing-masing dan aku akan berdoa kepada Yesusku demi kamu. Aku membutuhkan kamu masing-masing. Dengarkanlah aku. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4422 - Pesan Bunda Maria Ratu Damai, 28 Januari 2017

Anak-anak yang terkasih, beranilah. Saat-saat yang sulit akan tiba bagi pria dan wanita yang beriman. Orang-orang congkak sedang berusaha merubah Kebenaran-kebenaran Allah, namun Kebenaran-kebenaran itu telah terukir di dalam hati anak-anak pilihan Allah dan hal itu tak akan bisa dihapuskan. Aku adalah Ibumu dan aku mengasihi kamu. Aku datang dari Surga untuk memanggilmu kepada pertobatan. Waspadalah. Kasihilah dan belalah kebenaran. Kamu masih harus mengalami tahun-tahun pencobaan berat yang panjang. Jangan biarkan kobaran api iman menjadi padam dalam dirimu. Allahku selalu ada bersamamu. Carilah kekuatan di dalam doa dan Ekaristi. Aku memintamu untuk melaksanakan permintaan-permintaanku dan berusahalah meniru Puteraku dalam segala hal. Ikutilah Misa Kudus dengan sukacita dan penuh devosi. Misa Kudus adalah Karunia besar dari Allah bagi hidupmu. Kamu tak bisa hidup terpisah dari Yesusku. Jika kamu terpisah, kamu akan menjadi mangsa dari setan. Majulah terus dengan sukacita. Aku selalu berada dekat denganmu. Janganlah kamu takut dengan berbagai kesulitanmu. Kemenanganmu ada di dalam Allah. Janganlah mundur.  Barangsiapa ada bersama Allah tak akan mengalami beban kekalahan. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.

4423 - Pesan Bunda Maria Ratu Damai, di Gameleira / Goiás, 30 Januari 2017


Anak-anak yang terkasih, janganlah takut. Bersaksilah atas Yesus dan SabdaNya. Semangatilah satu sama lain dan lakukanlah perananmu sebagai seorang Kristiani sejati. Kamu sedang berjalan menuju sebuah masa depan dimana banyak orang akan bertindak seperti Yudas dan mereka akan dikenang sebagai para pengkhianat iman. Puteraku Yesus membutuhkan orang-orang dengan keberanian seperti Yohanes Pembaptis yang menjadi pembela kebenaran. Yohanes mati karena membela kebenaran yang diajarkan oleh Puteraku Yesus. Dimana saja suaranya selalu mewartakan Yesus dan Ajaran-ajaranNya. Yohanes menolak dosa dan dia menjadi korban dari mereka yang menginginkan ‘setengah-kebenaran’. Banyak orang yang dipilih untuk membela kebenaran akan menolaknya dan mereka akan musnah selamanya. Aku adalah Ibumu Yang Berdukacita dan aku menderita atas apa yang sedang tiba kepadamu. Para pengkhianat iman itu akan berbuat melanggar Ajaran-ajaran Sejati dari Yesusku. Mereka akan bertindak melawan Misteri Iman dan mereka akan menarik banyak sekali anak-anakku yang malang menuju kesesatan. Berlututlah di dalam doa. Kasihilah dan belalah kebenaran. Janganlah mundur. Sikap diam dari orang-orang benar akan menguatkan musuh-musuh Allah. Beranilah. Di dalam Allah ada kemenanganmu. Majulah terus di dalam kebenaran. Inilah pesan yang kusampaikan kepadamu hari ini demi Nama Tritunggal. Terima kasih karena kamu mengijinkan aku mengumpulkan kamu disini sekali lagi. Aku memberkati kamu dalam Nama Bapa, Putera dan Roh Kudus. Amin. Damailah kamu.