Monday, February 6, 2017

LDM 29 Januari 2017

PESAN TUHAN YESUS KRISTUS 
KEPADA PUTERI TERKASIHNYA
LUZ DE MARÍA

29 JANUARI 2017

UmatKu yang terkasih,


SEPERTI HALNYA MATAHARI BERSINAR DI SIANG HARI, BEGITU JUGA AKU MENERANGI JALANMU AGAR TIDAK ADA YANG TERSESAT.

Ditengah segala kegilaan dimana manusia sedang hidup saat ini, kamu tak bisa melihat Aku. Aku menuntunmu menuju Rumah Kami dan kamu, berselimut di dalam hingar-bingar saat ini, tidak bisa merasakan betapa dekatnya Aku dengan masing-masing dari anak-anakKu. Kamu terus berjalan lalu, melihat apa yang tidak bisa memberimu manfaat spirituil sama sekali. Kamu tidak bisa memanfaatkan saat-saat yang diberikan oleh Rumah Kami. OH, SEANDAINYA KAMU MAU TAAT, HIDUPMU AKAN DIRUBAH MENJADI SEBUAH SUMBER AIR BERKAT, DAN DENGAN MATA YANG BARU DAN HATI YANG BARU, KAMU AKAN BISA MEMANCARKAN KASIHKU, KESABARANKU DAN KEMURAHAN HATIKU…

Aku melihat begitu banyaknya dari kamu yang berbicara tentang Aku, menyampaikan betapa besar kamu mengasihi Aku dan IbuKu, namun kemudian, ketika sesamamu tidak mau memperhatikan dirimu, ketidak-pedulian dan rasa tidak hormat dengan apa kamu memperlakukan sesamamu, terutama di rumahmu, tidak lagi kau ketahui dan kau bayangkan…

Sangat menyedihkan Aku bahwa anak-anakKu bersikap munafik dan berkhianat.
Sangat menyedihkan Aku bahwa kamu memperlakukan sesamamu dengan congkak dan egois.

UmatKu memamerkan keunggulan pria atas wanita dan sebagian besar wanita merasa teraniaya, diperlakukan buruk, dan mempercayakan hidupnya di tangan orang tua mereka, suami mereka, saudara-saudara mereka.

ANGKATAN INI TELAH SANGAT MENYEDIHKAN AKU… Aku merasa malu atas tingkah laku dari sejumlah besar pria yang mengaku mengikuti Aku, dan Aku merasa malu atas tingkah laku beberapa wanita yang mengaku mengaikuti Aku…

KAMU BERTINDAK DENGAN PERTOLONGAN DARI RUMAHKU, NAMUN MESKI BEGITU KAMU MENOLAKNYA DENGAN RASA JIJIK. Kamu tidak tahu bahwa Aku telah meminta kepada IbuKu untuk menjadi pelindung bagi umatKu dan dia selalu siap untuk menolong kamu. IbuKu akan menuntunmu menuju apa yang bersifat tak terhingga: kemuliaan dari kesetiaan kepadaKu.

Aku harus berkata kepadamu berikut ini:

IbuKu, dan sebagian besar puteri-puterinya, mampu menyebarkan dan meluaskan Kasih kepada RumahKu di seluruh dunia, menyuburkan tanah hingga buahnya cepat muncul keluar. Para wanita itu yang akan membela kamu, para wanita di dunia, dituntun oleh IbuKu.

UmatKu yang terkasih, betapa Aku telah memperingatkan kamu untuk bersatu dengan Rumah Kami. Namun kamu tidak percaya, kamu semakin tenggelam di dalam kebejatan moral yang semakin parah.

Obat-obat terlarang sedang menyiksa keluarga-keluarga dan masyarakat, manusia semakin tersesat dengan kehendak bebasnya sendiri…

UMATKU YANG TERKASIH, KAMU TIDAK TAHU APA YANG KUINGINKAN DARI MASING-MASING ORANG YANG MENJADI MILIKKU, KAMU MENYERAH KEPADA PENCEMARAN JIWA OLEH HAL-HAL DUNIAWI, NAMUN AKU MENGASIHI KAMU SEPERTI BAPA YANG MENGASIHI ANAK-ANAKNYA DENGAN SEGENAP HATINYA. AKU SANGAT MENGASIHI KAMU HINGGA AKU MENCUCURKAN DARAHKU BAGI SEMUA ORANG, TANPA KECUALI.

Dunia dan segala intriknya membenci mereka yang mengikuti Aku, terutama ketika mereka berusaha melaksanakan kewajibannya sebagai anakKu yang baik.

Saat ini, lebih daripada saat-saat sebelumnya, kegiatan Freemason sudah mencapai puncaknya; tidak lagi ia merasuki, tetapi menguasai apa yang menjadi milikKu, mereka bisa membuat keputusan bagaimana memerintah umatKu saat ini dan sedang mempersiapkan guncangan besar terhadap umatKu untuk menjadikan umatKu seperti domba yang dibawa ke pembantaian.

MEREKA TIDAK MERASA TAKUT DENGANKU, MEREKA MENGURBANKAN UMATKU, MEREKA LUPA BAHWA AKU AKAN DATANG UNTUK KEDUA KALINYA DAN MEMINTA TANGGUNG JAWAB ATAS PERBUATAN MEREKA, DAN AKU AKAN MENGHAKIMI MEREKA DENGAN PENGADILANKU, YANG SANGAT KERAS…

Freemason memutar-balikkan SabdaKu, mengoyakkan Perintah-perintahKu, menindas GerejaKu dan menguasainya, untuk menuntun anak-anakKu, melalui sikap tidak peduli, untuk menghinakan Sabda Ilahi Kami. Freemason telah mempersiapkan diri untuk menghadirkan si pembohong besar di hadapan umat manusia, antikris, dan kamu, karena kamu selalu tidak peduli dengan antikris, kamu akan bangkit untuk menyembah dia, seolah dia adalah Aku. Antikris akan membuat anak-anakKu tersiksa oleh penganiayaan yang paling mengerikan. Dia membenci orang-orang yang mengasihi Aku, yang taat kepadaKu dan yang melaksanakan Kehendak Ilahi.

UMATKU YANG TERKASIH, PERINGATAN ITU SEMAKIN DEKAT DAN HATI MANUSIA MASIH TIDAK TERGERAK OLEH KEDATANGAN KERAHIMAN BAGI UMATKU INI.

Aku terluka oleh mereka yang dari atas mimbar kotbah menyangkal pengumuman-pengumumanKu.

Aku terluka oleh mereka yang selalu berkata bahwa Aku bukanlah Allah yang membawa bencana, sehingga umatKu menjadi tidak tahu tentang apa yang sedang Kuperingatkan kepada mereka. Mengapa mereka tidak mengajarkan bahwa Aku adalah Kasih dan dari KasihKu kepada umatKu Aku mengatakan kepada mereka sebelumnya tentang apa yang akan terjadi sehingga mereka bisa terbobat tepat pada saatnya? KepentinganKu hendaknya menjadi kepentinganmu juga. Sebelum jiwa-jiwa menjadi sesat dan musnah, kamu harus berseru dengan keras: betapa sesatnya umat manusia ! Dengan cara ini maka beberapa dari umatKu akan terbangun.

AKU AKAN BERSIKAP KERAS TERHADAP MEREKA YANG TIDAK MAU MEMPERINGATKAN MILIKKU MENGENAI PERISTIWA-PERISTIWA YANG SEMAKIN DEKAT INI… ATAU APAKAH KAMU TIDAK MEMPERCAYAI IBUKU?

Aku tidak perlu pamer atau memperlihatkan keajaiban-keajaiban, karena AKU ADALAH AKU (Kel. 3:14)

KekasihKu, janganlah kamu melewatkan hari-harimu seperti orang bodoh yang hidupnya berselimut kenikmatan duniawi, karena hal itu akan berakhir bagi setiap orang secara menyeluruh. Dihadapkan kepada melemahnya kemampuan dunia ini, kelaparan akan terjadi pada seluruh kelas sosial…. PERBEDAANNYA ADALAH PADA KENYATAAN BAHWA UMATKU AKAN DIBERI MAKAN OLEH MALAIKAT-MALAIKATKU.

UmatKu yang terkasih, mereka yang telah bersiap-siap untuk meninggalkan dunia ini setiap saat, tidak akan berhasil. Mereka lupa bahwa Aku adalah Tuan dari segala sesuatu yang ada.


SABDAKU ADALAH BENAR…

AKU INI MAHARAHIM DAN AKU MENGAMPUNI MEREKA YANG BERTOBAT DARI DALAM HATI DAN BERUSAHA MEMPERBAIKI JALANNYA.

Anak-anak, mereka yang menjadi milik dari antikris sedang bekerja secara diam-diam pada apa yang disebut sebagai ‘fast food’, dengan cara menambahkan kepada bahan makanan itu sesuatu yang tidak dibutuhkan oleh tubuh manusia, sesuatu yang bisa menyulut kemarahan, melemahkan kemampuan pengendalian diri, sehingga ketika mereka dihadapkan kepada situasi yang kecil saja sudah bereaksi dengan kemarahan yang besar dan kehilangan penguasaan diri, pikirannya dikaburkan dan dia bertingkah laku lebih buruk daripada binatang.

Anak-anak, kamu selalu menerima berbagai pengaruh dari segala sesuatu yang ada di sekitarmu, hingga membuatmu tidak bisa mengetahui apa yang baik dan apa yang buruk. Apakah kamu masih bisa mempertimbangkan perbuatan dan tingkah lakumu? Apakah kamu masih berpikir ketika kamu bertindak hanya menuruti dorongan hatimu saja? Apakah kamu mengijinkan otentisitas keluar dari mereka yang mengakui Aku sebagai Allah, yang selalu bertanggung-jawab atas semua perbuatan dan tingkah laku mereka?

Umat manusia sangat retan dan goyah saat ini. Kamu menggunakan kata ‘maaf’ dengan begitu mudahnya untuk menutupi perbuatanmu yang jahat, NAMUN AKU BISA MELIHAT KAMU, AKU TAHU HAL ITU HINGGA SAATNYA KAMU BERTEKAD UNTUK BERUBAH, DAN KATA ‘MAAF’ ITU HANYA BERARTI MENUTUPI SUATU ‘RANTAI KESALAHAN YANG TIDAK DIAKUI.’

Terdapat sebuah ‘kekosongan kesadaran diri’, dimana sebenarnya kesadaran diri ini bisa memandang kedalam hatimu sehingga kamu bisa bertanggung-jawab atas perbuatanmu. Adalah perlu bagi setiap orang untuk bertanya: Bagaimana sebenarnya aku ini? Bagaimana aku memperlakukan sesamaku? Apa yang kupercayai?

Anak-anakKu, mereka yang menjadi orang-orang yang memanipulasi umat manusia sedang menciptakan sebuah skenario yang paling mungkin sehingga kamu tidak bisa mengerti dengan jelas apa yang sedang Kukatakan kepadamu. Kamu harus bereaksi dengan keinginanmu sendiri untuk mendekati Aku, dengan menyadari bahwa hanya Aku saja yang akan menuntunmu kepada Keselamatan.

Seperti halnya manusia yang dikacaukan dan mengikuti jalan yang salah tanpa menyadarinya, maka Alam ini juga tahu betapa manusia bersikap kejam terhadapnya serta mau menghancurkannya. Egoisme manusia telah menyerang Ciptaan dan memusnahkannya. Saat ini manusia semakin agresiv, kejam, suka menyakiti, jahat, tak memiliki kasih dan tidak manusiawi, dan manusia tidak lagi dikenal oleh Ciptaan. Karena manusia tidak dikenal oleh Ciptaan maka manusia semakin menderita. Kekuatan-kekuatan alam bersatu padu untuk melawan manusia sehingga manusia mau mencari Aku, mengenal Aku dan kembali kepadaKu. Inilah sebabnya dari langit datanglah sesuatu yang akan menakutkan manusia dan membuat manusia menyerukan NamaKu tanpa henti.

Berdoalah anak-anakKu, berdoalah bagi Chili, tanahnya bergerak.

Berdoalah anak-anakKu, berdoalah bagi India. Tanahnya berguncang.

Berdoalah, anak-anak, berdoalah bagi imam-imamKu, keduniawian menjadi godaan besar.  


UmatKu yang terkasih,

JANGANLAH KAMU TERUS BERADA DI DALAM KESESATAN, PERIKSALAH DIRIMU SENDIRI.
KETIKA SETIAP ORANG MENYADARI SIAPA DIRINYA YANG SEBENARNYA, MAKA DIA AKAN BERUBAH DAN KEMBALI KEPADAKU 

HatiKu dan Hati IbuKu menantikan kamu.

Terimalah BerkatKu dan tetaplah kamu waspada terhadap apa yang bukan berasal dariKu.

Yesusmu


Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.

Komentar-komentar sarana (visiuner)



Saudara-saudari,

Allah mengatakan bahwa kita harus berubah dari dalam keluar.

Manusia membiarkan saat dimana dia hidup sekarang berlalu begitu saja seperti hembusan napas, tanpa berpikir bahwa waktu adalah sebuah realitas yang bisa memberi makan manusia dengan kejahatan, atau memberinya kesempatan untuk menyadari persekutuannya dengan Allah. Kepada persekutuan itulah Surga selalu memanggil kita, karena Allah bisa menunggu kita di dalam KeabadianNya, namun waktu milik manusia yang selalu berubah dan bergerak maju tanpa berhenti, bisa melawan manusia, karena saat ini memang menuntut perubahan, SEKARANG!

Kristus berkata kepada kita bahwa Ciptaan sedang berontak melawan manusia… siapakah yang meragukan hal ini?

Umat manusia di dalam kesediaannya untuk semakin maju, kini telah menjadi tidak manusiawi lagi; manusia telah menghancurkan Ciptaan, dan saat ini karena tidak ada lagi sumber-sumber daya alam, maka selalu terjadi gempa bumi serta berbagai bentuk penderitaan manusia.

Pada saat yang sama manusia terpengaruh di dalam psikisnya dan manusia bereaksi secara agresiv sehingga jika dia tidak mau mencari Allah maka dia tak akan bisa bertahan menghadapi hempasan gelombang perasaan yang semakin besar yang sungguh asing bagi manusia saat ini. Maka manusia akan bertindak melawan rasa kasih dan belas kasihan serta kemurahan hati.

Saudara-saudara, sebagai umat manusia, apa yang sedang kita nantikan? Karena sudah tidak ada waktu lagi. Bahwa waktu telah berjalan semakin cepat dan semakin habis, tanpa manusia mau berubah. Setiap orang tahu kapasitas batin mereka, setiap orang bisa berpikir bahwa dirinya tahu kapan harus berubah. Janganlah lupa bahwa kapasitas kita adalah seperti jantung: yang terus berdenyut hingga saatnya Allah menghendakinya untuk berhenti.

Am
in.