Tuesday, February 28, 2017

Holy Love, 27, 28 Februari 2017

Holy Love, 27 Februari 2017

Maria -- Tempat Perlindungan Holy Love, berkata: Terpujilah Yesus.

Kamu sedang hidup di sebuah zaman dimana kebingungan menghasilkan kebingungan berikutnya. Kepemimpinan sedang menafsirkan ulang Kebenaran yang menjauhi tanggung jawab kepada Allah. Kebebasan ini menuntun kepada kesesatan, tirani, serta kekerasan. Semua ini bisa terlihat jelas kecuali bagi mereka yang tunduk kepada kepemimpinan yang menyalah-gunakan kekuasaannya.

Inilah sebabnya Hati Puteraku sangat bersedih. Umat manusia tidak mau melihat jalan kebebasan yang sesat yang dia lalui, yang menciptakan jarak antara hatinya dengan Hati Allah. Jarak ini menjadi pintu yang terbuka lebar bagi anjuran-anjuran kejahatan dari setan. Adalah sangat mudah bagi setan untuk memperoleh kemenangan pada saat ini di dalam hati para pemimpin ketika Allah tidak menjadi bagian di dalam keputusan mereka dari saat ke saat.

Karena itu aku datang kepadamu, sebagai Tempat Perlindungan Holy Love, untuk memanggilmu kembali kepada Perintah-perintah Allah, yang merupakan fondasi dari Holy Love. Janganlah kamu berusaha menjauhi Hukum-hukum Allah. Cara berpikir seperti itu adalah merupakan perbudakan terhadap dosa. Pilihlah secara bojaksana.

Holy Love, 27 Februari 2017
Ibadah Senin – demi pertobatan hati dunia.

Yesus hadir disini* dengan HatiNya kelihatan. Dia berkata: Aku adalah Yesusmu yang lahir menjelma.

Saudara-saudariKu, bahaya paling besar yang dihadapi manusia saat ini adalah pembuatan keputusan dari saat ke saat yang dilakukan manusia tanpa memperhatikan akibat-akibatnya atau tanggung jawabnya di hadapanKu. Berdoalah agar bahaya ini diketahui. 

Malam ini Aku melimpahkan Berkat Kasih IlahiKu kepadamu.

* The apparition site of Maranatha Spring and Shrine.

Holy Love, 28 Februari 2017
Maria -- Tempat Perlindungan Holy Love, berkata: Terpujilah Yesus.
Mentalitas secara umum dari dunia saat ini adalah berupa sikap skeptis. Orang-orang tidak memiliki kepercayaan kepada kekuatan dari kehendak bebas yang bekerja sama dengan Kehendak Allah. Mereka bersikap skeptis terhadap kuasa dari Rahmat Allah. Mereka meragukan niatan-niatan yang baik dari beberapa orang pemimpin yang mampu, dan bahkan orang-orang menentangnya. Sikap skeptis mempengaruhi masa depan dimana keputusan-keputusan yang buruk diambil demi kepentingan politik-politik pemerintah masa mendatang.

Aku datang untuk memberikan pengharapan bagi mereka yang tak berpengharapan di dalam hatinya. Aku berada di tempat ini* untuk memulihkan martabat bagi kehidupan manusia. Aku berada di tengah-tengahmu untuk menuntun kamu ke Surga. Janganlah kamu bersikap skeptis terhadap kehadiranku ataupun niatan-niatanku. Ijinkanlah aku untuk menaungi kamu di dalam Hatiku Yang Tak Bernoda dimana disitu ada segala pengharapan, di dalam dan melalui Holy Love.  Janganlah meragukan niatan-niatanku sebagai Ibumu dan Pengantaramu. Percayalah akan kasihku kepadamu. Karena kasihku kepadamu ini maka aku membawa buah-buah yang berlimpah dari tindakan kemurahan hatimu yang paling kecil sekalipun.


* The apparition site of Maranatha Spring and Shrine.



Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/