Sunday, February 26, 2017

LDM 19 Februari 2017

MESSAGE FROM OUR LORD JESUS CHRIST
TO HIS BELOVED DAUGHTER LUZ DE MARÍA
19 FEBRUARI 19, 2017


  
UmatKu yang terkasih,


BERKATKU MELIMPAH KEPADA SETIAP ANAK-ANAKKU: BERUPA PERLINDUNGAN, DAMAI, KEBIJAKSANAAN, KEAMANAN, DAN KASIHKU.

UmatKu selalu menunggu dan menunda-nunda, tetapi Aku memanggilmu untuk segera melaksanakan SabdaKu dalam segala hal.

Kamu harus merasa yakin bahwa di dalam ketaatan kepada SabdaKu kamu akan menemukan kebijaksanaan yang tidak kau miliki saat ini jika kamu berada jauh dariKu.

AKU MENAWARKAN PERLINDUNGANKU KEPADAMU, BUKAN MEMBEBASKAN KAMU DARI COBAAN-COBAAN, KARENA MELALUI HAL ITU SETIAP ORANG BISA BERTUMBUH DAN DIKUATKAN UNTUK MENYELAMATKAN JIWANYA.

Kamu adalah umatKu dan umatKu selalu hidup, bekerja dan bertingkah laku di dalam
Hukum Ilahi, yang terus berlaku bagi setiap angkatan.

Sejak beberapa waktu yang lalu Aku telah menyampaikan kepadamu adanya krisis di dalam GerejaKu, adanya upaya modernisasi di dalam Liturgi Gereja, tidak adanya persekutuan denganKu pada waktu Konsekrasi. Beberapa imam-imamKu ada yang percaya akan proses Transubstansiasi (perubahan wujud roti dan anggur menjadi Tubuh dan Darah Kristus) dan beberapa imam yang lain tidak percaya, meski telah ada banyak bukti fisik tentang terjadinya Keajaiban Ekaristi. Bagi sementara orang, profesi keimaman adalah kudus, dan bagi orang-orang yang lain hal itu sama dengan profesi sekuler lainnya.

Aku telah memperingatkan umatKu tentang Freemasoneria yang telah menguasai sebagian besar penganut GerejaKu. Hal ini Kusampaikan kepadamu untuk mempersiapkan kamu guna menghadapi perubahan-perubahan besar yang akan terjadi, dimana umatKu akan dikacaukan dan menjadi bingung. Kebingungan dan kekacauan itu terjadi karena kamu tidak mengenal Aku, dan jika tidak mengenal Aku maka kamu tidak memiliki kemampuan untuk mengetahui apa yang menjadi KehendakKu dan apa yang sedang dilakukan oleh orang-orang itu untuk menyesatkan umatKu. Hal ini memang sangat halus dan rumit.

UMATKU YANG TERKASIH, TAK ADA SESUATU YANG DINYATAKAN DI DALAM HIRARKI GEREJAKU SAAT INI SEBAGAI HAL YANG KEBETULAN SAJA. KARENA SEMUA ITU MERUPAKAN PENGGENAPAN DARI APA YANG TELAH DIKATAKAN OLEH IBUKU SEJAK AWAL PENAMAPAKAN-PENAMPAKANNYA DULU, dimana IbuKu telah berbicara mengenai berbagai kenyataan yang kau ketahui saat ini, dan dengan mengetahui betapa banyaknya yang telah disampaikan oleh Ibuku kepada angkatan ini, tetapi mereka tetap tidak percaya, dan mereka mengabaikan setiap perkataan IbuKu. KETIDAK-PERCAYAAN INI MEREKA LAKUKAN UNTUK MEMBENARKAN APA YANG TIDAK BENAR, dimana mereka bertindak dan bertingkah laku diluar KehendakKu. Ada banyak antikris yang telah muncul sepanjang sejarah. Tetapi saat ini, kamu telah dan sedang diperingatkan tentang antikris yang terakhir dan terbesar, yang menabur segala macam teror dan kejahatan, namun kamu masih tidak mau mendengarkan Peringatan-peringatanKu. Sekali lagi umatKu akan menghadapi kengerian yang dahsyat, karena hal ini akan menjadi kesempatan terakhir bagi setan untuk menyerang umatKu. Kamu akan mengalami kehidupan yang belum pernah dialami oleh angkatan-angkatan sebelumnya, dari kemajuan-kemajuan besar umat manusia hingga kepada proses pemurnian :  tindakan Kerahiman yang besar bagi manusia melalui peristiwa Peringatan dan Keajaiban dari RumahKu yang belum pernah kau alami. Kedua keajaiban itu akan membuat kuasa dari RumahKu mengalir secara berlimpah sehingga Sisa Umat Yang Setia akan semakin dimurnikan sampai saat KedatanganKu Yang Kedua nanti. 

Anak-anakKu yang terkasih, umatKu yang terkasih, sebagai umat manusia kamu sedang menghadapi begitu banyak peristiwa kritis, tetapi KasihKu ditawarkan di hadapanmu masing-masing hingga siapa saja yang bersedia, bisa menerima dan meminum susu dan madu yang mengalir dari KasihKu, bukan hanya hidup ditengah berbagai bencana saja.

AKU INGIN AGAR KAMU TAHU BAHWA KEBAIKAN MEMANCARKAN KEBAIKAN DAN MENARIK KEBAIKAN, DAN KEJAHATAN MEMANCARKAN KEJAHATAN SERTA MENARIK KEJAHATAN. KAMU MASING-MASING DIBERI MAKAN MELALUI APA YANG KAU TERIMA ATAS KEHENDAK BEBASMU SENDIRI
DAN MELALUI MANUSIA YANG LAIN.

Aku mengutus saranaKu untuk memperkenalkan KehendakKu dan menyampaikan kepadamu jalan yang benar dan kurang menyakitkan yang bisa kau lewati.

Saat KerahimanKu telah sangat diperpanjang berkat pengantaraan dari IbuKu, yang selalu mengantarai kamu, umat manusia. IbuKu, sebagai pembela yang gigih bagi anak-anakKu, adalah orang yang memungkinkan saat Pemurnian itu untuk ditunda. Namun saat penundaan itu telah habis, dan saat yang berikutnya telah tiba dimana jika Tritunggal Kami tidak mengijinkan Pemurnian itu untuk terjadi maka bahkan anak-anakKu yang setiapun akan musnah.

UMATKU, PENYAKIT-PENYAKIT SEMAKIN MELUAS HINGGA MENJADI WABAH.
TETAPLAH KAMU WASPADA, KARENA PEMUSNAHAN UMAT MANUSIA BUKAN DIKIRIMKAN OLEHKU, TETAPI OLEH TANGAN MANUSIA SENDIRI.

UmatKu yang terkasih, Eropa akan mengalami penderitaannya, kekuatan Eropa akan semakin menurun, kebesarannya akan menghilang. Satu demi satu para penjajah akan menimbulkan berbagai bencana kepada anak-anakKu di benua besar itu.

Bangsa besar yang suka pamer itu akan menderita. Amerika Serikat, yang telah dilemahkan ekonominya, akan disiksa dan terkoyak oleh musuh-musuhnya yang akan mendekatinya. Kegilaan memerintah di dalam bangsa yang besar itu, karena para pemimpinnya yang bersikap permisiv dan berkompromi dengan kejahatan akan membawa bangsa itu kepada penderitaan.

UmatKu yang terkasih, komunisme akan bangkit dengan kekuatan yang besar, sebagai adikuasa yang akan mendominasi umat manusia dan memaksakan kehadiran dirinya kepada dunia. Tidak adanya ketaatan kepada permintaan IbuKu pada tahun 1917 (1) menjadi penyebab dari dominasi ini: Aku mengatakan hal ini, pada tahun 2017 ini, pada ulang tahun ke 100 dari perkataan IbuKu (di Fatima).

Manusia semakin maju dengan cepat dalam mengembangkan persenjataan melebihi segala inovasi yang dilakukan oleh orang-orang yang dianggap sebagai musuhnya. Betapa manusia telah menyerahkan dirinya untuk menjadi utusan kematian bagi sesamanya. Tetapi manusia yang telah dijiwai dengan kegilaan dan kebejatan moral ini tidak menyadari apa yang sedang terjadi hingga saatnya dia merasakan peringatan-peringatanKu pada dirinya.

Aku mengasihi semua anak-anakKu, dan Aku memanggil kamu agar menjadi manusia yang bertanggung-jawab atas keselamatanmu. Untuk itu kamu harus bersaksi atas perbuatan dan tindakanKu, mengenal SabdaKu, menerima Aku di dalam Ekaristi, selalu dalam keadaan Rahmat, agar setan tak bisa membingungkan kamu.

KAUM MUDA BERADA DALAM CENGKERAMAN SETAN KARENA MEREKA TIDAK MENGENAL KASIHKU, PANGGILANKU, TIDAK MENYADARI PENYERAHAN-DIRIKU YANG KEMUDIAN DITAFSIRKAN SECARA KELIRU. Umat manusia hidup tanpa tujuan, merasa sedih karena tidak tahu apa yang ada dalam jiwanya, karena tanggapan yang salah terhadap Tritunggal Kami dan terhadap dirinya sendiri.

Umat manusia mencari kebahagiaan tanpa menyadari bahwa kebahagiaan sejati adalah lebih daripada sekedar kebahagiaan yang cepat berlalu di dunia. Dengan kehendak bebasnya, manusia mengabaikan kenyataan bahwa kepastian kebahagiaan hanya ada di dalam Kehendak Kami, yang tidak dikenal oleh manusia, tetapi manusia tetap ingin hidup selamanya.

UmatKu yang terkasih, dengan bersemangat kamu mencari kebahagiaan, yang cepat berlalu, termasuk juga keamanan ekonomi, popularitas, kesejahteraan… semua ini sia-sia, anak-anakKu, semua ini sia-sia belaka. Manusia tidak sadar akan perlunya hidup di dalam Kehendak Kami agar dia tidak menjadi penghalang bagi dirinya sendiri. Karena melalui kehendak bebasnya manusia telah melepaskan Kehidupan Kekal dari dirinya sendiri.  

Berdoalah anak-anak, berdoalah bagi Amerika Serikat, ia menderita melalui alam yang sedang terbangun, dan ia juga menderita karena keinginan pihak lain.

Berdoalah anak-anak, berdoalah bagi Perancis, ia terus dimurnikan. Tanah ini akan menunjukkan kepada Eropa apa yang akan menyebar ke seluruh benua.

Berdoalah anak-anakKu, berdoalah bagi Venezuela, ia akan ditindas hingga dua kali lipat.

BERDOALAH, ANAK-ANAK, MULAILAH MEMBENTUK RANTAI DOA ROSARIO KERAHIMAN ILAHI, DI DALAM KESATUAN, HINGGA MENJADI RANGKAIAN DOA SELAMA 24 JAM.

Berdoalah anak-anak, bagi Ecuador, tanah ini menderita.


Anak-anak, kamu terus berbuat dosa, karena kamu tidak mau meminta pertolonganKu.

AKU INGIN AGAR SETIAP ORANG MEMINTA KEPADAKU UNTUK MEMBANGUNKAN MEREKA DAN AKU AKAN MENYAMBUT MEREKA DI DALAM KASIHKU.

KasihKu ini bersifat menetap. Janganlah kamu tersiksa oleh kepercayaan bahwa Aku ini Allah yang berada jauh, tak terjangkau. Aku ini berada lebih dekat daripada yang kau duga.

Aku memberkati kamu dengan KasihKu.

Yesusmu

Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa.
Salam Maria yang paling murni, yang dikandung tanpa dosa. 





Komentar-komentar sarana (visiuner)

Saudara-saudari,

Selalu ingin menghakimi orang lain telah menjadi sifat yang khas pada diri manusia. Kristus telah menjelaskan kepada kita bahwa kita tak akan bisa memperoleh Kehidupan Kekal kecuali melalui Salib. Bagi sementara orang hal itu adalah kebahagiaan, tetapi bagi orang yang lain hal itu menjadi misteri.

Marilah kita hidup di dalam kebaikan, seperti yang diperintahkan Kristus kepada kita. Janganlah kita menunda-nunda untuk berbuat baik, terutama di saat-saat yang sulit, agar iman kita dikuatkan dan Kristus akan menolong kita.

Manusia mudah jatuh ke dalam kesalahan, dan dia tidak perlu mencari orang lain untuk menuntunnya kepada kesalahan. Namun untuk bisa bangkit lagi, dia membutuhkan Pertolongan Ilahi, karena dengan kekuatannya sendiri manusia tak akan bisa bangkit lagi.


Amn.

Silakan melihat artikel lainnya disini : http://rosa-devosi.blogspot.co.id/