Thursday, March 15, 2012

Saat ini ada sebuah upaya bersama....


Saat ini ada sebuah upaya bersama yang dilakukan untuk membungkam kamu melalui kelompok tertentu didalam gerejaKu.
Selasa, 13 Maret 2012, jam 18.30

PuteriKu yang terkasih, akhirnya kamu menyadari betapa besar Sabda KudusKu, bukan saja ditentang, tetapi juga ditolak oleh beberapa anggota gerejaKu.  

Mereka yang tidak bersedia berlutut dihadapanKu dan memohon belas kasihKu, merasa berhak menilai Sabda KudusKu yang diberikan kepada umat manusia untuk menyelamatkan jiwa mereka.

Aku adalah Allah yang penuh belas kasih, penuh dengan keinginan untuk menyelamatkan semua anak-anakKu dan Aku tidak cepat marah.

Hari ini kesabaranKu dicobai ketika sebuah serangan yang lain dilakukan saat ini, dari seseorang yang mengaku berbicara dalam namaKu, yang bertujuan untuk menggerogoti pesan-pesan ini.

Kamu, puteriKu, sejak saat ini dan seterusnya, tidak usah terlibat didalam perutusan semacam itu tanpa lebih dahulu meminta ijin dariKu.  

Saat ini ada sebuah upaya bersama yang dilakukan untuk membungkam kamu melalui kelompok tertentu didalam GerejaKu.

Anak-anakKu, ini adalah saat ketika iman dari para pengikutKu yang paling bersemangat, termasuk para anggota GerejaKu, akan diuji dengan cara yang belum pernah disaksikan sejak penyalibanKu dulu.  

Sama seperti Aku yang diperlakukan dengan kejam dan dipersalahkan karena Aku berani berbicara tentang kebenaran ketika Aku datang untuk pertama kalinya dulu, maka para nabiKu juga akan diperlakukan secara sama menjelang KedatanganKu Yang Kedua ini.

Mereka akan dicibirkan, diejek, dan dianggap bodoh ketika mereka menyebarkan SabdaKu.

Mereka akan dituduh sebagai bidaah oleh orang-orang yang mewartakan ajaran-ajaranKu tetapi tak bisa mengenali SabdaKu yang diberikan kepada dunia saat ini.

Hendaknya kamu merasa takut jika kamu berusaha menghalangi jalan yang kini Kuletakkan dihadapanmu untuk menyelamatkan umat manusia.

Kamu akan dihukum.

Kamu harus bertanggung-jawab terhadap Aku atas ketidak-adilanmu terhadap mereka yang diutus untuk mewartakan Sabda Allah di saat-saat akhir zaman ini.

Jika kamu menolak para nabi Allah maka kamu menolak Sabda Allah.

Kesombonganmu telah membutakan kamu terhadap kebenaran dan kamu tidak berhak mewakili Aku.  

Kamu sangat menentang Aku dan penolakanmu terhadap Sabda KudusKu itu sangat menyakiti Aku.

Aku menangis karena penolakanmu yang kejam itu dimana pada saat yang sama kamu menyebarkan versi yang keliru mengenai kebenaran dari ajaran-ajaranKu.

Hendaknya saat ini kamu meluangkan waktu untuk melakukan Adorasi Ekaristi sebelum kamu bisa berbicara kepadaKu agar Aku bisa menuntun kamu di jalan kearifan.

Periksalah alasanmu didalam menolak SabdaKu ini.

Apakah hal itu karena kamu tidak ingin mendengar kenyataan tentang adanya perpecahan yang mencengkeram Gereja Katolik?

Apakah hal itu karena kamu tidak mau menerima kenyataan bahwa Gereja telah dirasuki oleh si penipu?

Tidakkah kamu mengerti bahwa hal itu telah dinubuatkan?

Hendaknya kamu berdoa agar kamu bisa melihat kenyataan ini dan datang kepadaKu memohon tuntunan sebelum terlambat.

Yesusmu
Penebus umat manusia