Saturday, March 31, 2012

Aku memintamu. Janganlah menyalibkan ....


Aku memintamu. Janganlah menyalibkan Aku lagi.
Jumat, 30 Maret 2012, jam 15.00

PuteriKu yang terkasih, penting sekali agar semua anak-anak Allah mengerti bahwa Aku mati untuk menyelamatkan dunia dari hukuman kekal.

Setan yang telah berkuasa didalam hati manusia sejak kejatuhan Adam dan Hawa, memiliki makna bahwa dia telah berhasil mencuri jiwa-jiwa.

Sebagian besar umat manusia tidak mau menerima Sabda Allah terutama Perintah-perintah yang diberikan kepada mereka melalui Musa.

Aku diutus untuk memastikan bahwa umat manusia diberi dengan kebenaran akan pengharapan bahwa dunia akan mau menerima hal ini dan segera kembali kepada Bapa.

Sementara banyak orang yang mau menerima Sabda KudusKu, tetapi sebagian besar tidak mau menerima Aku sebagai Mesias.

Kenyataannya adalah bahwa mereka tidak mau menerima siapapun, termasuk para nabi, karena mereka merasa puas hidup didalam dosa yang menjebak jiwa-jiwa mereka.

Seandainya mereka mau menerima Aku, maka Aku akan memerintah di dunia dan seluruh umat manusia akan bisa menikmati keselamatan kekal.

Sebaliknya, ternyata Aku ditolak.

Kaum Yahudi, umatKu sendiri, membenci Aku.

Orang-orang Parisi memandang rendah DiriKu meski ketika mendengar Sabda KudusKu mereka tak bisa mengabaikan Aku.

Hal ini karena SabdaKu menyulut sebuah terang cahaya didalam jiwa mereka yang tak bisa mereka abaikan.

Maka mereka datang kepadaKu berkali-kali untuk bertanya kepadaKu.

Hari inipun hal yang sama juga terjadi. Diantara kamu yang menolak SabdaKu yang disampaikan melalui nabiKu, tak bisa berjalan menjauh begitu saja.

Dibalik penolakanmu itu, berkali-kali kamu tetap akan datang kembali kepadaKu.

Pada saatnya nanti kamu akan mau menerima SabdaKu yang disampaikan kepadamu saat ini.

Janganlah kamu membuat kesalahan yang sama seperti yang dilakukan oleh mereka yang bukan saja menolak Aku, tetapi juga menyalibkan Aku.

Aku memintamu. Janganlah menyalibkan Aku lagi.

Ijinkanlah Aku menuntunmu menuju keselamatan dengan cara mendengarkan Aku sekarang, ketika Aku memanggil kamu dari Surga, untuk mempersiapkan kamu bagi keselamatan dan FirdausKu yang baru itu.

Yesusmu yang mengasihi