Thursday, March 22, 2012

Katakanlah kepada seluruh umat manusia....


Katakanlah kepada seluruh umat manusia bahwa kini semuanya berada didalam TanganKu Yang Terkudus
Rabu, 21 Maret 2012, jam 10.30

Aku datang kepadamu malam ini, puteriKu yang terkasih, untuk mengatakan kepada seluruh umat manusia bahwa kini semuanya berada didalam TanganKu Yang Terkudus.

Aku mengacu kepada rencana-rencana yang sedang dilakukan oleh kelompok global itu yang ingin mengendalikan mata uangmu, sistem pemeliharaan kesehatanmu, serta kedaulatanmu.

Mereka tak akan diijinkan untuk mengendalikan kamu dan tangan BapaKu akan jatuh dengan kerasnya jika mereka berusaha menyakiti kamu, anak-anak.

Semua anak-anakKu yang memiliki Meterai Perlindungan dari BapaKu Yang Kekal, Meterai dari Allah Yang Hidup, tak akan mengalami gangguan.

Inilah sebabnya, kamu, puteriKu, hendaknya berusaha agar sebanyak mungkin anak-anak Allah  di seluruh penjuru bumi diberi dengan karunia ini sesegera mungkin.

Doa-doamu, anak-anak, amatlah kuat, terutama kamu yang mendaraskan doa-doa PerjuanganKu, Kerahiman IlahiKu, serta Rosario Kudus setiap hari.  

Baru saja mereka, anak-anakKu, telah menunda dan mencegah terjadinya sebuah perang nuklir, dengan menyelamatkan jutaan jiwa-jiwa dari api neraka serta mencegah terjadinya banyak gempa bumi.

Janganlah lupa bahwa doa-doamu itulah yang menjadi senjatamu yang paling ampuh untuk melawan setan.

Kasihmu kepadaKu, Yesus Kristus, telah menyebar luas karena kesetiaanmu kepadaKu.

Kamu, anak-anak, adalah para muridKu di zaman modern ini dan kini kamu diberi kuasa dan karunia Roh Kudus untuk mewartakan Sabda KudusKu.

Untuk menerima kuasa Roh Kudus hendaknya kamu memohon pertolonganKu agar kamu bisa berbicara tentang kebenaran ini setiap saat ketika kamu mewartakan Sabda KudusKu.

Kini doa Perjuangan 39 diberikan kepadamu agar kamu bisa berjalan diantara semua anak-anak Allah dan menolong mereka mempersiapkan jiwa-jiwa mereka bagi Surga yang baru itu serta KedatanganKu Yang Kedua.

Oh Yesus Juru Selamatku yang terkasih  
Aku mohon kepadaMu, lindungilah aku dengan Roh KudusMu  
Agar aku bisa berbicara tentang Sabda KudusMu dengan penuh wibawa
Untuk mempersiapkan semua anak-anak Allah bagi KedatanganMu Yang Kedua
Aku mohon kepadaMu Tuhan Yesus, berilah aku segala rahmat yang kuperlukan  
Agar aku bisa meraih semua iman dan kepercayaan, serta segala bangsa, kemanapun aku berjalan

Tolonglah aku berbicara dengan lidahMu
Tenangkanlah jiwa-jiwa yang malang dengan bibirmu
Dan kasihilah seluruh jiwa-jiwa dengan kasih ilahiMu yang istimewa yang tercurah keluar
dari dalam Hati KudusMu
Tolonglah aku menyelamatkan jiwa-jiwa yang sangat Kau kasihi itu
Ijinkanlah aku menghiburMu, Yesus yang terkasih, ketika jiwa-jiwa yang tersesat itu
terus menerus menolak belas kasihMu

Yesus, diriku ini tak ada artinya apa-apa jika tanpa Engkau
Namun dengan pertolonganMu yang berlimpah aku akan berjuang dalam namaMu
untuk menyelamatkan seluruh umat manusia

Amin

PasukanKu yang lahir dari pesan-pesan kudusKu ini telah mencapai tujuh ratus ribu jiwa.

Tolonglah Aku mempertobatkan lebih banyak lagi anak-anak Allah agar tidak ada satu jiwapun yang musnah kepada setan pada saat Penghakiman itu.

Aku akan membuatmu tetap kuat didalam segala usahamu bagiKu, anak-anak.
Aku mengasihi kamu, sisa-sisa gerejaKu yang terkasih.

Yesusmu yang mengasihi