Friday, March 2, 2012

Pesan Medjugorje 2 Maret 2012



Hari ini, 2 Maret 2012 Bunda Maria menampakkan diri kepada visiuner Mirjana dan memberikan pesan berikut ini :

“Anak-anak yang terkasih. Melalui kasih Allah yang tak terhingga besarnya aku datang diantara kamu dan secara terus menerus aku memanggilmu untuk datang menuju tangan Puteraku. Dengan hati keibuanku, aku memintamu, anak-anakku, dan aku selalu memperingatkan kamu berkali-kali, hendaknya kamu lebih dahulu memperhatikan mereka yang tidak mau mengenal Puteraku. Jangan sampai mereka setelah memandang kepadamu dan kepada kehidupanmu, kemudian tidak memiliki keinginan untuk mengenal Dia. Berdoalah kepada Roh Kudus agar Puteraku tergambar dalam dirimu. Berdoalah juga agar kamu menjadi para rasul dari terang ilahi di saat kegelapan dan tak berpengharapan ini. Inilah saat bagi cobaanmu. Dengan rosario di tangan dan kasih didalam hati, keluarlah kamu bersama aku. Aku sedang menuntun kamu menuju Paskah didalam Puteraku. Berdoalah juga bagi mereka yang telah dipilih oleh Puteraku agar mereka selalu hidup didalam Dia dan melalui Dia, Imam Agung. Terima kasih”.