Monday, March 12, 2012

Perawan Maria – Daraskanlah Rosario di seluruh bangsa-bangsa ...


Perawan Maria – Daraskanlah Rosario di seluruh bangsa-bangsa mulai saat ini hingga Minggu Paskah
Jumat, 9 Maret 2012, jam 19.15

Anakku yang manis, aku menangis ketika aku melihat kebencian semakin meningkat, bukan saja terhadap dirimu, tetapi juga terhadap Sabda Kudus dari Puteraku yang terkasih, Yesus Kristus.

Kini kamu tahu betapa Dia sangat menderita didalam Taman Getsemani dan betapa Dia masih saja menderita saat ini ketika segala upayaNya untuk campur tangan menyelamatkan jiwa-jiwa digagalkan oleh setan.

Karena saat ini perang sedang direncanakan, maka penting sekali agar Rosario Kudusku didaraskan setiap hari sebelum hari Paskah itu.

Anak-anak, jika kamu bisa membaktikan setiap hari dalam seminggu kepada doa Rosario Kudusku dimana setiap hari Jumat kamu mendaraskan empat peristiwa dari Rosario itu, antara saat ini hingga Paskah, maka banyak sekali kehancuran di dunia bisa dihindarkan.

Puteraku sangat bahagia sekali dengan mereka yang mau menerima Sabda KudusNya dengan kasih dan kemurnian hati.

Rahmat yang berlimpah diberikan kepada mereka yang memiliki jiwa yang bersih yang percaya penuh kepadaNya tanpa ada keraguan didalam hatinya. 

Kamu, anak-anakku, adalah merupakan sisa-sisa umat beriman, laksana biji-biji kecil dari pohon ek, yang akan menjadi pasukan yang besar, yang diperlukan saat ini untuk membuang semua dosa dari dunia ini.

Doa-doamu, terutama Rosario Kudusku, adalah merupakan senjata yang diperlukan untuk menghancurkan setan dan mereka yang dirasukinya di setiap sudut dunia ini.

Pergilah sekarang anak-anakku, dan wujudkanlah doa-doa global agar Rosarioku didaraskan di seluruh bangsa-bangsa mulai saat ini hingga Minggu Paskah.

Pergilah dalam damai, anakku. Rahmat yang kini diberikan kepadamu akan menolongmu mengatasi segala serangan dari setan setiap hari dimana kemarahannya terhadap karya ini semakin besar.

Ibu Surgawimu
Bunda Keselamatan 

CATATAN :
Karena pesan ini maka kami merencanakan sebuah doa Rosario global yang didaraskan setiap hari Jumat didalam kelompok doa internet yang meliputi empat peristiwa Rosario, sementara itu doa Rosario yang biasa (satu peristiwa) tetap dianjurkan untuk didaraskan setiap hari antara saat ini hingga Paskah.

Hari-hari Jumat itu adalah tanggal 16, 23, dan 30 Maret; tanggal 6 April (Jumat Agung) serta tanggal 13 April (hari Jumat sebelum hari Minggu Kerahiman Ilahi serta hari ke 8 dari Novena Kerahiman Ilahi). Untuk detil selanjutnya harap kunjungi disini

Meterai perlindunganKu dinubuatkan ketika meterai kedua itu dibuka
Kamis, 8 Maret 2012, jam 19.52
PuteriKu yang terkasih, dunia telah menantikan saat sekarang ini selama dua ratus tahun.

Beberapa ada yang dengan rasa takut didalam hati mereka, yang lainnya lagi dengan sikap antisipasi dan bertanya-tanya kapan saat itu akan terjadi, dan inilah saatnya.

Inilah satnya ketika Aku mengutus nabi dari saat akhir zaman, Maria, untuk membuka Kitab kebenaran yang mengungkapkan isi dari Kitab Wahyu.

Aku adalah Allah, kepada Siapa semua anak-anakKu menangis dan berseru di saat-saat yang mengerikan ini.

Adalah Aku, kepada Siapa mereka itu, anak-anakKu yang bersedih, harus berseru saat ini.

Aku mengumpulkan keluargaKu bersama-sama saat ini agar kita bisa bersatu didalam perang penghabisan untuk membunuh si naga itu yang telah begitu lama menyiksa dunia ini.

Anak-anak, janganlah takut. Tak akan ada gangguan yang bisa melukai mereka yang mengenakan MeteraiKu, Meterai Allah Yang Hidup.

Setan dan para malaikatnya yang durhaka yang merasuki dunia saat ini, tak memiliki kuasa atas mereka yang memiliki tanda dari Allah Yang Hidup.

Anak-anak, kamu harus mendengarkan Aku dan menerima MeteraiKu karena ia akan menyelamatkan bukan saja hidupmu tetapi juga jiwamu.

Daraskanlah doa ini (lihat bagian bawah pesan ini) untuk menerima MeteraiKu setiap hari.

Pastikanlah bahwa setiap anggota keluargamu dan orang-orang yang kau kasihi menyadari pentingnya MeteraiKu ini.

Kasihmu kepadaKu, Bapa Surgawimu, akan menjadi rahmat yang menyelamatkan dan ia akan memberimu kekuatan yang kau perlukan.

Meterai perlindunganKu telah dinubuatkan ketika meterai kedua itu dibuka. 


Si penunggang kuda merah itu adalah malaikat kegelapan yang akan membalas dendam dan akan membantai anak-anakKu didalam berbagai peperangan mendatang. Namun dia akan melewatkan anak-anakKu yang memakai meterai pada dahi mereka.

Bersiaplah sekarang menghadapi peperangan yang telah dimulai ini, dan ada lebih banyak lagi yang sedang direncanakan di setiap penjuru bumi ini, terutama di Timur Tengah dan di tempat-tempat dimana PuteraKu yang amat berharga, Yesus Kristus, pernah berjalan selama kehidupanNya di dunia dulu.  

Bapamu yang mengasihi
Allah Yang Maha Tinggi

Doa memohon meterai perlindungan kepada Allah Bapa (diterima oleh Maria Kerahiman Ilahi pada 20 Februari 2012)

Daraskanlah doa Perjuangan (33) untuk mengakui MeteraiKu dan menerimanya dengan kasih, bahagia dan syukur.

Ya Allahku, Bapaku yang mengasihi
Aku menerima dengan kasih dan syukur
Meterai Perlindungan IlahiMu
KeilahianMu menyelimuti jiwa dan ragaku untuk selamanya
Dengan rendah hati aku bersujud dan mempersembahkan kasih setiaku kepadaMu 

KepadaMu Bapaku yang terkasih 
Aku mohon kepadaMu, lindungilah aku dan orang-orang yang kukasihi dengan Meterai istimewa ini.
Dan aku berjanji untuk membaktikan hidupku guna melayani Engkau selamanya
Aku mengasihi Engkau, Bapa yang terkasih
Aku menghibur Engkau di saat-saat ini, Bapa yang terkasih

Aku mempersembahkan Tubuh, Darah, Jiwa dan Keilahian PuteraMu yang terkasih 
Sebagai silih atas dosa-dosa dunia dan demi keselamatan semua anak-anakMu 


Amin 

KedatanganKu Yang Kedua, tak bisa dicegah atau dihentikan
Rabu, 7 Maret 2012, jam 20.30

PuteriKu yang terkasih, Aku akan melindungi kamu dengan rahmat yang istimewa yang diperlukan untuk memberimu kekuatan menghadapi kuasa-kuasa jahat yang sedang berusaha menghentikan karya yang suci ini.

Adalah penting untuk menyadari bahwa opini manusia tidaklah penting.

Apa yang terpenting adalah Sabda KudusKu.

SabdaKu adalah kebenaran. Aku adalah kebenaran. Siapapun yang berkata bahwa pesan-pesan ini tidak sesuai dengan ajaran-ajaranKu adalah pembohong.

Mereka tidaklah mengenal Aku. Mungkin mereka mengaku kenal denganKu, namun sesungguhnya mereka bisa mengenal Aku jika mereka tetap rendah hati. 

Mereka yang pendapatnya bertentangan dengan SabdaKu adalah berbuat dosa kesombongan.

Kesombongan telah membutakan para hamba kudusKu terhadap kebenaran dari Sabda KudusKu ini.

Janji-janjiKu kepada umat manusia untuk datang kembali didalam kemuliaan untuk menghakimi orang yang hidup dan yang mati, akan terjadi.

Hal ini, KedatanganKu Yang Kedua, tak bisa dicegah atau dihentikan.

Berbagai peringatanKu kepada umat manusia, yang diberikan kepada mereka karena Aku mengasihi setiap jiwa, adalah sangat penting.

Aku harus mempersiapkan semua anak-anak Allah secara memadai bagi peristiwa yang paling besar ini.

Banyak orang yang akan berusaha menghalangi kamu. Banyak yang menggerogoti Sabda KudusKu dan banyak pula yang berusaha melukai kamu untuk mencegah Sabda KudusKu didengarkan.

Semua upaya itu tidak akan berhasil.

Hanya Aku saja, Yesus Kristus, yang memiliki kuasa untuk memberikan keselamatan kekal kepada seluruh umat manusia.

Hanya Aku saja yang memiliki kuasa untuk mempersiapkan jiwa-jiwa seluruh umat manusia untuk menerima warisan mereka di Surga.

Tidak satupun, bahkan setanpun, raja kegelapan, dan seluruh pasukannya, yang bisa menghentikan peristiwa ini untuk terjadi.

Ingatlah selalu akan hal ini. Aku akan melindungi semua orang yang percaya akan Sabda KudusKu.

Mungkin kamu akan merasa takut oleh peristiwa-peristiwa global ini ketika kuasa-kuasa jahat menyelimuti negerimu.

Berbagai peristiwa akan menyulitkan kamu, tetapi janganlah kamu takut, karena Aku akan membawamu bersamaKu menuju KerajaanKu yang baru diatas bumi. 

Apa yang Kuminta darimu adalah percaya kepadaKu. 

Biarlah Aku menuntun kamu.

Ijinkanlah Aku untuk menunjukkan kamu jalan untuk memurnikan jiwamu melalui doa-doa Perjuangan yang Kuberikan kepadamu.

Dan serahkanlah semuanya kepadaKu.

Ingatlah bahwa kasihKu kepada kamu semua adalah sangat besar hingga tak seorangpun bisa melunturkan belas dan kasih yang murni ini yang Kumiliki didalam Hati KudusKu bagi setiap anak-anak Allah.

Yesusmu yang mengasihi
Penebus umat manusia  

Meterai pertama adalah kemurtadan
Rabu, 7 Maret 2012, jam 15.40

PuteriKu yang terkasih, katakanlah kepada anak-anakKu bahwa tak seorangpun memiliki pengetahuan atau kuasa untuk mengungkapkan kebenaran yang ada didalam Kitab Wahyu.

Betapapun besarnya mereka mengaku memiliki pengetahuan, tetapi hanya Aku saja, Yesus Kristus, Juru Selamat dan Penebus umat manusia, yang memiliki kuasa untuk mengungkapkan kepada dunia, apa yang ada didalam Kitab Kebenaran itu.

Hanya Aku saja, Anak Domba Allah, memiliki hak untuk menyampaikan kebenaran itu, yang diberikan kepada muridKu, Yohanes penginjil, sebagai sarana dari kebenaran, kepada dunia saat ini.  

Meterai pertama adalah kemurtadan, yang terlihat bukan saja diantara orang-orang yang tidak percaya, tetapi juga diantara mereka yang mengaku mengenal Aku dan mereka yang secara terbuka berkata bahwa mereka mengasihi Aku.

Inilah saatnya ketika iman yang benar disesatkan, ketika kamu, anak-anakKu, dihadapkan kepada ajaran yang sebenarnya merupakan penghinaan terhadap ajaran-ajaranKu yang sejati.

Aku berkata kepadamu, anak-anak, ketika kamu melihat iman serta ajaran-ajaran agama yang palsu ini muncul, kamu akan tahu bahwa inilah saatnya bagi meterai pertama untuk dinyatakan.


Lihatlah di sekitarmu dan apa yang kau saksikan? Agama-agama yang menghormati allah-allah yang baru yang belum pernah kau dengar sebelumnya. Agama-agama yang berdasarkan kepada fiksi ilmiah yang tidak masuk akal yang tak memiliki substansi. Kelompok-kelompok spirituil yang bukan berasal dari dunia ini tetapi yang dipercaya oleh banyak orang sebagai gambaran dari Kerajaan Surgawi dari BapaKu.

Jika kamu mengikuti mereka maka kamu hidup didalam fantasi.

Tidak satupun kepercayaan metafisik ini yang mewakili kebenaran.

Setiap ajaran yang menempatkan kamu di atas segala sesuatu yang lain adalah ajaran yang berasal dari setan.

Janganlah didengarkan. Berpalinglah dari tipuan yang keji ini.

Mereka yang mencari allah-allah palsu dan membaktikan hidup mereka dengan mengidolakan allah-allah palsu ini akan terpisah dariKu. 

Jika kamu tidak mau berhenti dan berdoa memohon tuntunan dariKu maka Aku tak bisa menyelamatkan kamu. 

Kamu dan semua orang yang dengan sadar menjauhi raja kegelapan itu akan diberi dengan karunia kearifan jika kamu mau meminta kepadaKu dengan melalui doa Perjuangan (36) ini untuk bisa mengenali Allah yang benar. 

Yesus tolonglah aku karena aku tersesat dan bingung
Aku tidak tahu akan kehidupan setelah kematian
Ampunilah aku jika aku menentang Engkau dengan menghormati allah-allah palsu yang bukan Allah yang sebenarnya
Selamatkanlah aku dan tolonglah aku untuk mengenali kebenaran dengan jelas dan selamatkanlah aku dari kegelapan didalam jiwaku.
Tolonglah Aku untuk menuju terang kerahimanMu
Amin. 

Hanya ada satu Allah saja, Bapa, Putera dan Roh Kudus, didalam Satu Tritunggal Kudus.

Allah-allah yang lain adalah berasal dari setan, betapapun menariknya tipuan mereka.

Janganlah kamu menyia-nyiakan kehidupanmu yang kekal dengan bersumpah setia kepada iman-iman yang menghormati ajaran-ajaran zaman baru, termasuk reiki, yoga, meditasi zaman baru, kartu tarot, clairvoyance, bacaan psikis, serta penyembahan malaikat, yang berhubungan dengan guru-guru transendental.

Pelan tetapi pasti, praktek-praktek okultisme ini akan diterima bukan saja oleh masyarakatmu tetapi juga oleh Gereja-gereja Katolik dan Kristen lainnya.

Ajaran-ajaran dari agama-agama palsu itu disebar-luaskan dengan cepat hingga mereka bisa merebut jutaan anak-anak Allah yang kini bisa menemukan penghiburan palsu didalamnya hingga mereka tidak lagi mengakui keberadaan satu Allah yang sejati. 

Yesusmu 

Perhatikanlah sekarang ketika manusia damai itu akan menghadirkan dirinya di hadapan dunia
Selasa, 6 Maret 2012, jam 15.20

PuteriKu yang terkasih, hendaknya kamu terus melaksanakan perintah-perintahKu dan jangan biarkan ada orang yang menghentikan kamu didalam tugas ini meski kamu terus menerus diserang dari segala penjuru.

Janganlah meragukan SabdaKu, meski kamu tidak mengerti makna dari pesan-pesanKu.

PuteriKu, segala sesuatu yang diberikan kepadamu adalah agar didengarkan oleh dunia dan hal ini telah dinubuatkan sebelumnya.

Adalah penting agar manusia mengerti apa yang terkandung didalam Kitab Yohanes.

Segala sesuatu yang dinubuatkan akan terjadi.

Perhatikanlah sekarang ketika manusia damai itu akan menghadirkan dirinya dihadapan dunia.

Dia akan terlihat seolah menciptakan perdamaian di Timur Tengah.

Ini adalah sebuah damai yang palsu dan sebagai kedok bagi kebohongan yang dibawanya untuk menyembunyikan tujuannya yang sebenarnya dari kepalsuan yang sedang disebarkannya.

Berdoalah bagi Wakil KudusKu, Paus Benediktus XVI, karena dia akan menghadapi penganiayaan yang mengerikan. Saat itu sudah dekat sekarang.

Berdoalah kamu semua karena doa-doamu bisa meringankan beratnya penderitaan dari saat-saat ini karena ia akan diringankan.

Banyak sekali yang tidak diketahui, puteriKu, mengenai saat-saat akhir zaman ini.

Banyak sekali yang merasa takut, dan mereka begitu karena jiwa mereka tidak bersih.

Bagi kamu yang berada didalam terang Allah, hendaknya kamu memandang ke depan karena hal itu berarti dihapuskannya dosa dari dunia ini.

Akhirnya dunia ini akan muncul didalam sebuah awal yang baru yang dipenuhi dengan terang ilahiKu.

Tak ada banyak waktu lagi sebelum hal ini terjadi.

Yang penting adalah semua anak-anak Allah akan melihat kebenaran itu pada saatnya dan kemudian bertobat.

Jika tidak, mereka tak akan bisa menjadi bagian dari Surga yang baru serta Bumi yang baru yang akan muncul menjadi satu.

Kemudian Aku akan datang untuk menghakimi.

Hanya mereka yang mengakui Aku, Juru Selamat mereka Yesus Kristus, serta BapaKu Yang Kekal, yang bisa memiliki kehidupan.

Berdoalah bagi semua jiwa-jiwa. Begitulah kamu harus memusatkan perhatanmu sekarang dan percaya penuh kepadaKu.

Yesusmu