Friday, March 2, 2012

Bersatulah bersama sementara kita memasuki ...



Bersatulah bersama sementara kita memasuki pintu-pintu Surga yang baru
Kamis, 1 Maret 2012, jam 19.55

PuteriKu yang terkasih, banyak dari anak-anakKu kini akan diselamatkan karena doa-doa serta penderitaan dari para pengikutKu yang amat berharga yang kasihnya kepadaKu melebihi apa yang diketahui oleh manusia.

Di saat yang semakin genting ini Aku bertahan dan bergantung kepada para pengikutKu untuk menolong Aku menyelamatkan jiwa-jiwa.

Banyak dari jiwa-jiwa itu tak akan bisa bertahan menghadapi saat Kerahiman IlahiKu nanti dan mereka akan mati dalam keadaan dosa berat.

Banyak dari kamu yang telah menanggapi panggilanKu dengan kepatuhan dan kemurahan hati.

Kamu telah membawa penghiburan yang besar bagiKu.

Aku memberkati kamu, para pengikutKu yang terkasih, dan Aku memintamu untuk melanjutkan doamu bagi jiwa-jiwa orang lain.  

Seluruh umat manusia akan segera diberi karunia KerahimanKu.  

Tak seorangpun yang tidak mengerti akan kebenaran dari keberadaanKu. Tetapi tidak semua mau memeluk Aku terutama ketika kebenaran ini dinyatakan kepada mereka.

Mereka adalah jiwa-jiwa yang Kurindukan.

Mereka adalah jiwa-jiwa yang tersesat bagi siapa IbuKu telah meneteskan air matanya.

Mereka adalah para pendosa dimana kamu harus menolong Aku untuk menyelamatkan mereka karena Aku ingin menyelamatkan semua anak-anak Allah.

Berdoalah dan bersatulah bersama untuk menolong Aku menarik setiap jiwa sementara kita memasuki pintu-pintu Surga yang baru itu.

Doa Perjuangan (35) bagi jiwa-jiwa agar memasuki Surga

Oh Yesusku
Ijinkanlah aku menolongMu menyelamatkan sisa anak-anakMu di dunia  
Aku mohon agar melalui kerahimanMu, Engkau akan menyelamatkan jiwa-jiwa dari roh kegelapan   
Terimalah segala cobaan, penderitaan dan kesedihanku dalam kehidupanku ini untuk menyelamatkan jiwa-jiwa dari api neraka
Penuhilah aku dengan rahmat agar bisa mempersembahkan kepadaMu segala penderitaan ini dengan rasa kasih dan sukacita didalam hatiku
Agar kami semua berada didalam kesatuan kasih kepada Tritunggal Terberkati dan hidup bersamaMu, sebagai satu Keluarga Kudus didalam Surga.
Amin.

Anak-anak, kamu tahu betapa besar Aku mengasihi kamu.

Kamu yang mengenal Aku akan mengerti besarnya penderitaan dan kesedihanKu karena banyaknya orang yang menolak tangan KerahimanKu.

Hanya kamu, melalui doa-doamu, yang bisa menolong jiwa-jiwa ini, maka bawalah penghiburan seperti yang Kuinginkan bagiKu.

Tetaplah dekat denganKu sekarang.

Hal itu tidaklah lama lagi.

Bersabarlah dan berdoalah.

Tenanglah dan rasakanlah kasihKu.

Segalanya akan berjalan dengan baik.

Yesus Kristus-mu yang mengasihi