Tuesday, March 20, 2012

Aku akan datang di awan-awan ....


Aku akan datang di awan-awan dengan dikelilingi oleh semua malaikat dan para kudus di Surga
Minggu, 18 Maret 2012, jam 16.00

PuteriKu yang terkasih, anak-anakKu hendaknya mengetahui alasan mengapa dunia ini kosong secara spirituil, hal ini karena mereka tidak lagi mengetahui perbedaan antara yang benar dari yang salah.

Jika bukan demi terangKu, yang memenuhi setiap jiwa termasuk para pendosa, maka dunia ini tak akan ada.

Adalah terangKu yang mempertahankan dunia ini tetap hidup.

Banyak dari para pengikutKu yang mempersembahkan dirinya untuk menderita didalam persekutuan denganKu juga menolong terang ini tetap hidup.

Sesaat sebelum kedatanganKu kembali terangKu itu akan sirna dari dunia ini selama tiga hari.

Hal ini akan terjadi pada saat akhir dan janganlah hal ini dikacaukan dengan peristiwa Peringatan itu.

Selama kurun waktu tiga hari inilah akan terjadi ratap tangis dan kertak gigi dan orang-orang akan berebut mencari terangKu meski mereka menolak Aku.

Saat ini akan menjadi saat kebenaran.

Hendaknya para pengikutKu tidak perlu merasa takut dalam masa tiga hari ini, karena mungkin kamu tidak bisa merasakan kehadiranKu, tetapi Aku ada bersamamu.  

Kemudian setelah tiga hari ini, Aku akan kembali ke dunia sama seperti ketika Aku naik ke Surga.

Aku akan datang di awan-awan dengan dikelilingi oleh semua malaikat dan para kudus di Surga didalam kemuliaan yang besar.

Betapa indah dan membahagiakan saat itu ketika Aku datang untuk memerintah atas dunia ini sesuai dengan kehendak BapaKu.

Tak seorangpun yang meragukan saat itu bahwa itulah Aku.

Dan tak seorangpun yang akan meragukan masa depan mereka.

Ini akan menjadi hari dimana Aku datang untuk menghakimi.

Aku akan memisahkan orang-orang, antara mereka yang mengasihi Aku dan mereka yang membenci Aku.

Mereka yang menolak Aku dan menerima segala macam kejahatan akan dibuang kedalam api neraka selamanya.

Sisanya akan datang kepadaKu dan hidup bersamaKu didalam Surga bersama-sama dengan orang-orang benar yang dibangkitkan kembali.

Inilah tujuan yang seharusnya menjadi arah bagi setiap jiwa, ketika Aku datang kembali seperti yang Kujanjikan kepadamu.

Bagi umat Kristiani Aku berkata demikian.

Ketahuilah bahwa peristiwa yang besar dan mulia ini akan segera terjadi.

Angkatanmu akan menyaksikan kedatanganKu kembali dengan mulia.

Aku tak akan pernah mengungkapkan waktunya karena hanya Bapa yang mengetahuinya, tetapi Aku meyakinkan kamu bahwa saat bagi KedatanganKu Yang Kedua itu sudah dekat.

Kepada para hamba kudusKu, Aku berkata kepadamu, adalah menjadi kewajibanmu untuk mempersiapkan umatKu, jiwa-jiwa yang menjadi tanggung jawabmu, agar mereka termasuk didalam kitab kehidupan.

Aku memintamu agar berusaha keras melalui sarana komunikasimu dan doa-doamu untuk mempersiapkan dunia bagi KedatanganKu Yang Kedua.

Juru Selamatmu yang mengasihi
Yesus Kristus
Penebus umat manusia