Wednesday, March 14, 2012

Perawan Maria – Belum pernah terjadi sebelumnya....


Perawan Maria – Belum pernah terjadi sebelumnya adanya sekian banyak penentangan terhadap pewahyuan-pewahyuan ilahi seperti saat ini
Senin, 12 Maret 2012, jam 19.00

Anakku, adalah saat ini dimana semua visiuner Allah, para penglihat, serta jiwa-jiwa pilihan, menderita penganiayaan yang terbesar.

Hari-hari milik setan sudah akan berakhir, dan dia menggunakan segala macam senjata, terutama melalui beberapa imam, agar dunia meragukan aku, Ibumu yang mengasihi, serta Puteraku yang amat berharga, Yesus Kristus. 

Belum pernah terjadi sebelumnya adanya sekian banyak penentangan terhadap pewahyuan-pewahyuan ilahi seperti saat ini

Kegelapan ini terus menguasai Gereja dan banyak orang didalam Gereja yang melakukan berbagai upaya untuk membungkam perkataan para visiuner itu.

Mereka tidak menginginkan kebenaran ini muncul dan mereka akan menghalangi doa-doa yang diberikan kepada para visiuner itu untuk menyelamatkan jiwa-jiwa, agar doa-doa ini tidak sampai disebarkan.  

Berdoalah anak-anak, agar upaya mereka tidak menghalangi karya Puteraku atau membutakan umat beriman terhadap karunia Roh Kudus ini sementara ia terus dicurahkan kepada jiwa-jiwa yang bisa melihat pesan-pesan ini.

Doa-doa dan kesetiaanmu kepada Puteraku yang terkasih belum pernah menjadi begitu pentingnya seperti saat ini ketika awan kegelapan terus menyelimuti Gereja Puteraku.

Berdoalah, berdoalah, berdoalah agar terang Puteraku bersinar sehingga jiwa-jiwa yang tersesat itu bisa diterangi melalui Sabda KudusNya ini.

Terima kasih atas tanggapanmu terhadap panggilanku ini, anakku, terutama di saat kesedihan yang besar ini didalam jiwamu, yang disebabkan oleh siksaan yang harus kau tanggung dari tangan orang-orang yang mengaku bertindak dalam nama Allah.

Ibu Surgawimu
Bunda Keselamatan