Monday, March 19, 2012

Penampakan Bunda Maria di Medjugorje 18 Maret 2012


Penampakan tahunan Bunda Maria kepada Mirjana Dragicevic-Soldo, 18 Maret 2012

Visiuner Mirjana Dragicevic-Soldo menerima penampakan harian dari Bunda Maria dari tanggal 24 Juni 1981 hingga 25 Desember 1982. Pada akhir dari penampakan harian itu, Bunda Maria memberinya rahasia ke 10, dan berkata kepadanya bahwa dia (Bunda Maria) akan menampakkan diri kepadanya setahun sekali, pada tanggal 18 Maret. Hal itu telah berlangsung selama bertahun-tahun. Ada ribuan peziarah yang berkumpul dan berdoa Rosario didepan ‘Salib Biru’. Penampakan ini berlangsung dari jam 14.00 hingga jam 14.05

Anak-anak yang terkasih. Aku datang diantara kamu karena aku ingin menjadi Ibumu, pengantaramu. Aku ingin menjadi tali pengikat antara kamu dengan Bapa Surgawi – menjadi pengantaramu. Aku ingin menggandeng tanganmu dan berjalan bersamamu ditengah pertempuran melawan roh-roh yang tidak murni. Anak-anakku, persembahkanlah dirimu secara penuh kepadaku. Aku akan membawa hidupmu didalam tangan keibuanku dan aku akan mengajarinya tentang damai dan kasih, dan kemudian aku akan menyerahkannya kepada Puteraku. Aku memintamu untuk berdoa dan berpuasa karena hanya dengan cara ini kamu akan tahu bagaimana menyaksikan Puteraku dengan cara yang benar melalui hati keibuanku. Berdoalah bagi para gembalamu agar, didalam persekutuan dengan Puteraku, mereka selalu bisa mewartakan Sabda Allah dengan sukacita. Terima kasih.