Wednesday, March 21, 2012

Saat bagi perpecahan didalam Gereja....



Saat bagi perpecahan didalam Gereja hampir tiba, hendaknya kamu bersiap-siap sekarang.
Selasa, 20 Maret 2012, jam 21.20

PuteriKu yang terkasih, Aku ingin memeluk semua murid dan pengikutKu dimana saja didalam lenganKu saat ini.

Aku membutuhkan penghiburanmu, anak-anakKu.

Aku membutuhkan penghiburan ditengah penderitaanKu ketika Aku menangisi GerejaKu di dunia.

Para hamba kudusKu telah berjalan menyimpang begitu jauh hingga banyak yang tidak percaya akan KedatanganKu Yang Kedua itu.

Imam-imam, para uskup dan para kardinal, yang percaya kepadaKu, telah dikesampingkan dan dipaksa untuk diam.

Betapa Aku menangisi para muridKu yang sangat berharga ini yang telah berjanji mempersembahkan hidup mereka kepadaKu untuk mewartakan ajaran-ajaranKu kepada umat manusia.

Segera mereka akan menyaksikan apa yang mereka katakan tentang Sabda KudusKu karena mereka akan dipaksa untuk mewartakan ajaran-ajaran dari si pembohong yang jiwanya tak pernah keluar dari terang.

Bersatulah anak-anakKu, imam-imamKu yang terkasih dan semua orang yang mengasihi Aku sekarang dan tolonglah Aku menyelamatkan jiwa-jiwa.

Untuk itu janganlah kamu menyisa-nyiakan sesaatpun juga dari waktumu. Kamu harus mengatakan kepada orang-orang tentang kemuliaan yang besar yang ada dihadapan setiap orang dari kamu, pada saat KedatanganKu Yang Kedua itu.

Peristiwa yang besar dan mulia ini akan menjadi saat ketika pada akhirnya kamu akan bersatu denganKu, Yesusmu yang amat berharga, yang sangat mengasihi kamu.

Kamu, para pengikutKu yang terkasih, harus tetap berjaga setiap saat.

Kamu akan digodai untuk menyangkal Aku dan menolak ajaran-ajaranKu yang benar dan dipaksa untuk menghormati dan mematuhi serigala berbaju domba itu.

Banyak sekali jiwa-jiwa yang malang bukan saja terjatuh dibawah mantra-mantra dari Paus Palsu itu, Nabi Palsu yang dinubuatkan sejak lama, namun dia akan membuatmu percaya bahwa dia memiliki kuasa-kuasa ilahiah.

Anak-anak, saat bagi perpecahan didalam Gereja sudah hampir tiba dan kamu harus bersiap-siap sekarang.

Bersatulah bersama.

Hendaknya kamu berpegang-tangan satu sama lain.

Lindungilah satu sama lain dan berdoalah bagi mereka yang akan mengikuti jalan yang tersesat dan memberi tempat kepada Nabi Palsu itu.  

Banyak sekali doa diperlukan dan jika kamu melakukan seperti apa yang Kukatakan kepadamu, maka kamu bisa menyelamatkan banyak jiwa.

Kamu, para pengikutKu yang setia, akan membentuk sisa-sisa GerejaKu di dunia dan kamu akan dituntun oleh para hamba kudus yang berani yang akan mengenali Nabi Palsu itu apa adanya.

Janganlah takut karena Aku melimpahkan rahmat kebijaksanaan, ketenangan dan kemampuan untuk membedakan kepada kamu masing-masing yang meminta kepadaKu melalui doa ini.

Oh Yesus, tolonglah aku untuk bisa melihat kebenaran dari Sabda KudusMu setiap saat
dan tetap setia kepada ajaran-ajaranMu betapapun besarnya aku dipaksa untuk menolak Engkau.


Bangkitlah sekarang dan beranilah kamu semua karena Aku tak akan meninggalkan kamu.

Aku akan berjalan bersamamu di jalan yang berduri dan menuntunmu dengan aman menuju gerbang-gerbang dari Surga Yang Baru itu.

Apa yang harus kau lakukan adalah percaya penuh kepadaKu.

Juru Selamatmu yang mengasihi
Yesus Kristus