Saturday, March 24, 2012

Penentangan terhadap KedatanganKu Yang Kedua....




Penentangan terhadap KedatanganKu Yang Kedua sangatlah dahsyat
Kamis, 22 Maret 2012, jam 23.00

PuteriKu yang terkasih, kesedihanKu kini menjadi kesedihanmu, didalam persekutuan denganKu. Sementara hal ini terasa berat bagimu tetapi ia membawa banyak kebahagiaan dan  rahmat yang baru bagimu.

Aku melimpahkan kepadamu karunia kemampuan membaca jiwa-jiwa. Aku memberikan hal ini dengan dua alasan. Yang pertama adalah memberimu perlindungan yang kau perlukan ketika kamu mulai bergaul dengan beberapa pengikutKu.

Yang kedua adalah untuk mempertobatkan mereka yang keras hatinya yang akan menentang kamu ketika mereka menentang Sabda KudusKu.

Kamu harus mau menerima penderitaan yang baru ini dan ketahuilah bahwa ia akan semakin meningkat karena meningkatnya kejahatan di dunia ini.

Kamu puteriKu dan banyak lagi jiwa-jiwa pilihanKu, kini sedang mengalami penderitaan jasmani dan rohani pada saat yang sama.

Penderitaan ini juga dialami oleh WakilKu yang kudus, yang pada hari-hari ini sedang mengalami cobaannya yang terbesar. 

Terimalah pialaKu, puteriKu dan mereka yang menerima Sabda KudusKu, melalui pesan-pesan ini, ketahuilah bahwa kemurahan hatimu sedang menyelamatkan jutaan jiwa-jiwa setiap hari.  

Tidak sedikitpun juga penderitaanmu yang sia-sia.

Aku tahu, puteriKu, bahwa jika kamu memanggul salibKu dan mengikuti Aku, akibatnya kamu akan menderita.

Tetapi ketahuilah bahwa dengan melakukan hal ini kamu menolong Aku menyelamatkan banyak sekali jiwa-jiwa umat manusia. Kamu juga akan menolong Aku didalam pemerintahanKu diatas bumi nanti ketika si penipu itu dimusnahkan dan SurgaKu yang baru itu muncul. 

Ketahuilah juga bahwa kamu yang menderita bersama Aku, dengan mengikuti jalan menuju Surga, akan mengambil jalan yang sama menuju Kalvari ketika Aku datang pertama kali dulu.

Umat Kristiani saat ini percaya bahwa jika Aku datang lagi untuk kedua kalinya, maka Aku tidak akan diperlakukan dengan kejam seperti dulu lagi. Tetapi mereka keliru.

Penentangan terhadap KedatanganKu Yang Kedua sangatlah dahsyat.

Sabda KudusKu telah dan akan dicemooh dan dipertanyakan.

Anak-anakKu, terutama mereka yang kepercayaannya teguh, tak bisa mengerti bahwa para nabiKu akan ditolak oleh sebagian besar orang seperti yang terjadi pada masa yang lalu.

SabdaKu yang diberikan kepadamu saat ini telah diabaikan di berbagai bagian Gereja dan ditolak seperti yang dilakukan oleh kaum Parisi di zamanKu dulu.

Kebenaran dari ajaran-ajaranKu yang tak pernah berubah, akan dianggap sebagai kebohongan.

Mengapa demikian? Aku berkata kepadamu bahwa hal itu karena ada banyak sekali yang memutar-balikkan kebenaran dari ajaran-ajaranKu hingga mereka tidak percaya lagi akan dosa berat.

Banyak sekali yang mengabaikan kebenaran yang ada didalam Kitab Suci.

Mengapa kamu menyangkal, misalnya, keberadaan dari ‘masa seribu tahun Surga yang baru dan bumi yang baru’?

Pewahyuan ini amatlah khusus dan kebenaran itu ada disitu untuk disaksikan oleh semua orang.

Namun Sabda KudusKu ditentang.

Kitab Wahyu, seperti halnya berbagai nubuatan didalam Kitab Daniel, diberikan kepadamu hanya dalam beberapa bagian. Banyak dari kamu yang merasa bingung.

Namun hal ini karena isi yang dinyatakan kepada kedua nabi itu memang tertutup dan tersembunyi hingga saat akhir zaman itu tiba.

Hanya Aku, Yesus Kristus, Anak Domba Allah, yang memiliki kewenangan untuk membuka isinya kepada umat manusia.

Bagaimana bisa kamu mengaku mengetahui segalanya mengenai KedatanganKu Yang Kedua padahal kamu hanya mengetahui sebagian saja? Karena hal itu memang masih belum diungkapkan?

Hendaknya kamu mendengarkan Sabda KudusKu karena ia diberikan kepadamu untuk menyelamatkan jiwamu.

Jika kamu terus menolak SabdaKu setelah Peringatan itu terjadi, karena pesan-pesanKu kepada dunia akan terus dibuka, maka kamu akan berdosa karena menolak Tangan Belas KasihKu.

Betapapun besarnya kamu percaya kepadaKu, atau kamu mengaku mengenal Aku, kamu akan berdosa karena menyangkal Aku. Jika seperti ini kamu akan musnah dariKu dan kamu tidak layak memasuki pintu-pintu gerbang  Surga. 

Adalah kewajibanKu, yang diberikan kepadamu karena belas kasihKu, jika saat ini Aku berusaha mempersiapkan kamu bagi saat-saat akhir zaman itu.

Tolong, janganlah menolak Aku, pada kesempatan kedua ini, ketika Aku datang untuk menyelamatkan umat manusia dari hukuman kekal dan menawarkan kepadamu kunci-kunci menuju keselamatan kekal.

Hal itu karena Aku mengasihi kamu hingga Aku berteguh hati dan menuntunmu menuju kepada kebenaran.

Janganlah kamu menunggu hingga Hari PenghakimanKu itu tiba untuk bisa menyadari kebenaran ini.

Datanglah kepadaKu sekarang dan tolonglah Aku menyelamatkan jiwa-jiwa seluruh umat manusia.

Guru dan Penebusmu
Yesus Kristus