Wednesday, March 7, 2012

Kitab Kebenaran sedang dinyatakan kepadamu....


Kitab Kebenaran sedang dinyatakan kepadamu, utusan ke tujuh dari saat-saat akhir zaman.
Senin, 5 Maret 2012, jam 15.30

PuteriKu yang terkasih, hari ini Aku datang untuk menghibur kamu di saat siksaan ini yang mendera kamu dari segala penjuru.

Ketahuilah bahwa Yohanes penginjil diberi dengan kitab kebenaran, kitab yang telah dibuka meterainya agar didengar oleh dunia di saat-saat ini.

Kitab ini diberikan kepadanya dalam keadaan tak bermeterai karena meterainya telah dibuka. Kitab itu kemudian ditutup dan tidak dibuka hingga saat akhir.

Saatnya telah tiba bagimu untuk membuka Kitab Kebenaran itu dan membuka isi didalamnya bagi semua anak-anak Allah agar mempersiapkan jiwa mereka bagi kehidupan kekal.

Kitab Kebenaran sedang dinyatakan kepadamu, utusan ke tujuh dari saat-saat akhir zaman.

Dengan melalui suaramu maka kebenaran itu akhirnya akan dinyatakan dan misteri-misteri yang ada didalam Kitab Wahyu akan dihadirkan dihadapan dunia yang tidak beriman ini.

Tetapi hal itu tidak lama. Ditengah kemurtadan ini yang mempengaruhi bukan saja umat beriman, tetapi juga para hamba kudus didalam gereja, maka saat bagi pengakuan itu sudah dekat.

Sekali hal ini terjadi maka pertobatan besar-besaran akan terjadi di seluruh dunia.

Kemudian mereka akan merasa lapar akan kebenaran yang ada didalam kitab yang tak bermeterai itu yang dijanjikan kepada dunia bagi saat-saat akhir zaman ini.

Kamu adalah utusan yang diberi tugas bukan saja untuk mempersiapkan dunia bagi keselamatan jiwa-jiwa, tetapi juga akan mewartakan pemerintahanKu.

Kekasihmu
Yesus


Gereja Katolik dan Rumah Israel akan dianiaya
Minggu, 4 Maret 2012, jam 15.30

PuteriKu yang terkasih, saat bagi dibukanya meterai-meterai ini dimana kamu akan membuka meterai ke tujuh ini, sudah hampir tiba.

Karena doa-doamu maka banyak sekali pergolakan telah dihindarkan.

Kamu, para pengikutKu, sedang menerima salibKu dan kamu akan bersatu dengan Hati Yang Tak Bernoda dari IbuKu sambil kamu berjalan maju menuju KerajaanKu Yang Mulia itu.  

Sementara kepalsuan dan kemerosotan moral dunia ini semakin meningkat, begitu juga iman dari mereka yang menuntun pasukanKu.

Gereja-gereja akan dianiaya terutama Gereja Katolik dan Rumah Israel.

Banyak orang akan merasa puas. Dua agama ini akan dianiaya dan segala upaya dari luar maupun dari dalam akan dilakukan untuk menghapuskan segala jejak dari keduanya.

Akan terjadi sukacita yang besar di seluruh dunia ketika keduanya telah terjatuh.

Banyak orang yang mengira bahwa mereka telah dihancurkan. Kemudian orang-orang akan mengabaikan mayat-mayatnya.

Namun hal ini merupakan kebodohan. Karena mereka akan bangkit lagi untuk membentuk Surga yang baru dan Bumi yang baru sementara pintu-pintu SurgaKu dibuka.  

Tak seorangpun bisa menghancurkan umat pilihanKu di dunia.


Mereka bisa menyakiti, menyiksa, membunuh dan meruntuhkan bangunan-bangunan dan bait-bait yang dibangun oleh umatKu untuk menghormati BapaKu.

Namun kemudian mereka akan bangkit dan merebut tahta warisannya ketika mereka akan memerintah bersamaKu di Surga.

Janganlah menolak Allah.

Janganlah menolak Gereja-gerejaNya.  

Karena jika kamu melakukannya, kamu akan mengikuti jalan penipuan itu menuju hukuman kekal.

Juru Selamatmu
Yesus Kristus